Tips Mudah Agar Mendapatkan Jasa Freight Forwarding Surabaya Terbaik

by - March 22, 2022

Jasa pengiriman barang atau produk berskala besar tentunya makin dibutuhkan saat ini. Ya, sekarang arus perdagangan baik di antara kota, antar pulau, atau bahkan antar negara memang makin meningkat. Jasa pengangkutan atau penerima barang seperti Freight Forwarding jelas sangat dibutuhkan bagi perusahaan-perusahaan besar yang sering sekali mengirimkan atau menerima barang dari berbagai daerah.

sumber : hagajaya.com
Di Indonesia, termasuk anda yang seorang pebisnis di Surabaya dan sedang membutuhkan jasa freight forwarding Surabaya, jelas sangat mudah menemukan layanan usaha satu ini. Tapi apakah semua perusahaan jasa ini profesional? Untuk anda memang membutuhkan jasa satu ini, maka bisa menggunakan tips berikut ini agar mendapatkan perusahaan dalam bidang ini terjamin profesional.

1. Memiliki Berbagai Layanan

Perusahaan freight forwarding merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang pengangkut agar terlaksananya pengiriman dan juga penerimaan melalui angkutan darat, angkatan laut dan atau udara. Tapi bidang usahanya tak sekadar mengirim dan menerima produk saja.

Ya, ada berbagai pelayanan usaha lainnya, yaitu untuk mengurus sebagai atau seluruh kegiatan yang terkait dengan penerimaan dan pengiriman produk. Seperti menyediakan juga layanan jasa penyewaan container untuk menyimpan produk sebelum atau sesudah dikirim.

Mencari jasa pengangkutan yang juga menyediakan usaha penyewaan container untuk menyimpan barang sangat penting, hal ini agar produk bisa terjaga dengan baik dan kualitasnya bisa terjaga sampai ke tangan konsumen.

2. Pastikan Memilih Peralatan Handal dan Staff atau Pegawai Profesional

Sepanjang yang perlu diperhatikan adalah pastinya perusahaan ini memang memiliki peralatan yang memadai dan handal. Peralatan seperti perlengkapan container tentunya harus selalu dijaga dengan baik, dengan perlengkapan yang baik dan handal tentunya bisa menjaga barang yang disimpan dengan lebih maksimal.

Pastinya juga mereka memiliki staff dan para pegawai yang profesional. Memiliki pengalaman yang mumpuni dan pastinya bisa melayani setiap konsumen atau para pelanggan dengan baik dan sepenuh hati.

3. Respon Cepat

Selanjutnya adalah perlu sekali untuk mencari jasa Freight Forwarding yang memang milik respon cepat, sehingga urusan anda dalam proses pengiriman atau hal lain yang berhubungan dengan jasa bidang ini bisa cepat selesai, dan anda pun bisa melakukan urusan lainnya, sehingga waktu tidak akan terbuang sia-sia. Untuk itu carilah yang beroperasi 24 jam.

Selain cepat, pastikan juga untuk mencari jasa yang memang bisa memberikan solusi dengan tepat. Sehingga jika ada kesalahan atau masalah bisa diberikan solusi terbaik sehingga anda tidak merasa dirugikan dan tetap terbantu.

Itulah beberapa cara dapat dilakukan untuk mendapatkan jasa freight forwarding Surabaya atau daerah lainnya jelas profesional dan terbaik. Pastikan juga yang menawarkan harga kompetitif. Untuk itu bisa lakukan survei terlebih dahulu sebelum menentukan pilihan, hal ini dilakukan agar anda bisa mendapatkan harga yang terbaik.
Rekomendasi Jasa Freight Forwarding

Bagi anda memang sedang mencari perusahaan yang bergerak dalam bidang ini untuk mitra kerja, maka bisa sekali untuk memilih Hagajaya. Hagajaya merupakan jada freight forwarding yang profesional dan terbaik, sehingga tidak akan mengecewakan anda. Perusahaan ini pun sudah ada sejak 1995, dan memiliki berbagai pilihan servis.

Kantor pusat dari perusahaan ini berada di Graha Cempaka Mas Blok C-28, Jl. Letjen Suprapto, Jakarta 10640. Meskipun di Jakarta tapi tentunya bisa dimanfaatkan juga untuk para calon pelanggan di luar Jakarta, seperti Surabaya. Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut, silakan untuk mengunjungi website resmi mereka di hagajaya.com.

You May Also Like

0 comments

Terimakasih Teman-Teman Semua Atas Komentarnya :)