Review Korset Pasca Melahirkan Nano Bamboo Mamaway

by - November 04, 2021

Masalah umum yang dihadapi oleh para ibu pasca melahirkan adalah kondisi badan yang melar khususnya area perut, iyakan? Saya juga mengalami hal yang sama. Saat pasca melahirkan anak pertama, perut saya melarnya sih belum kebangetan. Tapi setelah melahirkan anak kedua, kok jadi nggak pede kalau lihat kondisi perut.

Masalah lain juga muncul pasca melahirkan anak kedua, seperti punggung gampang sakit saat duduk lama hingga perut bagian bawah yang terasa pegal saat beraktivitas terlalu banyak. Kata ibu saya itu pertanda rahimnya turun lantaran pasca melahirkan saya malas memakai korset.
Perut melar tampak samping nggak indah banget kan?

Ibu saya memang sudah wanti - wanti, saat sesudah melahirkan seharusnya saya rajin memakai korset, gurita atau stagen agar kondisi perut kembali ramping dan otot perut kencang. Namun saat itu saya males banget menuruti nasehat ibu. Alasannya karena saya sudah pernah mencoba pakai gurita dan stagen tapi ribet banget memakainya. Selain itu napas jadi terasa sesak dan nggak nyaman saat beraktivitas. Akhirnya saya cuma betah semingguan rajin pakai gurita dan stagen.

Dan hasilnya baru saya rasakan sekarang, perut saya makin buncit dan gangguan sakit punggung itu masih saja hilang kambuh. Lama - lama nggak betah juga dengan kondisi semacam ini. Selain mengganggu penampilan, perut buncit dan gejala sakit punggung ini kalau dibiarkan terlalu lama takutnya malah bisa mengganggu kesehatan.

Saya sempat konsultasi ke dokter fisioterapi terkait dengan masalah sakit punggung yang saya alami dan solusinya disarankan untuk rajin memakai korset untuk mengembalikan posisi otot yang kemungkinan mengendur pasca melahirkan. Dan setelah mencoba berbagai macam korset untuk mengatasi masalah saya, akhirnya saya menemukan korset terbaik yang bisa jadi solusi yaitu korset pasca melahirkan nano bamboo mamaway. 

Review Nano Bamboo Postnatal Recovery & Support Belly Band Mamaway

First impression waktu saya membuka box kemasan korset pasca melahirkan nano bamboo ini adalah langsung jatuh cinta sama bahannya yang lembut banget. Bahan Nano Bamboo memang bikin korset ini nyaman dipakai serta aman untuk kulit yang sensitif. Sebagai pemilik kulit sensitif, saya sering banget merasa gatel-gatel di area perut jika memakai korset merk lain. Tapi sejak memakai korset pasca melahirkan dari Mamaway, saya nggak pernah mengalami masalah gatal di area perut.
Langsung jatuh cinta sama korset ini

Nano bamboo korset dari Mamaway ini merupakan satu - satunya korset yang direkomendasikan oleh dokter dan tersertifikasi TGA Australia. TGA adalah salah satu lembaga dibawah Departemen Kesehatan Australia yang bertugas untuk menguji kelayakan dan keamanan sebuah produk yang akan digunakan. 

Selain itu korset ini juga memakai teknologi far infrared yang berfungsi untuk melancarkan sirkulasi darah, mempercepat keluarnya darah nifas dan proses pemulihan pasca melahirkan. Bahannya anti bakteri dan anti bau, super elastis dan ultra breathable sehingga menjaga sirkulasi udara pada kulit. Enggak bikin pengap saat dikenakan.
Ada teknologi infra red nya loh
Pokoknya udah pas banget kalau korset ini sangat direkomendasikan untuk digunakan oleh para ibu pasca melahirkan, karena manfaatnya banyak banget yaitu :

  • Memperbaiki postur tubuh
  • Mengencangkan otot perut dan kulit
  • Melangsingkan dalam 3 bulan
  • Meredakan sakit punggung dan tulang belakang
  • Mengurangi rasa sakit pasca caesar

Yang paling saya suka dari korset Mamaway ini adalah cara pakainya gampang banget dan nggak pakai ribet. Bisa dipakai secara mandiri tanpa minta bantuan suami dan hanya butuh waktu singkat. Begini cara pakainya:

  1. Posisikan korset dengan tepi yang sempit di bagian atas dan tepi yang lebar di bagian bawah, serta instruksi mencuci ada di sisi kanan bawah
  2. Sejajarkan tepi bagian bawah korset ke titik terendah panggul dan kencangkan velcro
  3. Gunakan tali sekunder korset untuk menargetkan area masalah (pressure pada bagian uterus) atau melingkar pada pinggang

Korset ini sangat mudah dipakai, bebas ribet
Saat korset pasca melahirkan nano bamboo mamaway sudah dikenakan dengan benar, selanjutnya kita bisa menjalankan aktifitas sehari - hari dengan nyaman. Mau gendong si kecil, menyusui, mengerjakan pekerjaan rumah tangga, bekerja di kantor atau berolah raga, semuanya bisa dilakukan dengan nyaman meskipun sedang memakai korset. Tidak ada kawat sama sekali pada korset, namun bahannya bisa menyangga dengan sempurna dan nggak mudah berkerut.
Nggak ada kawatnya tapi bisa menyangga punggung dan perut dengan sempurna
Korset pasca melahirkan nano bamboo mamaway ini nggak gampang melar meskipun sudah dipakai berkali - kali. Awet dan bisa tetap digunakan hingga bertahun - tahun pasca melahirkan. Memiliki korset pasca melahirkan nano bamboo mamaway ini bisa jadi investasi untuk para ibu dalam menjaga penampilan serta kesehatan pasca melahirkan. 
Eniwei..korset pasca melahirkan nano bamboo mamaway ini bisa dibeli secara offline maupun online. Untuk pemesanan secara online langsung aja kunjungi link berikut :

Korset pasca melahirkan nano bamboo mamaway ini aman banget untuk langsung digunakan setelah melahirkan baik itu melahirkan secara normal maupun caesar. Bahannya yang lembut banget tidak akan melukai bekas jahitan caesar. Justru penggunaan korset mamaway ini bisa membantu untuk mengurangi rasa sakit pasca melahirkan. Korset mamaway ini dibuat dengan konstruksi jahitan yang kokoh dan dengan bahan antibakteri sehingga menjaga jahitan caesar bebas dari benang beredel dan tetap steril.
Terbuat dari bahan nano bamboo yang anti bakteri dan anti bau
Makanya sebelum melahirkan sebaiknya korset ini masuk dalam daftar barang-barang yang harus disiapkan oleh para ibu hamil sebelum pergi ke rumah sakit atau klinik bersalin. Meski begitu, tidak ada kata terlambat untuk memakai korset ini. Yang sudah melahirkan bertahun-tahun, tapi perutnya masih tetap melar seperti saya tetap bisa menggunakan korset ini dalam rangka menuju body goals. Dengan menjaga asupan makanan, rutin olah raga serta menggunakan korset nano bamboo mamaway setiap hari maka perjuangan untuk melangsingkan perut akan lebih cepat tercapai.
Must have item untuk persiapan melahirkan
Saya sudah mencoba memakai korset pasca melahirkan nano bamboo mamaway setiap hari. Sumpah..nyaman banget dipakainya, nggak seperti korset lain yang pernah saya coba sebelumnya. Sampai pengen nangis rasanya ketika akhirnya saya bisa menemukan korset yang bisa dipakai setiap hari tanpa mengganggu kenyamanan. Saat sedang bekerja di kantor, korset nano bamboo mamaway ini selalu saya pakai. Kini sakit punggung yang saya alami saat harus duduk lama di kantor sudah teratasi. Sejak pakai korset nano bamboo mamaway, sakit punggung yang saya alami sudah jarang kambuh. Perut yang tadinya buncit, kini juga mulai rata loh. 
Menuju body goals with korset pasca melahirkan Nano Bamboo Mamaway
Saat awal mencoba korset pasca melahirkan nano bamboo mamaway, lingkar perut saya ada di angka 86 centi meter. Setelah mencoba memakai korset mamaway selama 10 hari ( setiap hari saya pakai selama kurang lebih 8 jam) kini lingkar perut saya ada di angka 84 centi meter. Yes makin semangat rajin pakai korset pasca melahirkan nano bamboo mamaway dan nggak sabar untuk mengetahui progressnya 3 bulan ke depan. Semoga body goals segera tercapai. Amin.

You May Also Like

0 comments

Terimakasih Teman-Teman Semua Atas Komentarnya :)