ADA Fashion Store Baru di Jogja City Mall

by - October 26, 2017

Malem minggu kemaren saya jalan-jalan ke Jogja City Mall sama Tayo, Tifa dan juga si Papa. Udah lama banget kami nggak berkunjung ke JCM. Nah pas jalan - jalan di lantai UG ternyata ada fashion store baru namanya ADA. Lokasinya itu satu lantai sama Gramedia. Nggak jauh dari Gramedia itukan ada banyak fashion store. Nah..ADA ini lokasinya di pojok kanan kalau kita jalan dari arah Gramedia.


Pas saya masuk ke dalam, suasananya emang cozy dan nyaman banget buat belanja. Koleksi bajunya juga up to date, keren sih kalo menurut saya. Lebih keren lagi pas saya cek harganya, ternyata terjangkau banget. Harga baju-baju yang ditawarkan di sini berkisar antara 69.000 - 350.000. Murah bangetkan? 


Eniwei pas hari sabtu tanggal 21 Oktober 2017 saat saya berkunjung ke ADA, ternyata memang siangnya tuh baru saja grand opening. Sayangnya pas acara siang hari saya nggak bisa datang karena ada tugas negara yang nggak bisa ditinggalkan. Padahal infonya ada program Gratis Ambil Baju Tanpa Bayar dimana costumer bisa memperebutkan baju gratis selama 30 menit dan disediakan 200 pcs baju gratis. Hmmm...nggak kebayang deh gimana seru dan uyek-uyekannya suasana grand opening ADA store ini. Selain rebutan baju gratis juga ada fashion show by ADA Collection, Traditional Dancer, Carnival Performance, Accoustic Band, DJ Performance hingga Flashmob Dancer.


Toko yang dibuka di JCM ini merupakan store ke-3 ADA di Jogja setelah Mall Hartono Jogja dan Lippo Plaza Jogja. Store ini menyediakan pakaian untuk laki-laki dan perempuan mulai dari shirt, t-shirt, jumpsuit, knitwear, short, blouse, cardigan dan lain-lain. Sebenernya ADA ini memang sengaja bikin "New Concept fashion Retail" yang lain daripada yang lain karena suasana semua store ADA dibuat sedemikian homey, comfortable, cozy dan pastinya selalu menghadirkan koleksi fashion yang up to date.


Bahkan saking homey nya, kemaren pas saya ajak Tayo dan Tifa belanja di sini mereka berdua tuh benar-benar merasa kayak lagi ada di rumah sendiri, klesotan sambil main-main di cermin kayak berasa main di kamar.  Dan sama petugasnya juga nggak dimarahin. Saya jadi nyaman deh buat milih bajunya karena duo krucil nggak rewel sama sekali.

emaknya milih baju
anaknya main sama cermin
Btw ADA store Jogja City Mall ini merupakan store ke-75 di seluruh Indonesia. Untuk ekspansinya sendiri udah dimulai selama tahun 2016 dan 2017. Bangganya lagi, barang-barang yang dijual adalah produk lokal yang merupakan karya anak bangsa dengan kualitas produk yang nggak kalah bersaing dengan produk fashoin market lainnya. Nah.. karena saat ini masih suasana grand opening maka ADA Store Jogja City Mall juga menghadirkan produk diskon mulai dari 20%-50% bahkan hingga 70% for selected item. Wuih..menarik bangetkan? yuk..borong..yuuk..


So..buat kamu yang pengen belanja fashion dengan lokasi nyaman dan harga relatif terjangkau maka dateng aja ke ADA yang berlokasi di :
Jogja City Mall Upper Ground Unit 31
Website : www.adabuti.com
Fanpage : Ada Buti
Twitter @AdaButiStore
Instagram :@adabutistore

"Happy Fashionable With ADA, Be Fabulous, Be Yours"

You May Also Like

0 comments

Terimakasih Teman-Teman Semua Atas Komentarnya :)