Review eBright Skin Moist Plus

by - October 12, 2022

Keluarga saya punya masalah dengan kulit kering, terutama saya dan anak pertama. Kita berdua kayaknya memang terlahir dengan kondisi kulit yang sensitif dan gampang kering. Terutama di area telapak tangan dan telapak kaki.

Kulit kering ini kambuhnya tergantung cuaca. Kalo pas cuaca ngga bersahabat, kulit bisa terasa kering banget dan sampe ngelupas. Beberapa kulit di sekitar area hidung juga tiba-tiba mengelupas tanpa alasan yang jelas dan rasanya tuh perih banget.

Saya udah coba pake beberapa krim perawatan untuk menjaga kelembaban kulit dan kali ini saya coba pake produk baru untuk mengatasi masalah kulit saya yaitu dengan mencoba Moist Plus dari eBright Skin.

eBright Skin Moist Plus

Produk ini infonya sih bisa mengatasi masalah kulit seperti dry skin, premature aging serta allergic skin condition scars. Produk ini juga di klaim No added alcohol, No added paraben, No added fragrance sehingga aman dipakai untuk seluruh keluarga termasuk ibu hamil, ibu menyusui dan bayi.


Moist Plus terbuat dari natural ingrendients yang memiliki beragam manfaat seperti pelembab, highlighter (membuat make up menjadi glowing dan awet seharian), mencegah efek sunburn pada kulit, digunakan sebagai base makeup, bisa digunakan untuk lip balm sehingga bibir menjadi lebih lembab dan sehat. Selain itu, Moist Plus juga merupakan pelembab yang multi fungsi. Bisa digunakan untuk mempercepat penyembuhan luka, iritasi dan menyamarkan bekasnya. 


eBright Skin Moist Plus ini punya kandungan bahan - bahan alami yang berkhasiat untuk mengatasi masalah kulit kering, terdiri dari :

  • Propolis yang bertindak sebagai anti mikroba dan anti inflamasi
  • Madu yang berfungsi menghidrasi kulit, dan sebagai anti oksidan yang mengunci kelembaban kulit.
  • Vitamin E yang dapat membantu pembentukan kolagen untuk meningkatkan elastisitas kulit
  • Olive oil yang dapat menghaluskan dan melembabkan kulit
  • Royal jelly yang mendukung proses regenerasi kulit serta menyamarkan bekas luka.

Produk ini berkhasiat untuk membuat jenis kulit kering & bibir menjadi lembab. Meredakan alergi kulit, ruam-ruam merah pada bayi. Melebatkan alis dan bulu mata. Mengurangi resiko strechmark pada ibu hamil. Memudarkan kulit dari gatal-gatal, dermatitis, ezema & gigitan nyamuk. Dari sisi kemanan, produk ini sudah memiliki sertifikat halal dan terdaftar resmi di BPOM dengan nomor registrasi BPOM NA 18190105639 dan Halal 00150095890519. Makanya saya nggak ragu untuk mencobanya. 

Price 

Harga Produk eBright Skin Moist Plus ini terjangakau banget sih, dan tersedia dalam bentuk kemasan 10 gram dan 5 gram dengan harga  sebagai berikut :

  • Kemasan 10 gram : 69 K
  • Kemasan 5 gam : 35 K

How To Use

Cara pakainya juga gampang banget. Cukup ambil moist dengan menggunakan jari, kemudian lakukan pemutaran pada telapak tangan hingga moist berubah menjadi oily. Selanjutnya aplikasikan ke area kulit yang diperlukan misalnya ke telapak kaki atau tangan yang kering. Untuk penggunaan moist pada area wajah, sebaiknya dilanjutkan dengan penggunaan sunscreen untuk melindungi kulit wajah dari paparan sinar matahari.

Honest Review Setelah Nyoba Pakai eBright Skin Moist Plus

Setelah saya coba apply di kulit yang kering ternyata produk ini memang langsung memberikan efek melembabkan kulit dan bikin glowing. Tekstur produknya memang tidak seperti lotion yang encer, melainkan seperti balm yang padat yang oil based sehingga setelah creamnya terasa oily baru bisa diaplikasikan ke kulit. Meski padat tapi dia ringan banget dikulit dan mudah menyerap.


Aromanya juga bukan aroma wangi menyengat, tapi wangi yang lembut banget dan saya suka wanginya. Moist ini juga nggak bikin kulit perih saat diaplikasikan ke kulit kering yang mengelupas. Pokoknya nyaman banget dikulit. So far saya suka dengan produk ini karena bisa melembabkan serta mengahaluskan kulit, dan yang pasti aman dipakai untuk seluruh anggota keluarga. Efektif banget untuk mengatasi masalah kulit kering dan kulit yang mengelupas seperti yang saya alami.

You May Also Like

0 comments

Terimakasih Teman-Teman Semua Atas Komentarnya :)