5 Produk Kecantikan Buat Dandan Simple

by - December 15, 2018


Saya tipe orang yang tidak terlalu suka dandan. Tuntutan harus kerja di kantorlah yang bikin saya terpaksa harus dandan. Untuk urusan dandan sehari-hari ini saya juga nggak terlalu neko-neko. Prinsip dandan saya adalah simpel tapi cantik. Makanya untuk make up sehari-hari saya milihnya juga yang simple-simple aja, seperti 5 produk make up berikut ini :

1. Wardah BB Cream Waterbreak Technology



BB Cream ini tuh modal utama banget buat saya kalau dandan. Karena kalau saya pakai BB Cream itu, efek flawlessnya dapet banget. Bisa nutup noda-noda di kulit wajah saya dengan sempurna. Saya biasanya pake Wardah BB Cream water break technology yang warna light. BB Cream ini udah mengandung SPF 30 dan oil free. Jadi nggak bakal bikin kulit saya jerawatan.

2. Exclusive Wardah Two Way Cake



Kalau udah pake BB Cream, biasanya saya pake two way cake buat bikin kesan kulit terlihat lebih halus. Kalau pakai wardah exclusive two way cake itu menurut saya, kesannya memang jadi lebih halus dibanding two way cake merk lain. Saya biasanya pakai yang sheer pink nomor 02 yang warnanya lebih cocok buat kulit saya.

3. Lip Ice Matte Cream Adorable Nude



Kalau udah pakai BB Cream sama Two Way Cake, selanjutnya saya pakai Lip Ice Matte cream warna adorable nude. Biasanya saya juga pakai wardah lip cream, tapi berhubung wardah lip cream saya habis kemarin saya nyobain lip cream dari lip ice. Warnanya suka deh, nggak terlalu menor tapi juga nggak teralu pucat di bibir. Ada aroma vanillanya juga. Jujur saja, saya baru sekali ini nyobain lip ice tapi langsung suka.

4. Wardah Creamy Body Butter Strawbery



Kalau buat wajah, andalan saya memang cuma ada 3 yaitu BB Cream, Two Way Cake dan Lip Cream. Karena gaya dandan saya memang super simple. Selain buat wajah, saya juga pakai produk kosmetik untuk merawat kulit kaki dan tangan. Saya biasa pakai Wardah Creamy Body Butter Strawberry yang aromanya seger banget kayak permen. Produk ini memang spesialis untuk melembabkan kulit dan memberikan efek menyegarkan. Jadi bukan produk untuk memutihkan kulit ya..

5. Wardah Body Mist Flame



Nah kalau udah cantik wajahnya, udah pakai body butter juga selanjutnya buat wangi-wangi kalau mau berangkat kerja saya juga pakai Wardah Body Mist yang aroma Flame. Sebenarnya ada beberapa pilihan aroma sih, tapi saya suka yang Flame karena wanginya itu sweet and warm. Aromanya manis kayak makanan gitu deh.

Tuh..kan simple banget peralatan dandan saya buat sehari-hari. Untuk urusan dandan, saya memang nggak mau repot. Karena setiap hari saya cuma punya waktu maksimal 15 menit aja buat persiapan dandan ke kantor. Kalo kelamaan dandan bisa telat deh sampai ke kantor. Selamat dandan ya gaes..and make it simple aja kayak saya ^^

You May Also Like

2 comments

  1. Saya juga pakai BB cream wardah. Salah satu produk wardah kesukaan saya :-)

    ReplyDelete
  2. Body Butter Wardah yang olive juga enak wanginyaaa~

    ReplyDelete

Terimakasih Teman-Teman Semua Atas Komentarnya :)