Fitur Chatbot Terbaru Dari FWD, Untuk Proses Asuransi Yang Lebih Cepat & Simple

by - December 18, 2021

Hai gaes...ada yang baru nih dari FWD, mau tau nggak apa yang baru? Sekarang sudah ada fitur chatbot loh di website fwd.co.id.  PT FWD Insurance Indonesia (“FWD Insurance”), perusahaan asuransi berbasis digital terkemuka di Indonesia, dengan bangga memperkenalkan Fi, chatbot terbaru dari FWD Insurance sebagai komitmen untuk memberikan pengalaman asuransi yang berbeda kepada nasabah.

Perkenalkan, ini namanya Fi
Fi siap membantu nasabah untuk  mendapatkan layanan yang lebih sederhana, cepat, dan dapat diakses 24 jam selama 7 hari. Nasabah dapat mengirimkan chat ke Fi melalui fwd.co.id secara real time untuk mencari informasi seputar asuransi dengan mudah dan cepat. 

Saat ini, Fi dapat membantu nasabah dalam hal berikut: 

  • Menjawab pertanyaan tentang informasi produk dan mendapatkan brosur produk 
  • Menginformasikan prosedur untuk melakukan transaksi perubahan polis dan klaim 
  • Membantu menemukan lokasi rumah sakit/klinik rekanan dan kantor pemasaran FWD Insurance terdekat 

Eniwei, aku udah coba kenalan sama Fi dan memang membantu banget loh. Kalau kamu memerlukan informasi seputar Asuransi Kesehatan dan Asuransi Jiwa, kini kamu nggak perlu capek browsing. Cukup chat aja sama Fi sesuai topik sebagai berikut : prosedur klaim, prosedur perubahan polis, informasi produk, informasi FWD MAX, Informasi Rumah Sakit Rekanan FWD, Kantor pusat dan pemasaran FWD serta topik lain-lain. Kalau kita memilih topik lain-lain maka kita akan dihubungkan dengan costumer care dan bisa langsung live chat.

Aku penasaran nih untuk mencoba bertanya tentang kantor pusat dan pemasaran FWD. Dan ternyata Fi langsung bisa memberi tahu informasi alamat sesuai kota yang kita pilih termasuk peta lokasinya loh..wuih..memang pinter banget Fi ini. Selain itu aku juga coba bertanya tentang prosedur klaim sama Fi, dan benar saja dia langsung bisa kasih informasi syarat apa saja yang dibutuhkan untuk mengajukan klaim termasuk link formulir klaimnya. 

Kehadiran chatbot pintar ini memang jadi terasa seperti punya asisten pribadi yang siap membantu kapan saja. Dan dia nggak pernah libur lho gaes..selalu siap sedia memberikan pelayanan yang terbaik. Secara visual tampilan Fi ini juga imut dan menggemaskan lho…Coba ada bonekanya..pasti bakal langsung aku uyel-uyel deh.

Tinggal klik setuju dan mulai, langsung bisa chat sama Fi
Direktur Utama FWD Insurance, Anantharaman Sridharan mengatakan, “Fi adalah inovasi terbaru kami untuk membuat proses asuransi yang sederhana, tidak rumit dan mudah dipahami. Fi adalah bentuk komitmen FWD Insurance dalam mewujudkan visi mengubah cara pandang masyarakat tentang asuransi, dengan memastikan bahwa kami dapat memenuhi kebutuhan nasabah. Didukung oleh teknologi digital terdepan, FWD Insurance berupaya untuk membuat asuransi lebih mudah dipahami, mudah dibeli dan mudah diklaim.”

Nah..saya udah kenalan loh sama Fi dan cobain fitur chatbotnya..yuk gaes cobain juga yuk...bisa kalian klik disini juga untuk keterangan lebih lanjutnya.

You May Also Like

0 comments

Terimakasih Teman-Teman Semua Atas Komentarnya :)