Review GoMassage, Layanan Pijat Kekinian Yang Aman Dan Nyaman

by - October 31, 2019


Siapa yang hobi pijat, ayo acungkan tangan...wah berarti kita sama dong. Saya juga suka pijat terutama saat badan terasa capek dan pegal karena padatnya aktivitas. Biasanya saya suka pijat ke tempat spa, sekalian untuk melakukan perawatan tubuh lainnya seperti scrub, totok wajah dan lain sebagainya. Tapi kalau sedang liburan dan mager alias males gerak, maka saya akan memanggil tukang pijat langganan saya yang punya pelanggan bejibun. 

Tukang pijat langganan saya ini namanya mbah jidah. Beliau adalah spesialis tukang pijat plus kerokan. Mbah Jidah ini pelanggannya luar biasa banyak, jadi kalau mau order pijat sama beliau bookingnya nggak bisa dadakan. Kadang kalau ditelpon juga jarang diangkat karena saking sibuknya. Saya beberapa kali pernah gagal order karena jadwal pijatnya mbah jidah udah full dan nggak nerima order lagi. Kemudian setelah ditolak saya jadi bingung mau order pijat kemana lagi karena nggak punya referensi tukang pijat lain yang bisa dipanggil ke rumah. Itulah yang menyebabkan saya jadi tergantung banget sama tukang pijat yang satu ini yaitu karena nggak ada pilihan lain akibat keterbatasan informasi tukang pijat yang bisa dipanggil ke rumah. 
Aplikasi GoLife
Tapi itu dulu sebelum saya mengenal GoMassage. Sekarang setelah saya kenal GoMassage saya bisa order pijat kapan saja dan dimana saja tanpa harus ngantri order lagi seperti dulu saat saya hanya mengenal satu tukang pijat panggilan saja. GoMassage merupakan layanan pijat profesional keluarga on-demand dari GoLife. Pelayanan pijat ini dapat dipesan melalui aplikasi GoLife yang masih satu perusahaan dengan aplikasi Gojek. Jadi kalau kita sudah punya akun Gojek, maka akun tersebut juga bisa digunakan untuk masuk ke aplikasi GoLife. Namun kita harus melakukan instal aplikasi Gojek dan GoLife. 
Kategori layanan GoMassage
Layanan GoMassage merupakan salah satu fitur yang disediakan di dalam aplikasi GoLife. Ada beberapa kategori layanan yang tersedia di dalam GoMassage yaitu body rejuvination, reflexology dan beauty massage. Masing-masing kategori juga menyediakan berbagai macam pilihan pelayanan yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan kita. Misalnya pada kategori body rejuvination, kita akan diberikan banyak pilihan layanan seperti body massage, express massage, body massage & foot reflexology, body massage & totok wajah, body massage & scrub, body massage & kerokan dan kerokan & light massage. Kemudian pada kategori Reflexology terdapat tiga pilihan layanan yaitu body massage & foot reflexology, reflexology & light massage serta foot reflexology. Yang terakhir adalah kategori beauty massage yang memiliki dua pilihan layanan yaitu body massage & totok wajah serta totok wajah & masker.

Pengalaman Mencoba Layanan Body Massage dari GoMassage

Beberapa waktu lalu saat saya sedang berada di Semarang saya mencoba memesan layanan pijat kekinian ini melalui aplikasi GoLife. Saat itu badan saya sedang terasa pegal dan kaku karena beberapa hari harus lembur mengerjakan tugas kuliah. Padahal sudah menjelang weekend dan saya berencana untuk mudik ke Jogja. Kalau badan tidak dipijat dulu, saya khawatir perjalanan pulang menuju Jogja jadi terasa tidak nyaman dan bisa-bisa sampe Jogja saya malah ambruk. Mau pijat ke tempat spa kok rasanya udah nggak sanggup lagi menghadapi macet saat berkendara. Akhirnya saya mencoba memesan GoMassage untuk pertama kalinya. Jujur awalnya saya sempat ragu, gimana nanti kalau yang datang tukang pijatnya nggak enak mijetnya atau ternyata tukang pijat plus..duh serem jugakan? Keraguan ini terjadi karena saya memang belum pernah mencoba pelayanan ini sebelumnya.

Namun setelah saya order, apa yang saya khawatirkan tidak terjadi. Makanya kali ini saya akan menulis Review GoMassage supaya bisa dijadikan referensi untuk yang kalian yang ingin mencoba layanan ini. 

Setelah order GoMassage via aplikasi GoLife maka datanglah seorang terapis ke kost saya yang ternyata memberikan pelayanan pijat dengan sangat profesional. Namanya mbak Anik. Orangnya baik, komunikatif, lucu dan pijatannya nyaman. Peralatan seperti kain panjang dan minyak pijat sudah disediakan oleh mbak Anik. Saya memilih pelayanan body massage dengan durasi 60 menit, dan pelayanan pijat yang saya dapatkan juga menyeluruh yaitu pijat pada kaki, punggung, tangan, dada atas, leher serta kepala. Pasca dipijat oleh mbah Anik dari GoMassage, badan saya terasa kembali segar dan tidak kaku lagi. Pijatannya juga nggak kalah nyaman jika dibandingkan dengan pijatan mbah Jidah , tukang pijat langganan saya di Jogja.
Mbak Anik, terapis GoMassage yang mijetin saya
Mbak Anik ini gabung menjadi mitra GoMassage sudah 3 bulan. Selain menjadi terapis GoMassage, dia juga punya salon di rumah yang melayani salon kecantikan dan spa/pijat. Menjadi terapis GoMassage ini semacam usaha sampingannya untuk menambah penghasilan. Meskipun usaha sampingan, tapi Mbak Anik tetap menjalankan tugasnya sebagai terapis GoMassage dengan profesional dan ratingnya udah 4,9 lho. Sambil menikmati pijatan, saya cukup banyak ngobrol dengan mbak Anik yang bercerita tentang suka dukanya menjadi terapis GoMassage. Dia bilang kadang pernah juga dapat costumer laki-laki yang agak iseng dan mengganggu, tapi sejauh ini sih masih aman karena GoLife punya aturan untuk tidak menerima order diatas jam 10 malam karena rawan juga bagi para terapis wanita jika melayani pijat pada jam diatas jam 10 malam.
Yeay..saya dapat diskon voucher..jadi lebih hemat deh
Mbak Anik menyampaikan bahwa pelayanan GoMassage ini juga bisa berlangganan. Misalnya saya sudah cocok dengan mbak Anik, maka saat order berikutnya saya bisa memasukkan mbak Anik pada penyedia jasa favorit saya dan memilihnya saat order lagi. Jika ingin lebih hemat, saya juga bisa membeli voucher paket langganan GoMassage seharga Rp.33.000,- yang terdiri dari 3 Voucher senilai masing-masing Rp.20.000,-. Wah..menarik juga nih kalau manfaatin promo voucher GoMassage.
Voucher Paket Langganan GoMassage
Setelah saya tiba di Jogja, saya ceritakan pengalaman pijat menggunakan GoMassage ini kepada suami saya. Suami saya juga suka pijat, tapi selama ini ia sering kesulitan mencari tukang pijat laki-laki yang bisa dipanggil ke rumah. Suami sering dongkol kalau saya memanggil mbah Jidah, tukang pijat langganan saya, untuk datang ke rumah. Kenapa dongkol? karena mbah Jidah ini tidak bersedia memijat laki-laki dewasa. Makanya kalau mbah jidah datang ke rumah, suami saya agak dongkol karena yang bisa menikmati pijat hanya saya dan anak-anak saya. 

Makanya saya merekomendasikan suami untuk mencoba layanan GoMassage karena melalui aplikasi GoLife kita bisa memilih terapis pijat laki-laki atau wanita. Pelayanan pijat GoMassage ini juga aman karena GoLife selalu mengawasi semua kegiatan di dalam aplikasi dan layanan serta akan menindak tegas semua pelanggaran termasuk pelecehan seksual sesuai hukum dan undang-undang yang berlaku.

Well, sejak ada GoMassage saya jadi semakin merasa terbantu terutama saat sedang membutuhkan pelayanan pijat. Dengan aplikasi GoLife yang sangat user friendly, saya bisa order pelayanan pijat kapan saja dan dimana saja. Nggak hanya sekedar pelayanan pijat saja yang bisa dipanggil ke rumah, tapi saya juga bisa order layanan refleksi dan beauty massage. Jadi kalau saya sedang malas datang ke tempat spa, saya tetap bisa menikmati layanan totok wajah dan masker yang bisa dipanggil ke rumah dengan melakukan order melalui GoMassage. Harganya juga lebih hemat jika dibandingkan harga di tempat spa. Meski harga lebih hemat, tapi terapisnya tetap profesional dong. So..buat teman-teman sesama penyuka pijat, saya rekomendasikan untuk mencoba GoMassage, layanan pijat kekinian yang aman dan nyaman.

You May Also Like

0 comments

Terimakasih Teman-Teman Semua Atas Komentarnya :)