November 20, 2015

Menanti Momen Puncak Online Revolution Lazada.co.id (12.12)

Edit Posted by with 12 comments
Buat saya akhir tahun itu identik dengan pekerjaan kantor yang menumpuk, kesibukan kerja yang seolah nggak ada habisnya dan nafas yang ngos-ngosan tiap hari lantaran kejar-kejaran sama berbagai macam DL pekerjaan. Setiap kali menjelang akhir tahun seperti sekarang, waktu 24 jam itu jadi terasa jalan cepet banget. Apalagi tahun ini saya juga sedang hamil anak yang kedua. Kesibukan kerja yang saya jalani sambil mengurus anak pertama jadi bikin kehamilan kedua ini terasa singkat. Tau-tau aja sekarang usia kandungan saya sudah masuk 7 bulan. Whuaa..padahal saya sama sekali belum menyiapkan perlengkapan kebutuhan bayi untuk si dedek saat lahir nanti.

Kesibukan kerja akhir tahun yang sedang saya jalani saat ini, juga bikin saya makin nggak sempat untuk sekedar jalan-jalan belanja mencari perlengkapan bayi. Padahal saya sama sekali nggak punya baju bayi lagi di rumah. Jujur saja, semua perlengkapan bayi yang dulu dipakai oleh Tayo anak pertama saya, saat ini sudah nggak ada bekasnya. Bahkan selembar popok bayipun nggak ada lagi yang tersisa. Itu semua karena dulu saya memang tidak berencana untuk punya bayi lagi pasca melahirkan Tayo. Sehingga begitu Tayo besar semua perlengkapan dan baju-baju bayinya dulu langsung saya sumbangkan semua kepada yang lebih membutuhkan.

Seiring berjalannya waktu, ternyata lama-lama saya jadi ingin punya anak 1 lagi. Alhamdulilah Tuhan mengabulkan keinginan saya. Pada bulan Juni 2015 lalu saya positif hamil. Perkiraan HPL saya jatuh pada awal bulan Februari 2016. Menurut hasil USG, bayi dalam kandungan saya ini jenis kelaminnya perempuan. Wah..bahagia banget deh, rasanya nggak sabar ingin segera bertemu dengan si dedek.

Saat saya tahu kalau si dedek ini jenis kelaminnya perempuan, rasanya hasrat untuk belanja baju-baju dan perlengkapan bayi jadi makin tak tertahankan. Tau sendirikan, baju anak perempuan itu modelnya lucu-lucu dan bikin gemes. Hiks..tapi sayangnya sampai sekarang saya sama sekali belum punya waktu untuk belanja. Jika menunggu waktu cuti melahirkan tiba, rasanya kok udah males aja ya buat pergi-pergi. Karena kandungan juga tentu makin besar dan badan juga jadi makin gampang capek.


Makanya saya kemudian memilih untuk belanja perlegkapan bayi secara online di Lazada.co.id saja. Saya sudah sering belanja di Lazada. Menurut pengalaman saya, belanja di Lazada itu pelayanannya memuaskan, packing barangnya rapi, pembayarannya juga bisa dilakukan dengan kartu kredit, transfer bank ataupun Cash On Delivery (COD). Belanja di Lazada itu juga lebih hemat karena ada banyak promo diskon yang ditawarkan. Apalagi menjelang akhir tahun seperti sekarang.

Kalau di kantor saya tiap akhir tahun begini identik dengan kerjaan yang nggak ada habisnya, di Lazada justru tiap akhir tahun begini selalu identik dengan promo diskon yang hebohnya luar biasa. Ada banyak sekali Promo Akhir Tahun dan Diskon Akhir Tahun di Lazada.co.id

Kemarin saya sudah h
unting beberapa perlengkapan bayi di Lazada dan sudah berhasil menemukan barang-barang keperluan yang saya cari. Saya bisa menemukan berbagai macam kebutuhan bayi di Lazada mulai dari popok bayi sampai stroller semua tersedia disini. Saya juga sudah bikin list kebutuhan perlengkapan bayi yang saya butuhkan dan ini dia beberapa barang belanjaan incaran saya yang sudah saya temukan di Lazada :







Sementara ini barang-barang tersebut masih saya simpan dalam wishlist saya, karena saya ingin dapat harga yang lebih spesial lagi. Iya sih..sebenarnya saat ini harganya juga sudah spesial karena sejak tanggal 11 November (11.11) kemarin Lazada mulai menggelar ajang diskon tahunan terbesar bernama Lazada Online Revolution. Even ini masih terus berlangsung hingga saat ini dan momen puncaknya akan jatuh pada tanggal 12 Desember nanti (12.12). Promo semacam ini memang rutin digelar Lazada setiap menjelang akhir tahun sejak tahun 2012. Dalam even ini diskon yang ditawarkan bisa mencapai 90% lhoo...Ada jutaan pilihan produk yang dikelompokkan dalam 13 kategori, mulai dari produk otomotif, alat rumah tangga, gadget, kesehatan dan kecantikan, fashion hingga perlengkapan anak dan mainan semuanya diskon gila.


Nah..yang lagi saya tungguin adalah puncak kehebohan dari Online Revolution yang juga sekaligus digelar untuk memperingati Hari Belanja Online Nasional (HarBolNas) yang jatuh pada tanggal 12 Desember (12.12) nanti. Karena ini merupakan momen puncak, tentu diskonnya juga bakal makin heboh. Hehehe..makanya dari sekarang saya udah mulai nyicil nyusun wishlist buat barang-barang kebutuhan bayi yang mau saya beli. Sehingga begitu tanggal 12 Desember tiba, tinggal berburu diskonnya saja. Rencana saya sih mau borong perlengkapan bayi soalnya nih masih ada diskon tambahan lagi apabila total nominal belanja kita mencapai angka tertentu. Contohnya jika kita belanja diatas 1 juta rupiah, maka kita akan dapat voucher diskon lagi sesuai promo yang berlaku. Untung bangetkan ya? udah dapat diskon spesial per barang, masih ditambah lagi dapat voucher diskon dari total nominal belanja. 



Yang bikin even Online Revolution Lazada ini jadi semakin seru adalah adanya Flash Sale yang digelar pada waktu-waktu tertentu. Flash Sale merupakan promo diskon khusus yang cara ngedapetinnya harus cepet-cepetan sama yang lain. Jadi siapa cepat dia dapat. Pssst..kabarnya nanti di tanggal 12 Desember (12.12) juga bakal ada Flash Sale spesial lho...jadi jangan sampai ketinggalan juga. Oiya kalau mau ikutan berburu Flash Sale jangan lupa koneksi internet harus lancar dan saldo rekening bank juga harus terisi ya. Jangan sampai pas udah ngincer barang belanjaan di Flash Sale, begitu dapat dan mau transfer uang..eeh..ternyata saldo nggak mencukupi. Hilang deh..kesempatan buat dapetin barang spesial dengan harga spesial.

So siap-siap dari sekarang yuk..mulai nyusun wishlist dan tentu nyiapin duitnya juga dong..hehehe...


Don't miss out on this biggest sale of The Year at Lazada.co.id!


Reactions:

12 komentar:

  1. Adiknya Tayo cewek yaaa. Selamat mak Ari, lengkap sudah. Semoga sampai lahiran lancaar yaaaa.

    BalasHapus
    Balasan
    1. amin#x semoga lancar dan sehat semuanya..makasih mak prima:)

      Hapus
  2. Balasan
    1. iya mbak, jangan sampai ketinggalan :D catet tgl 12 desember ya

      Hapus
  3. kalo inget kesibukan kerja itu, kayak waktu tuh kurang ya mba...
    cuci mata di lazada boleh juga :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak..pas banget buat refreshing ngilangin stres juga:)

      Hapus
  4. hahaayy...mau menghadang flash sale juga aaahh... selamat belanja keperluan2 baby cantiknya ya mba Ari :*

    BalasHapus
    Balasan
    1. yuk mak unik..kita hadang sama-sama..buat ngeborong :)

      Hapus
  5. memang diskon beginian bikin kalap ya..dan akupun menjadi korbannya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. saldo rekening dijaga mak..jangan sampai kosong melompong..hehehe

      Hapus
  6. Wow... kudu siapin daftar nii sambil *lirikdompet
    Btw, sehat selalu ya bunda... lancar hingga saat kelahiran

    BalasHapus
    Balasan
    1. amin YRA..makasi banyak doanya bun :)

      Hapus

Terimakasih Teman-Teman Semua Atas Komentarnya :)