4 Produk Smartphone Samsung

by - March 01, 2021

Seperti yang sudah kita ketahui bersama bahwa Samsung merupakan salah satu produsen elektronik terbesar di dunia, salah satunya produknya adalah smartphone. Brand asal Korea Selatan yang didirikan pada tanggal 1 Maret 1938 ini sangat dikenal selalu mengeluarkan produk smartphone mulai dari kelas bawah, kelas menengah, hingga kelas atas. Nah, bagi kamu yang ingin membeli handphone buatan Samsung, sebagai rekomendasi berikut 4 produk smartphone Samsung :

1. Samsung S21

Untuk sektor layar, Samsung S21 ini menggunakan layar ukuran 6,2 inci dengan panel layar edge-to-edge Dynamic AMOLED 2x Infinity-O dengan refresh rate layar 120Hz. Refresh rate ini bisa menyesuaikan secara otomatis berdasarkan konten yang sedang dilihat oleh pengguna. Lalu pada sektor kamera, Samsung S21 menggunakan kamera triple-lens-pro grade. Dimana, kamera ini bisa merekam gambar dengan resolusi hingga 8K 60fs serta fitur penstabil video Super Steady.
Sumber gambar : samsung.com

Apabila dipasangkan dengan Galaxy Buds Pro, earbud tersebut dapat digunakan sebagai mikrofon untuk merekam suara sekitar dan suara pengguna secara bersamaan dengan fitur Multiple Mic Recording.

2. Samsung Galaxy V2

Dari segi kamera, Hp Samsung Galaxy V2 SM-J106 ini memiliki dual kamera dengan memiliki peningkatan spesifikasi dibanding seri sebelumnya. Adapaun kamera belakangnya memiliki resolusi sebesar 4MP yang sebelumnya hanya 3MP di seri Galaxy V. Sedangkan untuk kamera utamanya sudah dilengkapi dengan lampu flash dan fitur autofocus. Untuk kamera depannya, Hp ini memiliki resolusi vga namun ditambah dengan dengan lampu flash sehinga bila digunakan untuk foto selfie, maka hasilnya akan cukup bagus bila berada pada tempat yang sangat minim pencahayaannya. Bahkan untuk memanjakan penggunanya, Samsung Galaxy V2 ini ditambah dengan fitur Quick Launch Camera. Sehingga dengan fitur tersebut, para pengguna bisa mengaktifkan kamera dengan lebih cepat pada saat posisi layar terkunci. Adapun caranya adalah dengan menekan tombol Home sebanyak 2 kali, secara otomatis kamera akan langsung siap untuk digunakan.

3. Samsung Galaxy Z2

Secara spesifikasi Samsung Z2 ini termasuk kelas spesifikasi standar atau bahkan bisa dibilang rendah. Hal ini dikarenakan ponsel ini hanya dibekali layar 4 inci saja, kamera depan hanya VGA. Namun untuk menutupi kekurangan tersebut, Samsung telah membekalinya dengan teknologi konektivitas 4G LTE. Selain itu ponsel ini juga sudah dibekali dengan Ram serta prosesor yang cukup mumpuni. Sehingga membuat ponsel ini memiliki performa yang cukup mumpuni juga.
Sumber gambar : Blibli.com
Ponsel Samsung Z2 ini juga termasuk ponsel dengan harga yang sangat terjangkau. Walaupun harganya murah, namun ponsel ini bukanlah ponsel murahan. Dimana ponsel ini memiliki spesifikasi yang ditawarkan cukup tinggi. Salah satu kelebihan dari Samsung Z2 ini adalah dengan menggunakan jaringan super cepat yakni 4g LTE.

4. Samsung Galaxy V Plus

Seperti yang sudah diketahui bahwa Samsung Galaxy V Plus ini pertamakali masuk ke Indonesia pada tahun 2015 yang lalu. Sebelumnya ponsel ini sudah dijual secara resmi di Malaysia. Secara spesifikasi ponsel ini termasuk standar, dan hadir dengan pembaharuan spek terutama pada bagian prosesornya yang berjenis dual-core dibandingkan dengan generasi sebelumnya yang masih menggunakan prosesor single-core. Samsung Galaxy V Plus ini memiliki desain yang masih sama dengan pendahulunya. Dimana ponsel ini memiliki panjang 121,4mm dan lebar 62,9mm serta ketebalannya mencapai hingga 10,7mm yang membuatnya nampak gemuk dan padat. Dengan bobot yang hanya sekitar 123 gram, sehingga anda akan terasa cukup nyaman pada saat menggunakan ponsel ini dengan satu tangan.

You May Also Like

0 comments

Terimakasih Teman-Teman Semua Atas Komentarnya :)