Atur Keuangan Secara Cerdas, Aman, Simpel Dengan Senyumku

by - February 23, 2022

Setiap orang pasti memiliki impian masing - masing, misalnya ingin membeli rumah, membeli kendaraan, naik haji, membeli perhiasan, menikah, jalan - jalan ke luar negeri hingga memiliki usaha sendiri. Namun keterbatasan finansial terkadang menjadi hambatan dalam mewujudkan mimpi tersebut. Untuk itulah diperlukan perencanaan keuangan agar kita bisa mewujudkan impian kita. Perencanaan keuangan ini penting banget supaya kita bisa mengatur pengeluaran kita secara detail, sehingga tidak terjadi pemborosan dan kita juga bisa menabung untuk mewujudkan impian.

Mungkin kadang kita merasa seperti mustahil bisa mewujudkan impian untuk membeli rumah ataupun kendaraan, sementara pendapat bulanan hanya cukup untuk memenuhi biaya hidup sehari - hari dan selalu tekor di akhir bulan. Eits..jangan merasa pesimis dulu, coba deh dicatat dulu semua pengeluaran sehari-hari kemudian lakukan identifikasi mana yang bisa dipangkas dan mana yang tidak. Bisa jadi selama ini kita memang kurang cermat dan kurang disiplin dalam mengatur keuangan sehingga banyak pengeluran yang sifatnya mubadzir.

Namun tak bisa dipungkiri bahwa kadang kita suka males ya catet-catet pengeluaran setiap hari. Nah..coba deh pakai aplikasi catatan keuangan Senyumku yang bisa didownload melalui playstore. Dengan menggunakan aplikasi keuangan ini maka kita bisa mencatat dan memantau semua pengeluran kita secara otomatis. Jika semua pengeluaran sudah tercatat dengan baik, maka akan lebih mudah bagi kita untuk mengatur perencanaan keuangan dan mewujudkan impian.

Tentang Senyumku

Senyumku adalah aplikasi bank digital yang membantu kita dalam melakukan aktivitas finasial seperti menabung, bertransaksi atau mengatur keuangan dengan lebih aman, cerdas dan simpel, dimana semuanya bisa dilakukan cukup dari smartphone. Senyumku merupakan produk dari PT Bank Amar Indonesia yang dimiliki oleh perusahaan multinasional bernama TOLARAM. Senyumku adalah produk perbankan digital yang aman karena sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.

Aplikasi Senyumku
Aplikasi Senyumku dilengkapi dengan fitur catat yaitu fitur yang bisa kita gunakan sebagai catatan keuangan harian. Fitur catat ini bisa digunakan untuk mencatat keuangan dari uang tunai, e-wallet dan akun perbankan hanya dengan satu aplikasi saja. Kalau kamu punya penyakit suka lupa mencatat, maka jangan khawatir karena di aplikasi ini tersedia alarm pengingat yang dapat membantu kita mengingatkan dalam mencatat transaksi keuangan setiap harinya sesuai dengan jam yang kita pilih.

Dengan aplikasi ini, kita bisa melakukan pencatatan keuangan secara mudah dan juga menabung dengan bunga kompetitif yaitu sebesar 5,5 % per tahun. Keuntungan lainnya adalah kita juga bisa bebas melakukan transfer ke bank manapun dan bebas biaya administrasi loh.

Fitur catat sangat membantu dalam mengatur keuangan
Untuk bisa menggunakan aplikasi ini, kita hanya cukup mendownload aplikasi Senyumku via Playstore, kemudian dokumen yang disiapkan hanya cukup KTP saja. Buka rekening bisa dilakukan tanpa harus pergi ke Bank, cukup dari rumah saja dengan cara mengisi data diri dan mengunggah foto selfie dengan KTP. Verifikasi data akan dilakukan oleh petugas dengan cara menghubungi kita melalui video call.

Setelah permohonan pembukaan rekening disetujui, maka kita bisa langsung bertransaksi. Mau menabung, melakukan pembayaran atau transfer semua dapat dilakukan dalam satu genggaman. Kita juga akan mendapatkan kartu debit yang akan dikirimkan ke alamat rumah dengan estimasi waktu antara 2-3 hari kerja untuk area Jabodetabek dan lebih dari 3 hari kerja untuk area di luar Jabodetabek.

Bagi kaum yang nggak suka ribet, tentunya kehadiran Senyumku bisa jadi solusi untuk mengatur keuangan secara cerdas, aman dan simpel.

You May Also Like

0 comments

Terimakasih Teman-Teman Semua Atas Komentarnya :)