Domain Blog Dengan Nama Asli? Why Not

by - November 22, 2018


Nama blog saya adalah arifahwulansari.com. Itu adalah nama asli sekaligus nama lengkap saya. Dulu sebelum memakai nama asli, saya memberi nama blog saya dengan nama supertayo. Nama tersebut saya ambil dari nama anak saya Tayo. Biar keren kayak superman trus saya kasih tambahan super juga, maka jadilah supertayo. Tapi kemudian saya mikir, nanti kalau Tayo punya adik gimana dong kalau adiknya iri karena namanya nggak saya pakai buat nama blog saya. Tapi kalau mau ditambahkan nama adiknya, bisa makin panjang nama blog saya nanti.

Kemudian saat saya memutuskan untuk memakai domain blog berbayar dengan akhiran  dot com maka saya putuskan untuk pakai nama saya sendiri saja. Tadinya mau pakai nama panggilan saya yaitu Ari, tapi nama tersebut terlalu pendek dan terlalu pasaran. Tidak bisa dibedakan juga jenis kelaminnya, itu Ari nama cewek apa nama cowok? Kemudian saya putuskan untuk pakai nama lengkap saya saja yaitu Arifah Wulansari. Nama itu sama persis seperti yang tertera di akta kelahiran dan KTP saya. Dengan memakai nama asli, malah kesan personalnya lebih dapet dan orang juga nggak bingung ngapalinnya kan? karena nama Arifah Wulansari juga saya pakai buat nama akun sosial media saya.

Blog saya memang blog personal, sehingga dengan memakai nama asli itu rasanya udah cucok banget. Kayak Raditya Dika gitu, diakan ngasih nama blognya juga pakai namanya sendirikan? Siapa tau nanti saya juga bisa terkenal seperti Raditya Dika..hahaha..eh..tapi minimal nama blog yang memakai nama saya itu sekarang udah cukup terkenal lho sebagai blogger jawara lomba..hehe..Blog saya pernah ditulis oleh seseorang dan tayang di c2live.com, serta disejajarkan dengan para jawara lomba blog yang sangat legendaris seperti Hadiko, Langit Amaravati dan Evrina Budiastuti. Gimana nggak keren banget tuh yang namanya Arifah Wulansari ...qiqiqiqiqi. Ini link tulisannya : https://www.c2live.com/4-blogger-juara/ 

Silahkan diklik dan dibaca lho, ada nama saya dan foto saya disana..hihihi. Padahal aslinya blog saya itu baru sedikit menang lombanya. Belum ada apa-apanya kalo dibandingkan sama jawara blog legendaris yang saya sebutkan di atas. Jadi sebenarnya belum pantes juga sih kalau blog saya disejajarkan dengan para jawara lomba blog yang keren-keren itu.

Okay..kembali lagi ke nama asli yang dipakai buat domain blog. Mungkin ada juga orang yang kurang pede pakai nama aslinya buat bikin domain blog, dia cenderung lebih suka pakai nama samaran yang menggambarkan personality. Misalnya mahmudcantik, cewekkiyut dan lain sebagainya. Tapi kalau saya memang pede abis bikin domain pakai nama asli. Artis-artis aja pede pakai nama asli mereka, kenapa saya enggak? Loh..emang situ artis mbak? Hehe..bukan sih, tapi minimal nama asli saya itu udah terkenal di kalangan teman-teman masa lalu saat masih SD, SMP, SMA, kuliah, kerja atau paling minimal banget dikalangan barisan para mantan yang pernah tersakiti dimasa lalu..qiqiqi.. Jadi kalau mereka pengen stalking kehidupan saya sekarang tinggal googling aja pakai kata kunci Arifah Wulansari, maka mereka akan langsung dipertemukan dengan blog pribadi saya..muahahaha..(pede amat sih buk, jadi pengen nimpuk). Tapi kalau misal memang ada mantan yang nyasar baca tulisan ini di blog saya, malah sekalian saya mau mohon maaf lahir batin atas semua kesalahan saya di masa lalu ya..... (salim satu per satu). Ehh..kok malah jadi ngomongin mantan sih...Btw lupakan dulu soal mantan. Sekarang kita sharing aja  yuks... kalau kamu gimana lebih suka ngasih nama blog pakai nama asli apa nama samaran? Komen ya gaes😊😊

You May Also Like

0 comments

Terimakasih Teman-Teman Semua Atas Komentarnya :)