Serum Pencerah Wajah Untuk Glowing di Usia Cantik

by - March 03, 2022

Serum Pencerah Wajah dan drakor, emang ada hubungannya? hehe..buat aku ada hubungannya banget. Btw udah nonton drama korea Thirty Nine belum gaes? Aku udah dong dan masih penasaran nunggu episode berikutnya..Nah..gara-gara nonton drama ini aku jadi inget sama umur sendiri yang tahun ini insya Allah akan menuju thirty nine juga.

Sumpah..beneran ngga terasa loh ternyata umurku udah mau masuk di penghujung kepala tiga, padahal kadang aku merasa umurku masih 20 tahunan..hihihi. Tentunya karena inget umur maka aku jadi introspeksi diri. Banyak hal yang harus aku perbaiki terutama dari pola hidupku supaya di usia cantik aku tetap bisa menjaga kesehatan dan kecantikan lahir batin. Yaah...biar tetap menawan sepanjang masa gitu deh...#uhuk

Apa sih yang bisa dilakukan supaya tetap sehat di usia cantik? Kalau usahaku sih dengan cara menerapkan pola hidup sehat seperti bangun pagi, olah raga rutin, mengurangi makan junk food dan minum air putih sebanyak-banyaknya. Selain itu aku juga mulai rajin skinkeran lagi.
Mau dong kulit wajahnya seglowing Cha Mi Jo..hahaha
Nah..kali ini aku mau sharing tentang upayaku dalam menjaga kesehatan kulit wajah jelang usia cantik. Mau dong kulit wajahku tetep seglowing Cha Mi Jo, Jang Jo Hee dan Jung Can Young di drama Korea Thirty Nine. Gimana caranya ? Ya pake produk skinker dong..hehe..

Eniwei..aku termasuk tipe wanita yang hobi skinkeran pake serum-serum kecantikan gitu. Belum lama ini aku coba pakai serum wajah yang lagi viral yaitu Triple Glow Serum dari Pond's. Kenapa aku tertarik nyobain serum wajah dari Pond's? Karena konsentrat serum pencerah wajah ini memiliki kekuatan 60x lebih efektif dari vitamin C yang bisa bikin kulit wajah kita jadi lebih sehat, cerah, lembut dan lembab. Tentu klaimnya itu bikin aku jadi penasaran.
Serum Pencerah Wajah yang harganya pas di kantong
Nah..karena masih coba - coba, maka aku beli Pond's Triple Glow Serum yang kemasan sachet di Indomaret. Pengen tau dulu apa kulitku cocok dengan produk serum pencerah wajah ini. Pas aku beli di Indomaret, ternyata aku jadi tertarik juga untuk sekalian beli Pond's Triple Glow Serum Mask. Kedua produk ini infonya bisa memberikan efek yang maksimal jika digunakan bersamaan. Jadi memang sepaket gitu gaes.
Pond’s Triple Glow Serum dan Pond’s Triple Glow Serum Mask
Setelah aku coba di rumah selama beberapa hari, ternyata hasilnya tidak mengecewakan loh. Alhamdulillah kulit wajahku cocok aja pakai serum wajah dari Pond's. Udah gitu memang kulit wajahku jadi terasa lebih lembab. Ini karena ada kandungan Hyaluronic Acid yang mampu menyerap ke dalam lapisan epidermis kulit sehingga kulit wajah kita jadi tampak lembab dan berkilau.

Oiya..buat kamu yang punya masalah flek hitam serta pori-pori kulit wajah yang mulai tampak melebar juga bisa cobain pakai Pond’s Triple Glow Serum dan Pond’s Triple Glow Serum Mask, karena di dalam produk ini ada kandungan glutathione, yaitu antioksidan yang dikenal mampu mencerahkan kulit. Si glutathione ini diformulasikan dengan vitamin C menjadi formula unik Gluta-boost-C yang efektif menyamarkan flek hitam sehingga wajah tampak cerah dan warna kulit merata. Kemudian untuk mengatasi pori-pori yang mulai tampak melebar, ada nih kandungan Vitamin B3+ yang berfungsi menyamarkan pori sehingga wajah tampak mulus dan halus.
Serum Pencerah Wajah yang wajib dicoba
Makanya serum wajah ini dinamakan Triple Glow Serum. Yakni karena konsentrat serum pencerah wajah dari Pond's ini menggabungkan 3 kekuatan terbaik yakni Hyaluronic Acid, Gluta-Boost-C dan Vitamin B3+ yang mampu bekerja 60X lebih efektif dari Vitamin C.

Jujurly..pengalaman pertama pake Pond's Triple Glow Serum ini memang langsung bikin aku jatuh cinta. Setelah diaplikasikan ke kulit wajah, memang hasilnya kulit jadi terasa lebih halus, lembab dan cerah. Tekstur serumnya cair berwarna keputihan gitu...enggak cair banget, tapi juga enggak kental banget. Nggak lengket di kulit dan cepet nyerapnya. Wanginya juga enak..makanya kalau kemasan sachetnya udah abis, aku berencana untuk beli lagi yang kemasan botol kaca.
Teksturnya kayak gini gaes
Selain nyobain serum pencerah wajah, aku juga udah coba pake maskernya yaitu Pond's Triple Glow Serum Mask. Masker ini memiliki kandungan serum 100x lebih banyak dari sheet mask lainnya dan merupakan serum mask pertama dari Pond's yang menggabungkan 3 kekuatan maksimal yaitu Gluta-boost-C, Vitamin B3 dan Hyaluronic Acid Complex untuk mencerahkan, menghaluskan serta melembabkan kulit.
Serum Pencerah Wajah Untuk Glowing di Usia Cantik
Oke..fix, akhirnya aku menemukan serum pencerah wajah yang bisa mewujudkan mimpiku untuk glowing di usia cantik. Dengan pemakaian rutin setiap hari, aku percaya kulit wajahku bakal tetap terjaga kesehatan dan kecantikannya. Memilih serum pencerah wajah itu juga kudu hati-hati ya gaes, jangan asal pilih yang instant. Pilihlah serum pencerah wajah yang kandungannya bener-bener aman buat kesehatan kulit. Selain itu gaya hidup sehat juga sangat mempengaruhi kualitas tekstur kulit wajah kita. So..jangan lupa untuk selalu menerapkan gaya hidup sehat ya gaes :)

You May Also Like

0 comments

Terimakasih Teman-Teman Semua Atas Komentarnya :)