Dapatkan Perlindungan Seumur Hidup & Sejahtera Financial Dengan FWD Treasury Armor Link

by - November 02, 2021

Semua orang pasti ingin merasakan kehidupan yang sejahtera, sehat, panjang umur dan bahagia hingga di hari tua. Namun kita tak pernah bisa memprediksi perihal apa yang akan terjadi di masa depan nanti dalam kehidupan kita. Meskipun kita sudah merencanakan semuanya dengan matang serta berupaya untuk selalu menjaga kesehatan, namun resiko terjadinya musibah atau hal-hal yang tidak dikehendaki itu akan selalu ada.

Misalnya saja musibah kecelakaan seperti yang saya alami belum lama ini. Selama ini saya selalu berhati-hati saat naik kendaraan. Tidak pernah mengendara dengan kecepatan tinggi. Saya juga selalu mematuhi rambu lalu lintas dan tak lupa berdoa setiap kali bepergian. Namun kejadian yang tak terduga menimpa saya justru saat saya sedang menghentikan kendaraan saya di lampu merah. 

Tiba-tiba saja dari arah belakang ada sepeda motor yang menabrak saya dengan kecepatan sedang dan berhasil membuat saya jatuh terpental dari sepeda motor yang saya kendarai. Beruntung saya tidak mengalami luka yang parah, dan pihak yang menabrak mau bertanggung jawab. Alasan pengemudi sepeda motor itu menabrak saya adalah karena rem sepeda motornya blong. Ketika lampu menyala merah, ia tak bisa menghentikan laju kendaraannya hingga menabrak saya. Saya bergidik ngeri membayangkan jika yang menabrak saya itu bukan sepeda motor melainkan mobil...duh syerem..hanya bisa berdoa semoga hal semacam itu tidak akan pernah menimpa saya maupun keluarga saya.

Pesan moral yang saya dapatkan adalah resiko mengalami musibah itu pasti ada, walaupun kita sudah sangat berhati-hati. Kejutan tak terduga berupa terjadinya kecelakaan atau jatuh sakit itu pasti akan selalu membayangi dalam kehidupan kita. Makanya saya setuju jika kita semua perlu memproteksi diri dari resiko tersebut yaitu dengan cara memiliki Asuransi Jiwa serta Asuransi Kesehatan.

Virtual press conference FWD Treasury Armor Link
Bicara soal asuransi, pada tanggal 21 Oktober 2021 yang lalu saya mengikuti virtual press conference FWD Treasury Armor Link bersama FWD Insurance yang bermitra dengan Bank Commonwealth. FWD Treasury Armor Link merupakan produk perlindungan jiwa terbaru yang dipasarkan melalui jalur distribusi bancassurance dengan PT. Bank Commonwealth. Produk ini bertujuan untuk memberikan perlindungan seumur hidup dan menjadikannya cara untuk membantu meningkatkan kesejahteraan finansial melalui investasi demi memenuhi tujuan jangka panjang keluarga Indonesia. 

FWD Treasury Armor Link adalah produk asuransi jiwa unit-link yang dapat dibeli melalui kantor cabang Bank Commonwealth di seluruh Indonesia. Produk ini memberikan perlindungan diri jangka panjang yang dapat diwariskan ke keluarga kamu secara penuh jika meninggal dunia, dan disaat yang sama membangun kesejahteraan finansial melalui hasil investasi dari premi yang diinvestasikan. 

FWD Treasury Armor Link punya banyak keunggulan
Kamu juga bisa mendapatkan Manfaat Bonus Loyalitas (Loyalty Bonus Benefits) dan Manfaat Bonus Investasi (Investment Bonus Benefits) yang membantu kamu mencapai tujuan investasi. Beberapa keunggulan dari FWD Treasury Armor Link adalah: 

Komprehensif 

  • Masa Asuransi hingga usia 100 tahun. 
  • Tersedia berbagai pilihan jenis investasi dengan hasil optimal. 
  • Terdapat berbagai pilihan asuransi tambahan yang bisa melengkapi perlindunganmu. 

Kompetitif 

  • Alokasi investasi sejak tahun pertama 
  • Kesempatan untuk mendapatkan manfaat Bonus Loyalitas pada tahun ke5 dan ke-10, untuk menjaga keuanganmu agar tetap aman dan sesuai rencana. 
  • Kesempatan mendapatkan manfaat Bonus Investasi pada ulang tahun Polis dimulai dari akhir tahun Polis ke-3. 

Fleksibel 

  • Bebas melakukan penarikan atau penambahan dana setiap saat. 
  • Bebas biaya Pengalihan Dana Investasi untuk transaksi online. 
  • Nikmati fasilitas e-Services dalam satu genggaman 

Direktur, Chief of Operations, Product Proposition & Syariah Ade Bungsu mengatakan, “Pandemi ini telah membuat kami sadar bahwa hidup tidak dapat diprediksi. Situasi ini membuat kita berpikir kembali tentang manfaat perlindungan dari sebuah produk asuransi dan bagaimana hal ini dapat menganggu kestabilan kondisi finansial; seperti yang kita ketahui bahwa keluarga merupakan prioritas utama bagi masyarakat Indonesia. Oleh karena itu, kami memperkenalkan FWD Treasury Armor Link agar masyarakat dapat menjalani hidup dengan tenang dan berkualitas tanpa perlu khawatir karena telah memperoleh manfaat terbaik dari sebuah proteksi seiring berjalannya waktu.” 

Chief of Retail & SME Business Bank Commonwealth Ivan Jaya mengatakan, “Kami menyadari pentingnya peranan kami di masa yang penuh tantangan ini, untuk memberikan perlindungan bagi masyarakat. Sebagai bentuk komitmen kami untuk terus memenuhi kebutuhan nasabah, kami yakin dapat memberikan manfaat yang optimal serta meningkatkan kesejahteraan finansial para nasabah melalui kerja sama dengan FWD Insurance dalam produk FWD Treasury Armor Link.” 

Wow..menarik banget ya keunggulan yang ditawarkan oleh FWD Treasury Armor Link ini. Kamu bisa dapetin manfaat perlindungan seumur hidup plus investasi untuk membangun kesejahteraan financial di masa depan. Untuk informasi lebih lanjut, langsung aja kunjungi fwd.co.id.

You May Also Like

0 comments

Terimakasih Teman-Teman Semua Atas Komentarnya :)