Mau Beli Asuransi Secara Mudah? FWD Life Aja

by - November 23, 2020

Hari Rabu 11 November 2020 kemarin saya mengikuti webinar series yang diselenggarakan oleh Kumparan dan FWD Life. Topik webinarnya tentang survivor stories dengan judul "Laris manis, bisnis kuliner di tengah pandemi". Narasumber webinar menghadirkan dua sosok inspiratif yaitu chef Degan Septoadji dan mbak Ella Bustami. Acaranya dikemas dengan sangat menarik dan dipandu oleh host yang seru banget yaitu Ario Astungkoro yang gaya bicaranya bikin saya nggak sempat ngantuk selama menyimak acara webinar tersebut.
Saya menyimak webinar survivor stories
Diawali dengan sharing session with chef Degan yang bercerita bahwa selama pandemi ini justru bisnis kuliner online jadi naik daun, terutama untuk jenis makanan yang manis-manis. Mungkin hal ini disebabkan karena masyarakat yang merasa bosan di rumah ingin menikmati manisnya hidup dengan cara menyantap kuliner yang memiliki cita rasa manis. Iya sih, di masa pandemi seperti sekarang saya sendiri juga sering merasa bosan karena kelamaan diam di rumah kemudian penghilang rasa bosan saya biasanya memang jajan makan via online. Dan betul juga yang dikatakan oleh chef Degan, makanan bercita rasa manis memang bisa membuat hati lebih bahagia. Kalau kata chef Degan makanan manis itu sweetener our life.
Sharing session with chef Degan & Ario Astungkoro
Nah..makanya trend kuliner manis ditengah pandemi ini sebaiknya jangan disia-siakan. Chef Degan mengatakan bahwa momen ini sebaiknya dimanfaatkan untuk memulai bisnis kuliner secara online. Daripada kita hanya bengong di rumah dan tidak ada pemasukan, nggak ada salahnya mencoba bisnis makanan bercita rasa manis seperti bikin dessert box, cup cake atau klappertaart yang akan lebih pas jika dijalankan secara online. Tapi tetep kudu belajar masak yang bener dulu ya sebelum memulai belajar bisnis kuliner.
Chef Degan membagikan tips berbisnis kuliner
Bicara soal makanan manis, di sesi selanjutnya hadir narasumber keren yang merupakan owner dari Ella Klappertaart yaitu mbak Ella Bustami. Beliau bercerita bahwa latar belakang bisnisnya ini berawal dari keinginan untuk bisa mandiri secara finansial tanpa tergantung pada gaji bulanan yang diperoleh dari kantor. Dalam memulai bisnisnya mbak Ella menggunakan strategi bisnis dari mulut ke mulut. Ia mempromosikan produknya melalui berbagai kegiatan seminar dengan tujuan agar semakin banyak orang yang mencicipi produk makanannya dan jika mereka puas dengan produk Klappertaart mbak Ella maka harapannya mereka akan menyampaikan ke orang lain. 
Sharing Session with mbak Ella
Chef Degan juga membagikan tips dalam berbisnis kuliner yaitu seorang pemula dalam mengembangkan bisnis kulinernya wajib untuk menyiapkan mental dan siap untuk dikritik. Jika ada masukan dari pelanggan maka harus siap untuk memperbaiki cita rasa masakan serta agar lebih menarik dan berbeda dengan produk lainnya, bisa juga berkreasi dalam pengemasan produk serta pemberian bonus layanan misalnya dengan pengiriman gratis dalam radius tertentu. Dalam berbisnis setiap orang juga harus siap dengan resiko jatuh bangun, apabila bisnis jatuh jangan menyerah namun harus siap untuk segera bangkit lagi.

Hal ini juga pernah dialami oleh mbak Ella yang ternyata adalah seorang survivor cancer. Pada saat mbak Ella divonis menderita cancer, ia pernah merasa sangat drop. Awalnya mbak Ella menderita kista dan sudah menjalani beberapa kali operasi yang kemudian diketahui bahwa kista tersebut berkembang menjadi cancer. Mbak Ella juga sempat mengalami kecemasan berlebihan dan menjalani terapi selama 2 tahun untuk menenangkan diri, apalagi saat itu mbak Ella belum memiliki anak dan ia merasa takut jika sampai tidak punya anak karena penyakit yang dideritanya. Pengalaman pernah drop karena cancer itu memberikan pelajaran berharga bagi mbak Ella bahwa dalam menjalani hidup apapun kondisinya kita tetap harus positif thinking. Dengan begitu hal berat yang harus dilalui akan jadi terasa lebih ringan. Hal ini dapat juga diterapkan dalam berbisnis, jika sedang jatuh maka tetap harus utamakan positif thinking untuk terus membangun bisnis agar semakin sukses.

Unstoppable Life Unstoppable Passion with FWD Life

Sharing session with chef Degan dan mbak Ella ini ternyata memang bisa memotivasi kita supaya mau untuk terus bergerak maju dan pantang menyerah meskipun sedang berada ditengah badai pandemi. Sikap mental yang kuat serta selalu mengedepankan positif thinking adalah kunci untuk bisa meraih kesuksesan bagi siapapun yang mau berusaha. Pada sesi selanjutnya hadir narasumber yang memberikan informasi tentang kemudahan dalam berasuransi bagi generasi milenial yaitu mbak Maika Randini. Beliau menyampaikan bahwa penyakit kanker seperti yang diderita oleh mbak Ella bisa dialami oleh siapa saja. Biaya yang dibutuhkan untuk pengobatan kanker juga tidak murah sehingga, jika tidak punya asuransi mungkin seseorang akan mengalami kesulitan secara finansial. 
Mbak Maika berbagi informasi tentang FWD Cancer Protection
Nah untuk memberikan perlindungan bagi setiap orang agar tetap bisa tenang dalam menjalani hidup serta mewujudkan passionnya maka FWD Life menghadirkan produk baru yaitu FWD Cancer Protection yaitu produk asuransi kanker online dengan biaya terjangkau yang hadir dengan proses digital end-to-end, memberikan nasabah sebuah pengalaman berasuransi yang modern dan sepenuhnya digital. Semua prosesnya dapat diakses dengan mudah secara digital mulai dari pembelian hingga proses klaim. Ada 4 kemudahan yang ditawarkan dalam prosesnya yaitu mulai dari pengajuan online yang mudah melalui ifwd.co.id, hingga klaim secara online yang mudah dalam satu aplikasi FWD Max. Produk perlindungan ini memberikan manfaat 100% uang pertanggungan apabila pemegang polis didiagnosis kanker, termasuk kanker stadium awal dan bisa didapatkan dengan premi yang terjangkau mulai dari Rp.10.000 per bulan.
Sumber gambar : FWD Life
Di era digital seperti sekarang, FWD Life memang berupaya menghadirkan produk asuransi sesuai dengan kebutuhan nasabah dengan didukung teknologi digital. Melalui ifwd.co.id, nasabah bisa memiliki perlindungan asuransi secara instan dan tanpa harus bertatap muka dengan orang lain sehingga sangat membantu terutama di tengah situasi pandemi seperti sekarang. Tersedia juga chat service dan layanan hotline yang akan membantu para nasabah saat akan melakukan pembelian polis asuransi.
Sumber gambar : FWD Life
Lebih istimewa lagi dalam rangka turut rayakan 11.11, FWD Life tawarkan proses pembelian asuransi dengan mudah dengan menghadirkan promo flash sale yang bisa didapatkan melalui jalur distribusi berbasis ecommerce di ifwd.co.id. Untuk setiap pembelian produk asuransi melalui ifwd.co.id maka nasabah akan mendapatkan cashback sebesar 25% hingga Rp.2 Juta serta akan mendapatkan FWD MAX Point hingga 10.000. 
Sumber gambar : FWD Life
Wah...menarik bangetkan 11.11 kemarin. Nah buat kalian yang ketinggalan sama promo kemarin, siap-siap untuk promo FWD 12.12 yah !! Mau beli asuransi secara mudah? FWD Life aja #AsuransiMudahBeneran


You May Also Like

0 comments

Terimakasih Teman-Teman Semua Atas Komentarnya :)