Semesta Bergoyang, Event Gambir Expo Kemayoran 2023

by - December 08, 2022

Konser musik menjadi salah satu event yang banyak dinantikan di tahun 2023. Tidak hanya konser artis internasional, namun konser musik musisi lokal juga tidak kalah populer. Salah satu konser yang ditunggu adalah Semesta Bergoyang. Event ini merupakan konser musik dangdut yang menghadirkan musisi muda.

Dangdut merupakan musik yang populer dan paling diminati di Indonesia. Musik dangdut menjadi salah satu musik yang bisa diterima oleh semua kalangan. Sekarang banyak bermunculan musisi dangdut muda yang membawakan lagu yang mewakili perasaan banyak orang.

Tidak heran konser dangdut mendapatkan perhatian yang sama besar dengan musik lain. Semesta Bergoyang adalah konser musik dangdut yang akan dilaksanakan pada 25 Februari 2023. Meskipun tanggal pelaksanaan masih jauh, namun antusiasme masyarakat sangat besar untuk mendukung musisi favorit mereka.

Konser Dangdut Kolaborasi Unik

Berbeda dengan konser dangdut yang lain, Semesta Bergoyang ini menghadirkan kolaborasi lintas genre. Akan ada genre musik lain yang ditampilkan dan membuat kolaborasi ikonik. Ndarboy Genk adalah salah satu musisi dangdut muda yang akan tampil pada konser Semesta Bergoyang ini. Tidak hanya tampil sendiri, Ndarboy Genk akan berkolaborasi dengan Slank untuk menyanyikan lagu dengan nuansa full dangdut.
sumber : semestabergoyang.com
Kolaborasi ini banyak dinantikan oleh masing-masing penggemar grup. Kolaborasi musik dangdut dan rock tentu akan menjadi yang pertama. Deretan musisi lain yang akan tampil di Semesta Bergoyang adalah Happy Asmara, Yeni Inka, Joni Iskandar, Project Pop, dan banyak lagi. Konser Semesta Bergoyang diharapkan akan menjadi festival musik dangdut yang ikonik dengan kolaborasi unik musisi dangdut.

Pemesanan tiket konser

Pemesanan tiket konser Semesta Bergoyang tersedia secara online melalui webiste atau platform resmi. Harga tiket dibanderol mulai 300 ribu untuk reguler dan nanti akan ada tiket early bird yang lebih murah. Kamu bisa mempersiapkan diri untuk pembelian tiket mulai sekarang. Informasi pembelian tiket bisa dilihat melalui IG dan website resmi Semesta Bergoyang.

Lokasi Semesta Bergoyang

Penggemar musik dangdut tentu tidak boleh melewatkan event ini. Kapan lagi bisa melihat kolaborasi musisi dangdut dengan genre lain dalam satu panggung. Kamu bisa mengikuti laman resmi Semesta Bergoyang untuk mendapatkan informasi terbaru.

Semesta Bergoyang akan diadakan di Gambir Expo Kemayoran Jakarta. Jadwal konser selanjutnya akan diupdate oleh panitia melalui laman resmi. Kamu bisa mempersiapkan diri dengan mencari tahu venue konser. Dengan begitu kamu tidak perlu bingung saat akan menonton konser pada bulan Februari nanti.

Persiapkan diri untuk Semesta Bergoyang

Menonton konser pasti membuat kamu bersemangat. Tapi, sebelumnya ada beberapa hal yang perlu kamu persiapkan. Pertama, pastikan kamu sudah membeli tiket. Simpan bukti pembelian tiket dan tunjukkan tiket saat hendak memasuki lokasi konser. Kedua, persiapkan outfit yang nyaman. Kamu bisa memilih outfit yang nyaman dan kece. Usahakan baju yang digunakan membuat kamu leluasa bergerak dan tidak gerah. Ketiga, kenali lokasi konser. Mengenali lokasi konser membuat kamu datang dan pulang dengan mudah. Rencanakan pula sarana transportasi yang digunakan saat hari H terutama untuk pulang ke rumah. Biasanya konser dibuka pada sore dan selesai pada malam hari.

Semesta Bergoyang menjadi salah satu event musik dangdut paling dinanti. Kolaborasi para musisi menjadi magnet untuk pecinta lagu dangdut. Siapkah kamu menyambut Semesta Bergoyang?



You May Also Like

0 comments

Terimakasih Teman-Teman Semua Atas Komentarnya :)