Berbeda dengan CCTV Biasa, Ini 4 Keunggulan Smart CCTV Hikvision AcuSense

by - February 01, 2023

sumber : pexels.com
Smart CCTV adalah jenis kamera pengawas pintar yang disebut juga dengan IP camera. Kamera pengawas ini memiliki kecerdasan dan teknologi canggih yang yang tak hanya bisa Anda pasang di area indoor saja. Anda bisa memasangnya di area outdoor atau luar ruangan.

Sama seperti CCTV indoor, fungsi kamera pengawas outdoor ini tentu saja untuk memantau dan mengawasi kawasan di luar rumah Anda. Pengawasan area luar rumah ini tentunya memerlukan perangkat yang sedikit berbeda dengan CCTV indoor. Khusus untuk di luar rumah, Anda membutuhkan kamera pengawas yang awet dan tahan terhadap segala cuaca.

Salah satu rekomendasi produk smart CCTV camera yang Anda pertimbangkan yakni kamera CCTV outdoor/indoor dari Hikvision AcuSense. CCTV ini sangat canggih dan memiliki beberapa keunggulan. Untuk lebih jelasnya, simak ulasan berikut ini hingga selesai.

Hikvision AcuSense, Smart CCTV Terbaik untuk Pengawasan

Kemajuan teknologi yang sangat pesat saat ini tak urung memberi pengaruh di semua bidang kehidupan. Termasuk diantaranya perkembangan pesat dalam sistem pengawasan keamanan. Yang mana, sistem keamanan saat ini sudah tak hanya dipegang oleh manusia tetapi juga dengan bantuan perangkat canggih seperti kamera CCTV.

Smart CCTV yang canggih ini terbilang lebih praktis dengan dukungan berbagai fitur yang sangat memudahkan pengguna. Berbeda dengan CCTV biasa, kamera pengawas yang satu ini bisa Anda ibaratkan layaknya sebuah komputer dengan sistem kerja yang lebih sederhana.

Hanya saja Anda tak bisa melakukan upgrade atau penambahan fitur seperti halnya pada komputer. Pasalnya sistem pada kamera pengawas ini telah diatur sedemikian rupa oleh pabriknya.

Akan halnya smart CCTV camera Hikvision AcuSense, kamera pengawas ini merupakan satu dari banyaknya CCTV cerdas yang ada di pasaran. Kamera ini merupakan perangkat digital yang sudah dilengkapi dengan teknologi tinggi. Ini bisa Anda lihat dari fitur canggih dan sejumlah keunggulan yang menyertainya.

Oleh karenanya, ini menjadi alasan yang masuk akal dan menjadi solusi yang tepat bagi Anda. Khususnya jika ingin memantau area indoor dan outdoor di lingkungan rumah Anda. Lantas, apa sajakah fitur yang tersemat pada kamera pengawas Hikvision AcuSense tersebut?

● Smart zoom

Fitur pertama yang bisa Anda nikmati dari kamera pengawas dengan teknologi AcuSense ini adalah smart zoom. Dengan fitur ini CCTV akan menangkap gambar seseorang yang terdeteksi kamera dan melakukan zoom secara otomatis. Sehingga Anda bisa melihat wajah orang tersebut dengan detail saat mengecek rekaman gambar.

● Fitur face detection

Melalui fitur ini, kamera pengawas pintar ini akan mampu mengenali semua orang yang dikenal. Ketika mendeteksi orang asing maka kamera akan segera menyalakan alarm peringatan. Sinyal alarm ini akan Anda terima melalui ponsel atau perangkat digital lain yang sudah terhubung.

● Audio dua arah

Sebagai CCTV berteknologi tinggi, Hikvision AcuSense juga menyematkan fitur audio dua arah pada kamera pengawasnya. Dengan menggunakan fitur ini, Anda bisa berkomunikasi secara langsung pada orang asing melalui ponsel atau tablet. Tentunya kedua perangkat tersebut sudah terhubung dengan CCTV.
sumber : pexels.com

Hikvison AcuSense, Camera CCTV Terbaik dan Berkualitas


Selain tiga fitur keren dan canggih ini, kamera pengawas Hikvision AcuSense juga menawarkan berbagai keunggulan, seperti:

● Smart CCTV Hikvision AcuSense mampu merekam gambar secara real time

● Pencitraan yang sangat akurat pada rekaman video

● Kamera CCTV Hikvision berteknologi AcuSense terbukti lebih efisien

● Memasang dan mengkonfigurasi kamera sangat mudah dan praktis

Proses memasang dan mengkonfigurasi yang sangat praktis dan mudah juga menjadi keunggulan pada kamera pengawas ini. Anda tak perlu lagi mengeluarkan biaya untuk membayar teknisi hanya untuk memasang CCTV pintar tersebut.

Maknanya, Anda bisa melakukan instalasi dan konfigurasi kamera pengawas meskipun Anda masih pemula dan sangat awam dengan perangkat ini. Sudah pasti hal ini sangat menguntungkan sekaligus hemat biaya, benar bukan?

Dari sejumlah fitur dan keunggulan pada kamera CCTV Hikvision AcuSense tersebut, bisa ditarik kesimpulan yang sederhana. Bahwa kamera CCTV pintar ini merupakan alternatif terbaik untuk membantu pengawasan area indoor maupun outdoor di rumah Anda. Dengan begitu pemantauan keamanan bisa Anda lakukan secara mudah, praktis dan optimal.

Tertarik ingin memasang smart CCTV ini pada area outdoor dan indoor di lingkungan rumah Anda? Temukan informasi lebih lengkap dan jelas mengenai kamera pengawas Hikvision AcuSense di sini.

You May Also Like

0 comments

Terimakasih Teman-Teman Semua Atas Komentarnya :)