Ini dia Pemenang Hadiah Utama Kampanye Undian #ProteksiOn Lucky Draw dari FWD Insurance

by - March 02, 2022

Pada Jumat, 28 Januari 2022 minggu lalu, PT FWD Insurance Indonesia (“FWD Insurance”), perusahaan asuransi jiwa berbasis digital, menggelar periode ketiga kampanye undian #ProteksiOn Lucky Draw dan sekaligus mengumumkan Grand Prize berupa mobil Toyota Raize, sepeda Brompton dan hadiah lainnya, sebagai penutup kampanye undian.

Pada acara kampanye undian terakhir #ProteksiOn Lucky Draw ini dihadirkan Dee Lestari dan Reza Chandika sebagai narasumber yang berbagi kisah hidup dalam menemukan dan menjalani passion mereka, serta berbagi tips mengatur keuangan ala Dee dan Reza. Selain kedua narasumber ini, sebelumnya FWD Insurance juga telah menghadirkan Chef Juna dan pelatih Yoga, Fajar Putra yang membahas tentang perjalanan karir mereka yang inspiratif hingga pentingnya punya gaya hidup sehat demi menunjang hidup yang penuh passion. Memang nggak tanggung - tanggung nih, FWD Insurance dalam menghadirkan narasumber. Selalu keren.


Eniwei, kampanye undian #ProteksiOn Lucky Draw ini telah berlangsung sejak Juli 2021 dan hingga kini sudah terdapat lebih dari 2.600 nasabah hingga masyarakat yang berpartisipasi di dalam program ini.
Direktur Utama FWD Insurance Anantharaman Sridharan mengatakan, ”Kami senang melihat antusiasme publik akan kampanye undian #ProteksiOn Lucky Draw ini, yang tidak hanya menyajikan hadiah menarik, tapi juga menginspirasi kita semua agar semakin bijak dalam mengelola keuangan dengan memiliki asuransi, sehingga semakin banyak orang bisa terlindungi dan berani melangkah menghidupi passion mereka, tanpa rasa khawatir karena memahami bahwa FWD Insurance hadir mendukung mereka.” 

Pada undian terakhir #ProteksiOn Lucky Draw ini, nasabah yang telah membeli salah satu atau lebih dari 10 (sepuluh) produk asuransi proteksi dari FWD Insurance yang terdapat di dalam program #ProteksiOn Lucky Draw pada periode 26 Juli – 31 Desember 2021, berkesempatan untuk memenangkan hadiah Grand Prize diantaranya mobil Toyota Raize, sepeda Brompton, serta hadiah lainnya seperti paket liburan, mengikuti kelas memasak bersama Chef Juna, kelas kecantikan di Johnny Andrean School and Training, sesi kelas yoga bersama Fajar Putra, dan kelas menulis bersama Dewi Dee Lestari. Mau tau nggak siapa saja yang jadi pemenang hadiah utama? Ini dia pemenang hadiah utama kampanye undian #ProteksiOn Lucky Draw dari FWD Insurance :

1 unit mobil Toyota Raize – Rama Nusjirwan

1 unit sepeda Brompton – Enni

1 Travel package Traveloka – Ihsan Soemanto

Selamat yaaa...wah pastinya seneng banget dong, udah punya asuransi jiwa dan asuransi kesehatan, masih ditambah dapat hadiah dari FWD Insurance pula. Siapa sih yang nggak pengen? makanya yuk daftar juga jadi nasabah FWD Insurance. Untuk informasi lebih lanjut tentang FWD Insurance, dapat mengujungi fwd.co.id. Mengenai informasi selengkapnya tentang #ProteksiOn Lucky Draw dapat dilihat di website https://www.fwd.co.id/proteksion/

You May Also Like

0 comments

Terimakasih Teman-Teman Semua Atas Komentarnya :)