Pengalaman Belanja Online di Zilingo (Part.2)

by - February 19, 2019

Posting kali ini adalah lanjutan dari posting saya sebelumnya yaitu tentang pengalaman belanja Online di Zilingo. Berhubung ini adalah posting lanjutan maka langsung saja ya saya tulis testimoni saya tentang barang pesanan saya yang ke 6 sampai dengan ke 10. Check this out gaes...


Testimoni 6 : Kacamata Hitam Helen Keller




Saya membeli kaca mata ini di toko Helen Keller Official. Harga asli kacamata ini 480.000,- tapi berhubung lagi diskon harbolnas kemarin saya bisa dapat harga spesial banget yaitu cukup bayar 106.000 saja.



Dan setelah menunggu selama 8 hari lamanya, akhirnya pesanan saya terkirim juga ke kantor. Dan saya sangat puas dengan pesanan ini, karena kacamatanya memang asli bukan KW. Saya juga dapat bonus kotak kacamata yang desainnya elegan dan keren. Ternyata kalo pengen dapat barang yang bener-bener terjamin kualitasnya, pilihlah toko yang memang ada brand officialnya. 

Testimoni 7 : Kotak Tisu Motif Rilakuma





Kotak tisu ini kalau dilihat dari fotonya memang lucu banget ya. Cocok buat ditaruh di mobil. Makanya saya tertarik untuk membali barang ini. Toko yang menjual kotak tisu ini namanya Radysa Organizer. Lumayan lama juga sih proses pengirimannya, kalo nggak salah ingat saya tuh nunggunya sampai 9 hari. Tapi begitu barang diterima ternyata kualitasnya juga oke. Barangnya nggak cacat, sesuai gambar dan bahannya lembut banget.

Testimoni 8 dan 9 : Milyarda Hijab Instan



Saya membeli 2 buah hijab instan ini di toko online bernama Milyarda Hijab. Waktu pengirimannya sumpah lama banget sampe lebih dari 10 hari. Udah gitu pas barang saya terima packagingnya nggak rapi. waktu saya buka bungkusnya ternyata hijabnya udah kusut semua.



Kalo barang aslinya sih sesuai gambar, tapi kualitasnya yaa biasa aja. Nggak yang istimewa banget. Sepadan lah sama harganya. Tapi kalo disuruh beli lagi di toko ini saya males, karena packagingnya itu lho...cuma kayak diuwel-uwel masukinnya.

Testimoni 10 : Cardigan Women Green



Ini adalah pesanan saya yang paling mengecewakan karena udah sampe sebulan lamanya tidak dikirim, kemudian tiba-tiba dibatalkan dengan alasan barang sudah tidak tersedia. Nama tokonya FashionStore, tapi pas saya cari lagi ternyata tokonya udah nggak ada.



Saya sudah ngisi form untuk minta pengembalian uang ke Zilingo. Tapi sampai sekarang masih belum ada kabar apakah uang saya akan dikembalikan atau tidak. Kecewa sih, jelas banget. Tapi saya juga males mau komplen ke fb atau twitternya Zilingo, males kalo cuma nggak ditanggapin. Memang uangnya nggak seberapa cuma 26.000,- tapi saya tetap merasa perlu untuk menuliskan di postingan ini supaya calon costumer lain juga waspada aja kalo belanja di Zilingo. Tidak semua tokonya itu dijamin bisa memberikan pelayanan yang memuaskan. 

Kesimpulannya kalau kamu mau belanja di Zilingo, sebaiknya pilihlah toko yang jelas-jelas ada brand officialnya. Dari 10 barang yang saya beli di Zilingo, yang paling memuaskan adalah barang yang saya beli di Helen Keller Official. Kalau ada diskon gede, beli barang yang memang selisih harga diskonnya besar. Misal dari harga 500 ribu jadi 100 ribu. Kalau selisihnya cuma sedikit, misal dari 150ribu trus turun jadi 100ribu maka jangan harap bakal dapat barang yang bener-bener keren. Biasanya kualitasnya tetep aja standar, nggak yang wow banget. Soal ongkos kirim memang benaran gratis, tapi siap-siap aja dengan masa tunggu penerimaan barang yang bisa aja cepet dan bisa aja lama. Well..itulah testimoni pengalaman saya belanja di Zilingo semoga bermanfaat ya..

You May Also Like

0 comments

Terimakasih Teman-Teman Semua Atas Komentarnya :)