Februari 21, 2015

Ada Apa Di Dalam Kosmetik Pouch Saya ?

Edit Posted by with No comments
Saking pengennya saya ngedapetin lipstik Max Factor dari Give Awaynya Blog Emak Gaul, saya sampe bela-belain bikin blog baru. Beneran, sumpah ! blog baru ini saya bikin karena saya pengen punya blog khusus yang temanya tentang beauty blogger gitu..hehehe...*kedip-kedip mata, sambil gincuan*

Niat mulia saya sebagai seorang beauty blogger abal-abal adalah jika nanti saya berhasil menangin lipstik Max Factor itu, maka lipstik tersebut bakal jadi produk kosmetik pertama yang akan saya tayangkan reviewnya secara eksklusif di blog ini..huehehehe...*pede banget kalo bakal menang, sampai nyiapin blog khusus segala*

Eh..tapi saya serius lho, mau jadi beauty blogger. Karena modal kosmetik saya juga udah lumayan banyak. Kosmetik yang saya punya biasanya saya simpen di kosmetik pouch kesayangan saya yang warnanya unyu banget kayak kue lapis. Ini penampakan kosmetik pouch milik saya :

my lovely cosmetics pouch
Kosmetik pouch saya itu istimewa banget lho. Karena selain bisa muat banyak, di dalamnya juga ada barang-barang istimewa yang mungkin nggak akan bisa ditemukan di dalam kosmetik pouch yang dimiliki oleh kebanyakan wanita lain. Lalu apa sih istimewanya? Baiklah....mari kita bongkar isinya satu persatu.

Jreng..jreng..dibuka dulu kosmetik pouchnya ya..

Nah, udah kebuka tuh kosmetik pouch saya, apakah anda sekalian sudah bisa melihat keistimewaannya? masih belum ya? yo weis...mari kita keluarkan dan jembrengkan isinya satu per satu.

Udah keliatan belum barang istimewa yang saya maksud?
Sesuai petunjuk pelaksanaan lomba yang saya baca di Blog Emak Gaul, saya punya kewajiban untuk menjelaskan isi kosmetik pouch saya satu per satu. Dengan bahasa yang jelas, gamblang dan mudah dipahami. Maka sebagai peserta yang baik, sayapun tunduk dengan aturan tersebut. Berikut penjelasan saya :
  1. BB Cream
  2. Perfecting Face Primer
  3. Foundation
  4. Eye Shadow (ada 3 set)
  5. Blush On
  6. Compact Powder
  7. Lipgloss
  8. Lipstik ( ada 4, tolong tambahin 1 lagi ya mak biar genap)
  9. Reveal Kit
  10. Concealer
  11. Mascara
  12. Eye Liner warna hitam dan warna ijo
  13. Kuas Make-up
  14. Sisir Alis
  15. Obat Jerawat
  16. Lotion Anti Nyamuk
  17. Parfum..eh.. maksudnya minyak angin aroma terapi
  18. Jarum pentul dan peniti
Lumayan banyak ya, isi kosmetik pouch saya. Dari sekian banyak jenis kosmetik yang saya punya apa iya saya pake semuanya tiap hari? Hehehe..ya enggak dong ah *ketawa centil*, kecuali kalo kerjaan saya itu jadi presenter infotainment gitu ya cyiin.., mungkin iya kosmetiknya bakal kepake tiap hari. Tapi saya mah apa, cuma pegawai kantor biasa.

Jadi kalau ditanya dari sekian banyak isi kosmetik pouch saya, mana sih barang yang paling istimewa buat saya? maka jawaaabannya adalah....lotion anti nyamuk dan minyak angin aroma terapi :D

Itu adalah "senjata cantik" paling penting yang wajib saya bawa pergi kemana-mana, terutama saat saya pergi ke kantor. Ruang kerja saya itu ber-AC dan sebagai orang yang suka hidup di alam yang natural, saya tuh aslinya nggak kuat sama AC. Jadi gampang masuk angin gitu lho. Saya suka pusing-pusing kalo kelamaan di AC, dan kalau saya pusing wajah saya jadi kucel trus kecantikan saya juga jadi memudar.

Obat cantiknya cuma satu, yaitu minyak angin aroma terapi. Langsung ilang deh pusingnya dan saya kembali cantik lagi dong..huahaha..Udah gitu baunya juga wangi, bisa berfungsi sebagai parfum jugakan....? trus kalau lotion anti nyamuk juga saya pakai untuk menjaga kehalusan dan kelembutan kulit saya termasuk menangkalnya dari gigitan nyamuk. Sebagai insan yang bergelut di dunia kesehatan saya tuh aware banget soal pencegahan DBD. Salah satunya dengan rajin menggunakan lotion anti nyamuk ini *halah..apa sih*

Yo weis gitu ajalah penjelasan dari saya tentang ada apa di dalam kosmetik pouch saya. Semoga bisa menginspirasi para emak-emak blogger untuk selalu tampil cantik setiap hari. Eniwei, soal saya pengen nge-review lipstik max factor tadi beneran lho...apakah emak gaul masih nggak percaya dengan keseriusan saya? Lihat deh signature saya aja temanya udah ada lipstiknya gitu. So please deeh..berikan padaku ya mak lipstik max factor itu :)))

http://www.emakgaoel.com/2015/02/giveaway-blog-emak-gaoel-bongkar-pouch.html



Reactions:

0 comments:

Poskan Komentar

Terimakasih Teman-Teman Semua Atas Komentarnya :)