Juli 22, 2017

Liburan Kenaikan Kelas di Singapura, Temukan Hal-Hal Seru Ini di Bulan Juli

Edit Posted by with 1 comment
Momen liburan kenaikan kelas selalu ditunggu oleh para keluarga yang ingin bepergian ke luar negeri. Karena pada momen ini anak-anak tidak hanya libur dari kegiatan sekolah, namun waktunya pun sangat panjang sehingga bisa menikmati waktu bersama dengan lebih lama.
sumber : vostpuk.ru
Momen liburan kenaikan kelas ini juga merupakan waktu yang pas buat melancong ke Singapura. Selama bulan Juli, Singapura punya banyak agenda yang sayang jika dilewatkan. Seru-seruan bareng keluarga bisa dilakukan di bulan ini dan semua keluarga pasti bahagia.

Memangnya ada agenda liburan seru apa saja sih pada bulan Juli di Singapura?

Singapore Food Festival

Suka wisata kuliner? Singapore Food Festival nggak boleh dilewatkan begitu saja karena ada ribuan macam makanan yang bisa kamu temui di sana. Festival ini biasanya diikuti oleh ratusan tenant dan berlangsung selama kurang lebih dua pekan.
sumber ; thehoneycombers.com
Pada tahun 2017 ini, Singapore Food Festival berlangsung mulai 14 Juli sampai 30 Juli. Cukup lama buat mencicipi satu demi satu makanan yang disajikan di sana, dan mencoba kuliner-kuliner yang tidak setiap hari ada di Singapura.

Madame Tussauds Punya Keseruan Baru

Bulan Juli 2017 ini Museum Madame Tussauds memberikan pengalaman seru buat pengunjung dengan New Marvel Experience. Mulai tanggal 1 Juli lalu, Madame Tussauds menyajikan banyak karakter Marvel yang tenar seperti Iron Man dan Spider-Man. 
sumber : first2board.com
Selain melihat karakter Marvel yang seru, kamu juga bisa bertemu dengan banyak tokoh lainnya di museum lilin terkenal ini. Mulai dari Beyonce sampai Ratu Elizabeth II, semua ada di Madame Tussauds Singapura.

KOOZA by Cirque Du Soleil

Ini adalah pertunjukan akrobat yang sangat menakjubkan, persembahan dari Kooza production. Tidak hanya menunjukkan atraksi yang mengagumkan dengan sentuhan jazz, funk dan juga Bollywood, KOOZA juga memberikan pertunjukan teaterikal yang menarik.
sumber : asiaone.com
Acara ini bisa kamu nikmati mulai 12 Juli sampai 27 Agustus nanti. Jadi nggak perlu takut ketinggalan, karena setiap hari ada pertunjukan yang bisa kamu nikmati bareng keluarga. Dijamin seru banget.

International Champion Cup Singapore

Para pencinta sepakbola yang ingin melihat idola mereka dari Chelsea FC, Bayern FC dan FC Internazionale harus banget datang ke Singapura akhir Juli 2017 ini. Karena pada tanggal itu diselenggarakan International Champion Cup Singapore yang diikuti oleh klub-klub papan atas dunia yang sudah disebutkan di atas.

Acara ini berlangsung di National Stadium pada tanggal 25, 27 dan 29 Juli. Tentunya para pemain bintang dari Chelsea, Bayern dan Inter akan memberikan penampilan terbaik mereka di atas lapangan dengan sebuah pertandingan yang menarik.

Piece of Peace

Ini adalah sebuah pameran seni yang dimulai sejak tahun 2003 di Jepang. Semua benda yang ada di pameran ini dibangun dengan bata Lego, namun membawa konsep budaya dan replika peninggalan alam.
sumber : coconuts.co
Acara pameran ini nggak setiap bulan ada di Singapura. Jadi sempatkan waktumu buat mampir ke venue. Tak sekedar memberikan pemandangan indah, namun juga memberi pengalaman berharga selama wisata di Singapura.

Selain itu masih ada banyak tempat wisata di Singapura yang harus kamu kunjungi bersama keluarga. Mampirlah ke Pulau Sentosa, tempat wisata di Singapura yang sekarang sedang ngehits. Jangan lupa pula untuk foto-foto di kawasan Marina Bay, yang jadi andalan tempat wisata di Singapura.

Liburan di bulan Juli tidak akan terasa membosankan dengan berbagai agenda unik dan tempat wisata seru yang bisa dinikmati di Singapura. Selamat liburan ya :)


Reactions:

1 komentar:

Terimakasih Teman-Teman Semua Atas Komentarnya :)