Patungan Beli Makan Pakai Fitur Chat Baru GOJEK

by - April 08, 2019

Buat kamu yang kerja kantoran seperti saya, pasti pernah mengalami masalah repotnya cari makan siang di saat pekerjaan kantor sedang sangat sibuk dan nggak bisa ditinggal. Padahal perut sudah meronta-ronta minta untuk diisi makan siang. 

Beruntungnya sejak ada aplikasi GOJEK, masalah semacam ini bisa diatasi dengan mudah. Yaitu dengan cara memesan makanan via Go-Food. Tanpa harus meninggalkan kantor, kita bisa memesan menu makan apapun yang kita inginkan dengan cara yang sangat mudah dan praktis.

Biasanya nih, saya dan teman-teman kantor memesan GO-FOOD dengan cara bersamaan supaya lebih menghemat biaya antar. Tapi kalo pesan makan bareng-bareng gitu kadang suka rempong. Misalnya mesti keliling dulu ngabsenin siapa saja yang mau pesen makan. Trus kalau misal udah dibayarin duluan, kadang ada juga teman yang lupa nggak bayar makannya. Mau nagih juga rasanya malah nggak enak sendiri.
Fitur Chat Baru GOJEK
Untungnya sekarang sudah ada fitur baru dari gojek yang bisa bikin acara patungan beli makan bisa semakin mudah. Fitur ini adalah Fitur chat baru yang memungkinkan kita untuk bikin satu grup dengan semua teman yang ada di kontak selama mereka juga punya aplikasi GOJEK. Kita bisa chattingan dengan sesama teman termasuk koordinasi dalam rangka patungan beli makan siang bareng misalnya. 

Keunggulan dari fitur chat baru GOJEK ini ada 2 yaitu :

Chat Feature Sesama User

Ini adalah inovasi baru karya anak bangsa yang belum dimiliki oleh aplikasi sejenis di Indonesia. Dengan fitur ini kita bisa chat antar user GOJEK bahkan bisa bikin group seperti penyedia chat pada umumnya. Misalnya bikin group patungan makan siang di kantor.
Fitur chat ada di bagian paling bawah
Inovasi GOJEK ini bisa ditemukan pada bagian paling bawah aplikasi GOJEK di sebelah tombol pesan/inbox. Setelah di klik kita bisa langsung chattingan dengan semua teman yang ada di daftar kontak dan memiliki aplikasi GOJEK.

Split-bill Feature

Selain bisa chat, ada lagi fitur tambahan yang bisa semakin memudahkan kita dalam rangka patungan beli makan via GO-FOOD yaitu split-bill feature. Dengan fitur ini kita bisa langsug mentransfer uang dalam bentuk GO-PAY kepada sesama teman. Bahkan bisa juga patungan dengan semua anggota yang ada di dalam group chat yang sudah kita buat.
split-bill feature
Fitur split bill ini terbagi dua, yaitu bisa membagikan total biaya patungan secara bagi rata atau beda-beda. Fitur ini bermanfaat banget untuk memudahkan proses patungan beli makan yang biayanya beda-beda, misalnya pesan menu yang berbeda di apliaksi GO-FOOD. Untuk memudahkan perhitungan biaya, disediakan juga kalkulator di dalam fitur split bill ini supaya kita nggak salah hitung. Dengan memanfaatkan aplikasi patungan ini, maka patungan makan siang jadi terasa gampang banget dan enggak ribet.
Buruan update aplikasi GOJEK kamu
Wuih..keren banget ya inovasi baru dari GOJEK ini. Kalau kamu juga ingin memanfaatkan fitur chat baru GOJEK ini jangan lupa untuk update dulu aplikasi GOJEK kamu dan jangan lupa juga untuk upgrade akun GO-PAY kamu supaya bisa digunakan untuk mengirimkan uang dalam bentuk GO-PAY.


You May Also Like

0 comments

Terimakasih Teman-Teman Semua Atas Komentarnya :)