September 12, 2017

Kalbis Institute, Kampus Gamenya Indonesia

Edit Posted by with 1 comment

Sekedar hobi main game saat ini sudah terlalu mainstream, saat ini kamu dapat menjadikan hobi kamu berubah menjadi hal yang lebih bermanfaat, seperti membuat game sendiri.

Dunia game telah berkembang dengan cukup pesat dibeberapa negara termasuk di negara kita sendiri Indonesia. Telah muncul banyak tokoh yang begitu berpengaruh di perkembangan game dalam negri. Buat kamu yang selama ini hanya bermain game, sudah dapat merubah haluan ke membuat game sendiri.

Lalu dimana tempat yang cocok untuk belajar membuat game? Kalbis Institute adalah tempatnya. Berikut alasannya mengapa harus memilih kalbis sebagai tempat yang cocok untuk belajar game :

1. Khusus Membuka Jurusan Game Computing

Kalbis Institute merupakan lembaga pendidikan yang berfokus pada bidang teknologi, mahasiswa dididik untuk mampu menerapkan teknologi masa kini. Sebagai kampus jurusan game computing dan technolgy, Kalbis Institute berusaha dalam mempersiapkan mahasiswanya untuk mampu mengembangkan game secara proffesional serta dapat menguasai seluruh aspek dalam pembuatan game.

2. Memiliki Fasilitas yang Memadai

Dalam proses pembelajaran pembuatan game, tentu dibutuhkan sejumlah alat pendukung. Nah di Kalbis Institute salah satu kamus jurusan game dengan fasiltas lab teknologi informasi yang cukup memadai. Jadi hanya pilih kampus jursan game dengan fasiltas yang lengkap seperti Kalbis Institue.

3. Peluang Karir

Belajar di kampus jurusan game tentu akan berbeda dengan belajar sendiri atau otodidak, dengan mengambil kuliah jurusan game pada di akhir kamu akan mendapat lisensi berupa ijazah yang akan menjamin karir kamu, sedangkan belajar secara otodidak tidak.

Dengan mengambil jurusan game computing dan technology peluang karir terbuka dengan lebar, kamu dapat mencoba peruntungan sebagai game artis, game programmer, atau game developer. Kesemua pekerjaan itu membutuhkan lisensi berupa ijazah yang kamu dapatkan dari kampus tempat kamu kuliah.

Sudah tertarik membuat game sendiri? Kalbis Institute sebagai kampus jurusan game dapat menjadi tempat yang baik untuk membantu kamu dalam mengembangkan minat kamu dalam dunia game.

Reactions:

1 komentar:

  1. Ada jurusan Game? Wow, anakku yg cowok pasti suka. Dia gamer bangeeet...

    BalasHapus

Terimakasih Teman-Teman Semua Atas Komentarnya :)