April 25, 2014

Mothercare & ELC : One Stop Shopping untuk Orangtua & Anak di Yogyakarta

Edit Posted by with No comments
"Ma..Tayo mau dibeliin plastisin lagi" kata Tayo
"Lho, kemarin kan barusan mama beliin play dough warna-warni, kok udah minta dibeliin lagi?" Jawab saya
"Play dough yang kemarin udah kering, udah keras. nggak bisa dibentuk-bentuk lagi ma" jawab Tayo lagi

Tayo anak saya yang baru berumur 4 tahun memang lagi senang-senangnya bermain dan berkreasi dengan menggunakan plastisin/playdough. Saya sangat mendukung kegemarannya tersebut karena kegiatan bermain di masa anak-anak itu merupakan proses belajar. Apalagi permainan model begini sangat bagus untuk meningkatkan kemapuan motorik halus Tayo sekaligus merangsang imajinasi dan kreativitasnya. Sebagai ibu, saya juga nggak pernah pelit untuk urusan beli mainan anak. Masa kanak-kanak memang masanya bermainkan? So..untuk urusan mainan saya juga selalu berusaha mengarahkan supaya dalam permaianan itu juga ada unsur edukatifnya. Seperti mainan plastisin yang saat ini lagi jadi mainan favoritnya Tayo, saya pun dengan senang hati menyediakan bermacam warna plastisin untuk digunakan Tayo berkreasi. Namun sayangnya plastisin yang saya beli beberapa waktu lalu cepet banget keringnya...huft..jadi boros dong kalau gini caranya. Saya jadi mikir ada nggak sih plastisin yang bisa lebih awet?

Sabtu malam kemarin seperti biasa kami sekeluarga jalan-jalan sekalian belanja ke Plaza Ambarukmo. Sesudah belanja kebutuhan pokok, iseng-iseng kami jalan-jalan sambil window shoping. Sampai di Lantai 2 tanpa sengaja saya melihat ada outlet baru di Plaza Ambarukmo, yaitu Outlet Mothercare dan Early Learning Centre (ELC).
Outlet Mothercare (foto:dok.pribadi)
Outlet  ELC (foto:dokumen pribadi)
Wah..ternyata sekarang Mothercare dan ELC sudah membuka outlet di Yogyakarta. Sebenarnya sudah lama saya mengetahui tentang produk dari mothercare dan ELC ini. Saya mengetahuinya dari majalah ibu dan anak langganan saya serta dari internet. Sejujurnya saya termasuk pengagum dan penggemar produk dari mothercare dan ELC ini , karena produknya keren-keren dan kualitasnya juga tidak perlu di ragukan lagi.

foto:dok.pribadi
Mothercare merupakan perusahaan besar penyedia kebutuhan ibu, bayi dan anak-anak yang telah berdiri selama 50 tahun. Mothercare telah memiliki lebih dari 1.200 toko yang tersebar di 55 negara dan mulai masuk ke Indonesia pada tahun 2005. Sejak tanggal 27 Maret 2014 Mothercare dan ELC telah resmi beroperasi di Yogyakarta dan ini merupakan outlet Mothercare yang ke-28 di Indonesia. Early Learning Centre sendiri merupakan retailer spesialis mainan anak yang masih satu atap dengan mothercare. Outletnya juga tersebar di berbagai negara seluruh dunia, dan untuk urusan keamanan dan kualitas mainan yang diproduksi ELC dijamin sudah memenuhi standar keamanan dari Inggris dan Amerika sehingga kita tidak perlu khawatir lagi dengan keselamatan buah hati selama bermain menggunakan produk-produk dari ELC.

Gerai Mothercare dan ELC yang terletak di lantai 2 Plaza Ambarukmo Yogyakarta ini ditata dengan apik dan berkesan hommy. Hal ini tentu saja membuat setiap orang yang berkunjung kesana jadi merasa nyaman. Para petugasnya pun melayani dengan sangat ramah dan bersahabat. Bahkan saat saya sedang menemani Tayo memilih mainan di gerai ELC, mbak-mbak petugasnya dengan senang hati mengajak Tayo bermain sambil mendemokan mainan clockwork trainers yang bentuknya lucu-lucu seperti bentuk sepatu, gigi, dinosaurus, dan lain-lain yang berhasil membuat Tayo jadi sangat tertarik ikut bermain. Di gerai ELC ini juga tersedia banyak koleksi mainan yang sangat menarik seperti Happyland Set yang cute and keren banget itu, lalu ada juga LeapPad 2 yang bisa digunakan anak untuk main game sambil belajar dan dijamin aman karena LeapPad ini sudah di protect sehingga anak tidak akan bisa men-download konten-konten dewasa seperti saat mereka bermain game menggunakan Tablet.
Tayo sedang asik memilih mainan didampingi petugas dari ELC



liat-liat koleksi mainan Happyland set
Oiya..saat kemarin saya berkunjung di gerai ELC akhirnya saya bisa menemukan plastisin yang selama ini saya cari yaitu Produk ELC Never Dries Plasticin . Bahkan di ELC juga ada model plastisin yang bertekstur dan dijamin awet, aman dan nggak akan pernah kering. Wah..pas banget nih dengan kebutuhan mainan yang sedang saya cari. Selain berbagai model plastisin di ELC juga disediakan berbagai cat warna-warni untuk melukis yang bahannya juga sangat aman untuk anak-anak. Banyak sekali jenis-jenis mainan edukatif yang tersedia di gerai ELC ini mulai dari jenis wooden toys, travel toys, puzzle games & characters, art &creativity, music & learning, action & adventure, sport & activity, baby & toddler, lets pretend, audio & books dan berbagai mainan serta aksesories lucu-lucu semuanya tersedia disini. ELC memang menyediakan berbagai macam permainan edukatif untuk anak mulai dari umur 0-6 Tahun. Semua mainan yang diproduksi ELC sengaja didesain untuk menstimulasi perkembangan anak dalam berbagai cara, demi membantu anak mengeksplorasi imajinasi dan kreativitasnya serta menjadikan proses belajar anak jadi terasa sangat menyenangkan. 
bayar belanjaan dulu
Setelah puas belanja dan melihat-lihat berbagai mainan di gerai ELC, sayapun berpindah ke gerai Mothercare yang letaknya berdampingan dengan gerai ELC. Gerai mothercare ini menyediakan berbagai macam kebutuhan ibu hamil, ibu menyusui, bayi, balita dan anak-anak mulai umur 0-8 tahun. Produknya juga keren-keren dan lucu-lucu. Pokoknya kalau nanti saya hamil dan punya bayi lagi saya bakalan belanja kebutuhan ibu dan anak di mothercare, karena di mothercare ini semua kebutuhan ibu dan anak tersedia dengan lengkap mulai dari kebutuhan maternity, stroller, nursery, car seat, clothing, bedding, feeding, safety, babycare, bath&changing, toys dan yang terpenting kualitas produk dari mothercare ini high quality banget. Produk clothingnya sangat nyaman dipakai. Bahannya lembut banget dan adem, pas banget untuk memenuhi kebutuhan bayi dan balita yang memang membutuhkan sentuhan khusus dan spesifik.
liat-liat perlengkapan bayi di mothercare jadi mupeng pengen punya baby lagi:)
Mothercare dan Early Learning Center memang merupakan one stop shopping untuk memenuhi kebutuhan orang tua dan anak di Yogyakarta. Sekarang saya nggak perlu bingung lagi mencari tempat belanja di Yogyakarta yang bisa memenuhi kebutuhan saya dalam mencarikan mainan edukatif yang berkualitas untuk Tayo dan juga kebutuhan maternity serta babycare saat nanti saya hamil dan punya bayi lagi. Sebenarnya bisa juga sih kita belanja secara online via website Mothercare dan ELC yaitu di http://www.mothercare.co.id. Namun rasanya lebih mantap jika kita datang langsung ke outlet Mothercare dan ELC yang sekarang sudah ada di Yogyakarta, tepatnya di :

Outlet Mothercare
Plaza Ambarukmo Mall Level 2 Unit B12-B19 

Outlet Early Learning Centre
Plaza Ambarukmo Mall Level 2 Unit B8-B11

Disini kita bisa melihat dan memilih semua barang kebutuhan kita secara langsung serta mendapatkan pelayanan yang ramah. Dan yang terpenting dengan belanja di mothercare & ELC ini kita dijamin akan merasa puas dengan kualitas barang yang kita beli. 
Happy Shopping Moms ^^
Reactions:

0 comments:

Poskan Komentar

Terimakasih Teman-Teman Semua Atas Komentarnya :)