Fi Chatbot Punya Fitur Terbaru

by - April 10, 2022

Udah pada kenal sama Fi Chatbot ? Chatbot pintar dari FWD Insurance yang selalu siap membantu para nasabah untuk mencari informasi seputar asuransi dengan mudah dan cepat. FWD Insurance selalu berupaya untuk membuat asuransi menjadi lebih mudah dipahami, mudah dibeli serta mudah diklaim dengan cara menggunakan teknologi digital terdepan. 

Fi Chatbot dari FWD Insurance
Fi merupakan inovasi terbaru dari FWD Insurance untuk membuat proses asuransi menjadi lebih sederhana, tidak rumit dan mudah dipahami sehingga cara pandang masyarakat tentang asuransi bisa berubah. Kehadiran Fi, siap untuk membantu nasabah dalam hal - hal sebagai berikut :

  • Menjawab pertanyaan tentang informasi produk dan mendapatkan brosur produk
  • Menginformasikan prosedur untuk melakukan transaksi perubahan polis dan klaim
  • Membantu menemukan lokasi rumah sakit / klinik rekanan dan kantor pemasaran FWD Insurance terdekat

Selain menawarkan kemudahan tersebut, di tahun ini  Fi Chatbot punya fitur terbaru yaitu fitur yang memudahkan para nasabah untuk bisa terhubung dengan agen FWD Insurance. Lalu bagaimana cara mengakses fitur terbaru ini? Kamu bisa langsung klik gambar Fi Chatbot yang ada di website fwd.co.id kemudian pilih fitur lain-lain dan kita bisa memulai Livechat dengan agen FWD Insurance. 

Sekarang ada fitur Livechat

Keunggulan dari Fi Chatbot ini adalah kita bisa mengakses informasi secara realtime selama 24 jam 7 hari dengan fitur chatbot yang sangat user friendly. Mau cari informasi tentang asuransi kesehatan maupun asuransi jiwa bisa dilakukan dari mana saja dan kapan saja dengan bantuan Fi Chatbot.

Dengan adanya fitur terbaru dari Fi Chatbot maka informasi yang kita dapatkan bisa lebih banyak lagi. Terkadang ada permasalahan kasuistik yang mungkin belum bisa terjawab dengan cara mengakses fitur yang sudah tersedia. Untuk itu Fi menghadirkan fitur lain-lain yang memungkinkan kita untuk menanyakan secara langsung kepada agen FWD Insurance tentang informasi lain yang kita butuhkan. Jangan ragu untuk memulai Livechat dengan menggunakan Fi Chatbot karena agennya dijamin baik hati dan ramah dalam menjawab semua pertanyaan.

You May Also Like

0 comments

Terimakasih Teman-Teman Semua Atas Komentarnya :)