Juli 11, 2017

Belanja Perlengkapan Ibu dan Bayi Secara Online Yang Bisa Pakai Voucher Plus Dapat Cashback? ShopBack-in Aja!

Edit Posted by with 9 comments
Setiap orang tua pasti punya keinginan untuk memberikan yang terbaik untuk anak-anaknya. Terlebih lagi saat hendak  menyambut kehadiran sang buah hati ke dunia. Pasti para orangtua punya keinginan untuk belanja berbagai macam perlengkapan ibu dan bayi terbaik untuk calon kesayangannya. Mulai dari kebutuhan ibu bersalin, pakaian bayi, tempat tidur bayi, stroller, mainan dan lain sebagainya. 

Melihat begitu banyak barang kebutuhan bagi ibu dan bayi yang perlu dipersiapkan tentunya ini membutuhkan budget yang tidak sedikit sehingga sebagai orang tua kita harus cermat dalam memilih barang kebutuhan termasuk memilih dimana tempat belanjanya. Semua harus direncanakan dengan baik supaya tidak over budget dan tidak tergoda untuk membeli barang-barang yang sebenarnya tidak terlalu dibutuhkan. 

Belanja di toko online adalah pilihan yang tepat bagi ibu-ibu yang sedang hamil maupun yang sudah memiliki bayi di rumah karena dengan belanja online kita tidak perlu merasakan terjebak macet saat menuju pusat perbelanjaan. Selain itu kita juga tidak akan dipusingkan oleh tingkah bayi yang kadang rewel saat sedang diajak pergi berbelanja. Hanya dengan melakukan klik pesanan melalui internet maka selanjutnya berbagai keperluan yang kita butuhkan akan langsung diantarkan ke rumah.

Dalam melakukan aktivitas belanja online ada beberapa hal yang harus diperhatikan supaya tidak menyesal di kemudian hari yaitu :
  1. Belanja hanya pada toko online terpercaya, yaitu yang memiliki hosting atau nama domain yang jelas, mencantumkan alamat dan nomor telpon serta bisa dicek kebenarannya.
  2. Pastikan untuk membaca testimonial dari para pembeli apakah banyak yang merasa puas atau kecewa.
  3. Periksa dengan teliti spesifikasi barang yang hendak kita beli.
  4. Baca dan cermati tata cara atau aturan jual beli di toko online yang kita kunjungi.
  5. Perhatikan biaya yang menyertai pembelian barang misalnya apakah dikenakan ongkos kirim atau gratis. 
  6. Apabila memungkinkan pilih cara pembayaran secara COD (cash on delivery) ketimbang transfer jika memang toko online tersebut berada di kota yang sama dengan tempat tinggal kita.
Saat ini sudah ada banyak sekali toko online yang menyediakan berbagai macam barang keperluan ibu dan bayi seperti pakaian newborn, perlengkapan menyusui, peralatan makan bayi dan lain sebagainya. Masing - masing toko online biasanya juga menyediakan berbagai macam promo diskon hingga voucher belanja yang bisa kita manfaatkan untuk lebih menghemat anggaran belanja.

Bahkan tak hanya voucher dan diskon saja, saat ini kita bisa lho berbelanja online yang mendapatkan voucher diskon plus dapat cashback yang bisa kita kumpulkan kemudian diuangkan kembali dalam bentuk transfer ke rekening pribadi kita. Yaitu dengan cara belanja online melalui ShopBack Indonesia.
homepage ShopBack
Shopback bukan merupakan toko online atau e-commerce. Tapi ini merupakan cara baru yang lebih cermat dan hemat saat melakukan transaksi belanja online. Ketika kita melakukan aktivitas belanja online di ratusan e-commerce favorit melalui shopback.co.id maka kita akan diberi tambahan uang cashback hingga 30%. Uang cashback ini bisa kita dapatkan saat kita belanja di semua e-commerce yang menjadi partner shopback seperti Tokopedia, Lazada, Bukalapak, Matahari Mall, Elevania, Zalora dan lain sebagainya. Belanja online melalui shopback juga terbukti aman dan terpercaya karena telah bekerjasama secara resmi dengan ratusan e-commerce ternama baik lokal maupun luar negeri.

Lalu apa sih keuntungan lain yang bisa kita dapatkan saat belanja di e-commerce favorit melalui shopback? Nih..saya jembrengin berbagai keuntungan belanja melalui Shopback :
  • Lebih hemat dan menguntungkan jika dibanding langsung membeli di e-commercenya karena kita akan mendapat tambahan uang cashback hingga 30%
  • Bisa menggabungkan promo, diskon, voucher, kode kupon dari e-commerce plus masih dapat uang cashback dari Shopback sehingga jauh lebih murah dan hemat. Kita tetap bisa memanfaatkan berbagai macam vucher belanja seperti voucher MatahariMall, Voucher blanja.com dan lain sebagainya untuk berbelanja sekaligus mendapatkan cashback. Misalnya kita belanja menggunakan voucher Zalora di Zalora melalui Shopback. Maka kita akan mendapatkan diskon yang diberikan oleh Zalora dan masih dapat cashback lagi dari Shopback. Menguntungkan sekali bukan?
  • Melalui shopback saat ini kita bisa belanja segala macam barang atau produk dan dapat cashback seperti beli pulsa, gadget, smartphone, tiket nonton bioskop, pesan hotel, pesan gojek, memanfaatkan promo gojek, dan masih banyak lagi.
  • Bisa dapat promo eksklusif jika belanja menggunakan aplikasi mobile Shopback yang sudah bisa di download melalui Play Store atau Apple App Store.
    Borong Harbolnas tahun kemarin via aplikasi ShopBack
  • Voucher Lazada yang paling lengkap hanya di Shopback yang merupakan situs voucher terbaik di Indonesia.
  • Bisa pesan transportasi online melalui Shopback sekaligus membandingkan harga Gojek, UBER dan Grab lewat aplikasi Shopback plus masih dapat cashback.
  • Pesan tiket jalan-jalan paling murah di Tiket.com, Agoda, pergi.com dan lain-lain melalui shopback semua bisa dapat cashback. Lumayankan bisa buat nambah uang saku jalan-jalan.
Penasaran tentang bagimana cara kerjanya Shopback? Yuk simak video berikut ini biar lebih jelas :


Atau bisa juga baca-baca link berikut biar semakin paham tentang gimana sih caranya belanja online melalui Shopback yang bisa dapat cashback : https://www.shopback.co.id/cara-kerja

Balik lagi soal belanja perlengkapan ibu dan bayi. Biasanya para ibu sering merasa bingung terkait barang - barang apa saja sih yang harus dipersiapkan untuk menyambut kelahiran sang buah hati. Begitu pula yang saya alami dulu saat pertama kali hendak menyambut kelahiran anak pertama. Maka saya kemudian membuat daftar kebutuhan barang yang diperlukan agar tidak sampai ada yang terlewat. Mulai dari barang yang harus saya bawa saat hendak melahirkan hingga barang-barang yang harus ada saat anak saya lahir semua sengaja saya persiapkan sejak awal. Supaya tidak panik saat hari persalinan tiba. Saya cukup merasa terbantu dengan adanya list yang saya dapatkan dari internet berikut ini :
Isi Tas Untuk Ibu Bersalin. Sumber gambar : urbanmama
sumber gambar : aturduit.com
Saya biasanya berbelanja kebutuhan ibu dan bayi yang saya butuhkan dengan memanfaatkan promo perlengkapan bayi murah dari Lazada. Harga yang saya dapatkan jadi semakin istimewa saat saya melakukan aktivitas belanja online di Lazada melalui ShopBack. Kenapa? karena saya bisa mendapatkan promo harga murah dari Lazada sekaligus mendapatkan cashback dari ShopBack. Lumayan juga lho cashback yang kita dapatkan, karena cashbacknya bisa dikumpulkan kemudian digunakan untuk belanja lagi dan dapat cashback lagi asal setiapkali melakukan aktvitas belanja online selalu melalui ShopBack. 

Solusi Belanja Cermat dan Hemat? ShopBack-in Aja!


Reactions:

9 komentar:

  1. Cocok..belanja dapat cashback itu bikin hemat kantong. Ibu-ibu macem saya sukaaa

    BalasHapus
  2. Perlengkapan bayi itu selalu bikin celah jadi belanja banyak, kalau ada cashback kayak gini bisa menghemat yes ^^
    Jadi tambah semangat belanjanya #eh

    BalasHapus
  3. Senangnyaaaa belanja di Shopback ya makAri.

    BalasHapus
  4. Wah pesan tiket bisa via shopback juga ya..asyik nih

    BalasHapus
  5. Belum pernah coba shopback ini, mungkin lain kali bisa kucoba buat tiket-tiketan.

    BalasHapus
  6. Belum pernah coba belanja di ShopBack, Mak Ari. Kayaknya mesti dicoba deh ya barang sekali, biar punya pengalaman baru. :D
    Thanks for sharing, Mak. :)

    BalasHapus
  7. Sekarang belanja online makin enak dan asyik ya...

    BalasHapus
  8. Daku suka belanja di shopback, punya akun juga jadi lumayan manfaatnya :)

    BalasHapus

Terimakasih Teman-Teman Semua Atas Komentarnya :)