5 Tablet dengan Daya Tahan Baterai Terbaik

by - January 30, 2017

Banyak hal yang menjadi pertimbangan kita ketika memilih tablet. Kita tentu ingin memiliki tablet berkualitas dengan fitur canggih dan harga terjangkau. Beragam aktivitas mobile pasti jadi lebih lancar dengan dukungan tablet andalan kita.

Salah satu kriteria tablet yang berkualitas adalah daya tahan baterai yang baik. Ulasan mengenai 5 tablet dengan daya tahan baterai terbaik berikut ini akan melengkapi wawasan kita seputar gadget :

Lenovo Yoga Tablet 8

Lenovo Yoga Tablet 8 tak hanya unggul karena bisa digunakan dalam berbagai posisi. Kapasitas daya baterai mencapai 6.000 mAh pun menjadi salah satu keunggulan tablet yang satu ini. Daya tahan Lenovo Yoga Tablet 8 bahkan dapat mencapai 13 jam 6 menit jika digunakan terus menerus.

Samsung Galaxy Tab S 8.4 LTE

Dengan dukungan RAM 3GB dan memori internal 16GB, kita tentu puas beraktivitas mobile bersama Samsung Galaxy Tab S 8.4 LTE. Ukuran layarnya yang besar (8,4 inch) dengan prosesor Quad Core semakin melengkapi keunggulan tablet yang satu ini. Kita bisa menggunakan beragam fiturnya dengan dukungan kapasitas baterai sebesar 4.900 mAh.

Apple iPad Air

Tak ada yang meragukan kecanggihan produk Apple. Salah satu produk besutan Apple yang terkenal dengan daya tahan baterainya adalah Apple iPad air. Kapasitas baterai yang mencapai 8.600 mAh memang membuat kita semakin leluasa mengakses berbagai fitur canggih pada iPad yang satu ini. Kualitas baterai Apple iPad Air sangat cocok untuk kita yang suka bermain game atau menonton film melalui Tablet.

Google Nexus 7

Google seakan tidak ingin ketinggalan merilis tablet berkualitas dengan daya tahan baterai istimewa. Kualitas baterai tablet yang satu ini memang tidak perlu diragukan lagi, yaitu sebesar 4.325 mAh. Tak mengherankan jika waktu standby tablet ini dapat mencapai 16 jam. Sehingga kita bisa leluasa beraktivitas mobile dengan dukungan kecanggihan ala Google.

Asus Memopad HD7

Siapa bilang Asus kalah saing untuk urusan tablet. Justru Asus mempunyai Memopad HD7 yang kapasitas baterainya sangat tahan lama. Tablet dengan layar berukuran 7 inch ini memiliki waktu standby sampai 15 jam. Memori internal sebesar 16 GB pun cukup untuk menyimpan aplikasi dan berbagai file penting lainnya.

Buat kamu yang tertarik untuk beli tablet murah berkualitas bisa belanja di sini. Namun perlu diingat, ketika memilih tablet PC nanti, usahakan untuk lebih cermat menentukan fitur yang sesuai dengan kebutuhan kita.


You May Also Like

0 comments

Terimakasih Teman-Teman Semua Atas Komentarnya :)