5 Situs Belanja Favoritku

by - December 17, 2018


Belanja online itu menyenangkan. Apalagi jika berbelanja online saat sedang ada momen Harbolnas. Meskipun suka belanja online, tapi alhmadulilah nafsu belanja saya masih bisa terkontrol dengan baik. Nggak sampai gelap mata, hingga membeli sesuatu yang tidak benar-benar dibutuhkan. Selama ini saya punya situs favorit untuk berbelanja online, situs tersebut adalah :

1. Blibli.com



Alasan saya belanja di Blibli.com adalah karena sudah pernah belanja di situs ini sebelumnya dan merasa puas dengan kualitas barang dan layanan pengirimannya. Selain itu alamat pengiriman saya juga sudah tersimpan di dalam aplikasi. Sehingga saya nggak perlu lagi ngetik ulang. Saya biasanya belanja kebutuhan buat anak saya di Blibli.com, misalnya dulu pernah beli pompa asi, diapers, biskuit bayi dan sebagainya. Lagipula saya juga beberapa kali pernah dapat voucher belanja gratis di Blibli.com karena memenangkan lomba. Makanya saya jadi langganan belanja di situs ini.

2. Zalora


Belanja di Zalora itu pelayanannya juga memuaskan. Bahkan kualitas barangnya tidak pernah mengecewakan. Packagingnya juga rapi banget. Saya biasa belanja baju, sepatu dan tas wanita di Zalora. Koleksinya memang bagus-bagus dan barangnya dijamin original. Zalora juga sering memberikan promo diskon dan saya juga pernah dapat voucher belanja gratis dari Zalora. 

3. Shopee

Belanja di Shopee itu enaknya ada promo free ongkir. Tapi untuk mendapatkan barang yang benar-benar bagus, kita memang harus jeli dalam memilih toko. Saya pernah membelikan mukena tatuis untuk ibu mertua saya di Shopee. Memang sih dapat harga yang sangat murah, dan ada tulisan bahwa barangnya original. Tapi setelah barang saya terima, ternyata kualitasnya tidak sebagus mukena tatuis yang biasa saya beli. Mungkin memang dikasih harga murah, karena produknya kurang oke. Makanya selanjutnya saya benar-benar jeli saat memilih barang belanjaan di Shopee.

4. Tokopedia

Saya pernah belanja online di Tokopedia beberapakali. Tapi seringnya sih beli token listrik sama beli pulsa. Soalnya saya punya saldo tokocash yang masih cukup banyak, dulu kayaknya juga dapat dari hasil menang lomba apa gitu..hehehe. Saya juga pernah menang lomba blog shopback  dan dapat hadiah sepeda dari Tokopedia. Ihh..kamu..sering banget sih dapat hadiah dari menang lomba. Pasti pecinta gratisan ya?hahaha

5. BukaLapak

Nah, kalau di Bukalapak selain belanja saya juga beberapakali pernah jual barang. Dan alhamdulilah semuanya sukses terjual dengan harga terbaik. Emang situs ini pas banget kalau buat jualan. Dijamin cepet lakunya. Promo akhir tahun dari Bukalapak yang sekarang lagi seru adalah Serbu Seru serba 12.000,-. Kabarnya promo ini diperpanjang lho..yuk ikutan serbu juga di Bukalapak.

You May Also Like

2 comments

  1. serius mbak? saya ikutan serbu lho. tiap hari ikut. tapi nggak pernah dapet. wkwkwkwk..

    ReplyDelete
  2. pernah sekali belanja di blibli, memang bagus pelayanan nya

    ReplyDelete

Terimakasih Teman-Teman Semua Atas Komentarnya :)