Tiga Fakta Menarik Tentang Film Teachers

by - January 09, 2021


Nonton film di rumah aja merupakan salah satu kegiatan yang bisa dilakukan untuk mengusir rasa bosan selama masa pandemi. Dengan semakin meningkatnya kasus Covid-19, rasanya memang hal yang terbaik yang dapat kita lakukan adalah lebih banyak berdiam diri di rumah saja. Tidak perlu keluar rumah jika tidak ada keperluan yang sangat mendesak. Adanya kemajuan teknologi saat ini sudah selayaknya kita syukuri karena dengan bantuan teknologi tersebut maka meskipun setiap hari kita hanya di rumah saja, namun ada banyak sekali kegiatan menarik yang tetap bisa dilakukan dengan bantuan teknologi salah satunya adalah menonton film.

Kemarin saya baru saja nobar via zoom, sebuah film menarik berjudul Teachers. Ini merupakan kesempatan berharga karena pada hari Jumat, 8 Januari 2021 kemarin merupakan pertama kalinya film Teachers ini diputar serta disaksikan bersama dengan para pemain serta sutradaranya dan dihadiri pula oleh ratusan blogger serta awak media. Ada tiga fakta menarik tentang film teachers ini yaitu :

1. Film ini bukan film anak

Film ini bercerita tentang rencana penangkapan sindikat narkoba yang terselubung di sebuah sekolah dasar internasional. Meskipun ada cerita tentang narkoba tapi, tidak ada adegan mengerikan pada film ini. 
Tokoh utamanya adalah seorang polisi yang menyamar jadi guru olahraga 
Walaupun ada banyak pemain anak-anak yang turut beradu akting di film ini, orang tua yang memiliki putra-putri wajib mendampingi (bimbingan orang tua) saat menikmati tontonan film Teachers bersama keluarga.

2. Film ini asli lucu banget

Film Teachers adalah film dengan genre action comedy yang dibintangi oleh Yova Gracia & Estelle Linden. Film ini dikemas dengan sangat seru dan lucu. Yakin deh, kamu bakalan ketawa-ketiwi selama menonton aksi seru dari para komedian senior. 
Salah satu adegan film Teachers yang menampilkan Garry Iskak
Mereka adalah Tarzan, Epy Kusnandar & Rizki Mocil. Selain itu kamu juga dapat menyaksikan penampilan dari Garry Iskak, Teddy Syah, serta beberapa Cameo yang menjadi kejutan di setiap adegan yang disajikan. 

3. Film ini merupakan konten eksklusif STRO

Film Teachers merupakan salah satu original movie hasil kolaborasi SAS Film, SKYLAR PICTURES & STRO yang dihadirkan khusus untuk STRO, sebuah aplikasi streaming film berbasis subscription (SVOD) dari Stroworld. 
Aplikasi STRO
Jika kamu ingin menyaksikan film ini maka segera download aplikasi STRO yang bisa diakses melalui android, iOs atau via browser web yaitu di www.stro.tv. Sejak tanggal 8 Januari 2021 film Teachers ini sudah tersedia di STRO. Apps premium ini menyediakan berbagai film menarik lainnya asli buatan anak negeri dan biaya berlangganannya juga sangat terjangkau yaitu hanya 10 ribu saja dan kamu sudah bisa menonton berbagai film menarik melalui layanan streaming film Indonesia STRO.
Biaya terjangkau dan tersedia berbagai metode pembayaran
Yuk buruan download aplikasi Streaming Indonesia STRO dan saksikan fim Teachers bersama keluarga kamu :)

You May Also Like

0 comments

Terimakasih Teman-Teman Semua Atas Komentarnya :)