Ragam Model Busana Muslim Terbaik 2016

by - May 18, 2016

Seperti apa ragam model busana muslim terbaik tahun 2016 ini? Dunia fashion sepertinya tidak ada hentinya, semakin berkembang pesat dan trend busana muslim dunia yang acuan awalnya berasal dari Eropa dan Amerika kini sudah mulai dipengaruhi oleh desainer dari Asia, salah satunya Indonesia. Banyak perancang busana muslim Indonesia yang memiliki prestasi brilian di kancah internasional. Rancangannya pun diakui oleh berbagai negara mayoritas muslim bahkan non muslim. 
 
 
Ya! Setiap wanita ingin tampil cantik, trendy, dan juga modis. Saat ini wanita berhijab pun tidak kalah saing, busana muslim yang dikenakan merupakan trend fashion yang diikuti dan digemari bukan hanya oleh mereka yang berhijab. Pakaian panjang tertutup menampilkan sisi wanita yang anggun dan menawan. Memilih model busana muslim terkini terbilang gampang-gampang susah. Busana yang dipakai itu harus nyaman, desainnya sederhana, dan bisa menampilkan sisi elegan dari muslimah yang memakainya. Di bawah ini adalah beberapa model busana muslim terbaik 2016:

Baju Muslim dengan Hijab Yang Sederhana

Model hijab sederhana ini biasanya untuk gaya casual atau bisa juga digunakan untuk bekerja ke kantor. Walaupun sederhana muslimah harus tetap tampil fashionable.
 
Busana Muslim dengan Blazer

Busana muslim dengan blazer biasanya digunakan untuk muslimah eksekutif yang bekerja di kantoran atau yang berprofesi sebagai pengajar. Dengan perpaduan antara rok panjang dan blazer, muslimah akan enak dipandang mata dengan baju muslimnya yang elegan. Bisa juga menambahkan bros atau aksesoris lainnya agar tampilan lebih cantik.

Busana Muslim Rok Panjang

Saat ini yang paling digemari dan bahkan telah menjadi trend busana muslim terbaru adalah penggunaan kain rok yang lebar, halus, dan nyaman. Rok pun bisa dipadukan dengan kaos atau kemeja.
 
Busana Muslim yang Elegan Menawan

Trend busana muslim modern saat ini sebenarnya ditekankan kepada model yang sederhana namun anggun. Gaun-gaun pesta muslimah pun banyak dibuat cantik walaupun tidak berlebihan.

Ngomong-ngomong saat ini kita  bisa mendapatkan beberapa model busana muslim terbaik di banyak toko pakaian muslim, baik butik atau toko online yang tersebar dan mudah didapatkan.

You May Also Like

0 comments

Terimakasih Teman-Teman Semua Atas Komentarnya :)