5 Keuntungan Pakai Partisi Kantor yang Jarang Terungkap

by - January 19, 2021

Banyak orang berpikir kalau menggunakan partisi kantor untuk membagi ruangan, hanya akan menambah pekerjaan dan buang waktu saja. Padahal banyak keuntungan yang bisa didapat, ketika Anda dipakai dengan cara yang tepat dan jenis produk yang fungsional. 
sumber gambar : arkadiafurniture.co.id
Jadi, buat yang selama ini masih ragu soal kemampuan partisi ini maka wajib mengetahui informasi penting berikut hingga tuntas. 

Ini 5 Keuntungan Pakai Partisi Kantor 

Lima keuntungan berikut ini memang jarang terekspos, karena orang cenderung menilai partisi hanya sebagai pembatas ruangan saja. Padahal banyak keuntungan lain yang bisa dirasakan dan membuat Anda menyesal kenapa baru pakai produk hebat ini sekarang. 

1. Fleksibel 

Partisi ini tidak dibangun permanen, sehingga bisa dipindahkan kapan saja dibutuhkan. Jadi, Anda tak perlu susah saat akan memindahkannya. Tinggal angkat, pindahkan, dan desain ulang ruangan menggunakan partisi yang sama. Apalagi saat ini sudah ada jenis partisi portable yang dilengkapi roda atau rel pada bagian bawah, untuk memudahkan saat akan dipindahkan. 

2. Mudah Membagi Ruangan 

Dengan memilih partisi yang tepat, membagi ruangan sempitpun bisa dilakukan dengan mudah. Tanpa membuat ruangan terlihat sumpek dan tidak nyaman. Tinggal memilih bahan partisi kaca, yang mampu memberikan nuansa luas pada setiap ruangan yang sudah dibatasinya. 

3. Interior Lebih Cantik 

Coba Anda lihat partisi kantor yang dipakai pada ruang pertemuan di sebuah hotel, dengan bahan terbaik, warna senada dengan interior ruangan. Maka mampu membuat interior jadi lebih sempurna. Apalagi kalau memiliki banyak fungsi sekaligus, akan menampilkan sisi beda dari sebuah ruangan. Anda juga bisa merealisasikannya di kantor, dengan menggunakan partisi yang disesuaikan warna dan bahannya dengan interior utama ruangan Anda. 

4. Struktur Bangunan Tetap Terjaga 

Beda dengan renovasi kantor permanen yang otomatis akan merusak dan merubah struktur utama bangunan, dengan partisi pembatas hal itu tidak akan terjadi. Partisi hanya diletakkan di permukaan ruangan, bukan dibangun permanen. Jadi, Anda tak perlu biaya tambahan saat akan menggunakan partisi ini. 

5. Privasi Terjaga 

Untuk ruangan karyawan yang diisi oleh beberapa orang, bisa menggunakan partisi bilik yang tingginya disesuaikan dengan kebutuhan karyawan. Jadi, walaupun mereka berada di ruangan yang sama akan memiliki privasi masing-masing saat melakukan aktivitas. Apalagi untuk karyawan divisi kreatif, keuangan, atau produksi yang perlu konsentrasi tinggi saat melakukan pekerjaan mereka. 

6. Social Distancing 

Di era new normal akibat Pandemi Covid-19 saat ini, banyak perusahaan yang menerapkan work from home. Tapi, jika terpaksa maka karyawan harus berada di dalam ruangan dengan pola social distancing. Partisi akan membantu merealisasikannya, sehingga keamanan bekerja bisa terjaga tanpa takut terkontaminasi virus berbahaya. 

Saatnya Pakai Partisi Kantor Terbaik 

Sudah tahu semua keuntungan tersembunyi dari partisi kantor? Saatnya untuk menggunakannya untuk kantor Anda. Caranya, tinggal memilih produk yang sesuai dengan kebutuhan kantor dan fungsi yang diinginkan. 

Setelah itu letakkan di posisinya masing-masing, untuk mendapatkan manfaat hebat dari partisi tersebut. Jangan lupa untuk melibatkan tenaga profesional, jika Anda memilih partisi kaca yang pemasangannya perlu ketelitian tinggi. 

Untuk kepuasan maksimal, jangan lupa untuk memilih yang berkualitas dengan harga sesuai budget perusahaan. Jadi, semua nyaman memanfaatkan partisi tersebut dan anggaran perusahaan tidak tersedot banyak untuk menyediakan produk tersebut. 

Sudah tahu keuntungan partisi sekat ruangan kantor bukan? Masih ragu untuk menggunakannya? Sepertinya buang jauh keraguan Anda dan mulai menata ruang kantor yang lebih nyaman, estetis, dan aman dengan produk terbaik dari arkadifurniture.co.id. Dijamin puas!

You May Also Like

0 comments

Terimakasih Teman-Teman Semua Atas Komentarnya :)