Review Scarlett : Whitening Facial Wash & Brightly Ever After Serum

by - April 01, 2021

Halo gaes...beberapa waktu yang lalu aku pernah nulis review tentang rangkaian produk dari Scarlett Whitening Body Care. Sejak saat itu aku memang jadi jatuh cinta sama produk-produknya Scarlett, karena produknya itu memang beneran good quality dan cocok di kulit aku.

Nah, kali ini aku mau review lagi tentang produk Scarlett yang khusus buat perawatan kulit wajah. Hehe..dalam rangka menuju glowing sempurna selain rajin pakai produk body care, aku juga rutin pakai produk face care dari Scarlett. 

Eniwei selama ini aku memang sempat kurang care sama urusan perawatan kulit wajah, terutama saat aku sibuk kuliah lagi hingga ngerjain tesis selama tahun 2019 - 2020 kemaren. Makanya kulit wajahku jadi tampak kurang bersih dan flek hitam mulai bermunculan. 

Masalah kulit wajahku, banyak noda yang bikin warna kulit tidak rata

Tentu hal semacam ini jadi bikin aku merasa kurang pede. Apalagi sekarang aku udah mulai aktif bekerja lagi dan kuliahku udah selesai. Makanya aku pengen merawat kulit wajahku dan jadi tertarik buat nyobain brightly ever after serum dan whitening facial wash dari Scarlett yang sekarang memang lagi happening banget. 

Banyak beauty blogger yang bilang kalau produk ini tuh memang ngefek buat bikin kulit wajah kita makin cerah. Karena penasaran, makanya aku pengen buktiin sendiri. Dan..inilah pengalamanku nyobain produk ini selama 2 minggu. Check this out ya gaes.

Scarlett Whitening Facial Wash

Sebelum apply serum ke kulit wajah, maka harus dipastikan dulu bahwa kulit wajah kita sudah bersih sempurna. So pemakaian facial wash ini penting banget gaes. Scarlett Whitening Facial Wash ini kemasannya bagus banget sih menurutku. Botol kemasannya kecil tapi memanjang, jadi enak banget saat digenggam dan praktis juga kalau mau dibawa bepergian.

Scarlett Whitening Facial Wash

Teksturnya cair dengan warna bening dan ada microbeads berwarna pink serta ada gelembung-gelembungnya gitu. Jadi cakep banget sih tampilannya, dikemas dalam botol ukuran 100 ml dan isinya benar-benar sampai full banget. Produk ini juga udah registered by BPOM dengan nomor BPOM RI NA 18181202303.
Botolnya imut, isinya full

Kandungan :

  • Glutathione : meningkatkan kelembapan dan elastisitas kulit, memberikan perlindungan dari radikal bebas, serta mencerahkan kulit.
  • Vitamin E : melembabkan kulit, membantu mengatasi peradangan dan menenangkan kulit
  • Rose Petals : menyegarkan kulit wajah
  • Aloe Vera : menenangkan kulit dan meredakan peradangan kulit, serta melembabkan dan menghaluskan kulit wajah

Cara Pemakaian :

Tuangkan secukupnya facial wash ke telapak tangan kemudian usap secara merata ke seluruh area wajah dan bilas. Gunakan secara rutin setiap hari pada pagi dan malam hari untuk hasil yang lebih maksimal

Aku selalu rutin cuci muka menggunakan Scarlett Whitening Facial Wash setiap pagi dan malam sebelum tidur. Busanya terasa lembut dan wanginya juga enak banget. Sesudah cuci muka, kulit jadi terasa lembut dan seger. Menurutku facial wash ini memang efektif banget untuk membersihkan kulit wajah dari kotoran dan nggak bikin kulit jadi terasa kering.

Scarlett Brightly Ever After Serum

Setelah wajah dibersihkan dengan menggunakan Scarlett Whitening Facial Wash, langkah selanjutnya adalah apply Scarlett Brightly Ever After Serum. Serum wajah ini merupakan produk baru dari Scarlett. Aku udah coba produk ini selama 2 minggu dan aku suka banget sama hasilnya. Biasanya setelah aku selesai bersihin wajah pakai Scarlett Whitening Facial Wash, langsung aku lanjutkan dengan pemakaian Scarlett Brightly Ever After Serum pada pagi dan malam hari.

Scarlett Brightly Ever After Serum
Tekstur serumnya cair, agak kental, warnanya bening dan dikemas dalam botol kaca tebal ukuran 15 ml berwarna pink yang dilengkapi dengan pipet. Aromanya sama sekali nggak wangi dan lebih kayak bau jamu gitu sih menurutku. Serum dari scarlett ini juga udah registered by BPOM dengan nomor BPOM RI NA 18201900972. 

Jujur aja kalau untuk urusan serum wajah aku nggak berani pakai produk yang sembarangan karena takut kena efek negatifnya. Scarlett brightly ever after serum ini sudah teruji bebas merkuri dan hydroquinon, non alcohol, fragrance free dan cruelty free.

Penggunaan scarlett brightly ever after serum ini bermanfaat untuk membantu mencerahkan kulit dan memudarkan noda di wajah seperti hiperpigmentasi, bekas jerawat, flek dan bekas luka, membantu mengontrol kadar minyak berlebih di kulit, membantu mengecilkan pori - pori, mengimprovisasi warna kulit, menghaluskan kerutan serta garis di kulit, membantu menutrisi dan melembabkan kulit, membantu membuat kulit menjadi lebih rileks dan calm, bekerja sebagai antioxidant dan juga sebagai anti pollution
Serum kesayangan
Active Ingredients : 

  • Phyto whitening : Mencerahkan wajah dalam waktu singkat dan sangat aman bagi kulit, tanpa menyebabkan iritasi
  • Glutathione : Meningkatkan kelembapan dan elastisitas kulit, memberikan perlindungan dari radikal bebas, membuat kulit lebih sehat dan terlihat glowing
  • Vitamin C : Membantu menghilangkan flek dan bekas jerawat, mencegah dan melindungi kerusakan sel dan jaringan kulit akibat paparan radikal bebas yang menyebabkan penuaan dini pada kulit
  • Niacinamide : Melembabkan kulit, mengatasi jerawat, menyamarkan noda hitam dan mencegah kanker kulit melanoma
  • Lavender water : Melawan bakteri penyebab jerawat, mengatasi peradangan pada kulit, detoksifikasi kulit, meningkatkan sirkulasi darah dan menghaluskan kulit.

Cara Pemakaian :

Teteskan 2 - 3 tetes serum kemudian usap dan pijat secara perlahan sampai merata pada kulit wajah. Diamkan beberapa saat agar serum meresap ke kulit. Gunakan pada pagi dan malam hari secara rutin untuk hasil yang lebih maksimal.

Aku biasa pakai 2 tetes aja setiap kali apply
Well aku udah cobain kedua produk ini selama kurang lebih 2 minggu dan hasilnya memang bikin kulit wajahku makin cerah dan menyamarkan flek hitam serta noda bekas jerawat. makanya mau aku lanjutin terus sampai habis dan kayaknya sih bakal repurchase. Oiya..aku biasa order produk ini via Shopee Scarlett_Whitening dengan harga yang sangat terjangkau yaitu Rp.75.000,- untuk setiap produknya. Murah banget harganya tapi kualitas sama sekali nggak murahan.
Warna kulit jadi lebih rata dan noda di wajah mulai tersamarkan
Oke deh gaes..segitu dulu ya review dari aku, semoga bisa bikin kamu yang lagi cari serum wajah punya gambaran tentang serum wajah yang bisa mencerahkan kulit, aman, berkualitas tapi harga terjangkau. Kalau ada yang mau tanya-tanya lebih jauh tentang pengalaman pakai brightly ever after serum & whitening facial wash dari Scarlett silahkan tulis aja pertanyaan dikomen ya gaes :)

You May Also Like

0 comments

Terimakasih Teman-Teman Semua Atas Komentarnya :)