Pengalaman Beli Bahan Kue Murah Grosir untuk Dijual Eceran

by - June 18, 2020

Sumber gambar : food.detik.com
Ada banyak sekali diantara bidang usaha menjanjikan yang bisa kita tekuni untuk menambah pemasukan keluarga, dibandingkan hanya sekedar berdiam diri di rumah saja. Khususnya adalah bagi para ibu rumah tangga. Ingin mencoba usaha berjualan kue namun terkendala keahlian, tidak pandai di dalam membuat kue. Maka tidak jadi masalah karena kita bisa mencoba usaha sejenisnya, yaitu dengan menjual eceran bahan pembuatan kue tersebut.

Nyatanya bisnis yang satu ini juga tidak kalah menguntungkan untuk dicoba, apalagi sekarang ini ada kian banyak diantara masyarakat yang memiliki kegemaran dalam membuat beragam jenis kue, di moment-moment tertentu seperti diantaranya adalah lebaran bahkan permintaan untuk bahan baku kue akan semakin meningkat tajam. Berikut ini diantara tips menjalankan usaha yang satu ini, yaitu:

  1. Mencari supplier, pastikan kita mendapatkan toko bahan kue terdekat terpercaya dengan harga yang terjangkau juga, sehingga kelak ketika kita jual secara eceran juga tetap laku keras. Misalnya harga coklat meses disana dibandrol dengan 5 ribu rupiah, padahal untuk ecerannya masih banyak yang menjual sebesar 6 ribu rupiah, dari sini kita bisa mendapatkan keuntungan seribu rupiah. Penting mencari supplier terpercaya dan juga menawarkan harga murah.
  2. Tentukan lokasi karena juga sangat mempengaruhi kesuksesan bisnis yang satu ini, jadi utamakan membuka usaha di tempat yang strategis, sehingga nantinya orang lain juga akan jadi jauh lebih mudah menemukan tempat tersebut.
  3. Terapkan harga yang bersaing, dalam menentukan harga adalah hal yang sangat krusial, apalagi jika seandainya sudah ada kompetitor di sekitar kita. Jadi dianjurkan untuk survey terlebih dahulu melihat berapakah harga yang dipatok oleh kompetitor tersebut, baru nantinya Anda bisa menentukan harga jual produk sendiri, usahakan lebih murah dari kompetitor, meskipun nantinya keuntungan yang didapatkan sedikit, namun pastinya akan laku lebih keras.
Pastikan supplier yang menyediakan bahan baku kue seperti tepung, gula, coklat sampai dengan mentega Wisman terpercaya dengan harga yang murah yaitu dari TokoWahab.


You May Also Like

1 comments

Terimakasih Teman-Teman Semua Atas Komentarnya :)