Mengenal Variasi Bahan untuk Membuat Rok

by - October 15, 2016

Pembahasan tentang serba-serbi rok wanita memang selalu menarik, ya. Ada saja hal-hal baru yang menarik seputar jenis busana wanita yang satu ini. Jika berhasil memadukannya dengan bentuk tubuh dan selera, sudah pasti penampilan wanita jadi semakin memukau dengan rok andalannya.

Jangan hanya mengenal aneka model rok saja, ya. Karena kita juga mesti tahu tentang variasi bahan untuk membuat rok. Beberapa jenis bahan berikut ini merupakan bahan yang paling sering digunakan sebagai bahan utama pembuatan rok. Yuk kenali dulu jenisnya satu per satu



Kain Katun

Siapa sih yang tidak kenal dengan bahan yang satu ini. Bahan katun sangat populer digunakan untuk membuat rok karena keunggulan karakteristiknya. Sudah bukan rahasia lagi kalau kain katun memiliki serat kain yang kuat, nyaman dan menyerap keringat, serta warnanya tidak mudah memudar. Tidak mengherankan jika kain katun senantiasa menjadi bahan andalan untuk berbagai model rok.


Bahan Denim


Bahan yang satu ini lebih populer dengan sebutan bahan jeans. Kesan edgy dan santai membuat bahan denim digemari oleh para wanita muda. Tekstur kain yang tebal dan berat tidak menghalangi kaum wanita untuk menggemari bahan yang satu ini. Salah satu keunggulan bahan denim adalah serat kain yang super kuat dan tidak mudah rusak.

Kain Chiffon yang Teksturnya Ringan
Bagi kita yang tidak menggemari rok bertekstur tebal, ada kain chiffon yang bisa menjadi pilihan andalan. Kain chiffon memiliki karakteristik yang lembut dan ringan. Biasanya jenis kain ini digunakan untuk membuat rok model tumpuk. Siapa pun yang mengenakan rok berbahan chiffon akan merasa nyaman dan leluasa bergerak.

Bahan Batik Pun Tidak Lagi Ketinggalan Zaman

Bahan batik yang dulu dianggap kuno kini semakin digandrungi oleh para wanita modern. Sebab bahan batik sangat variatif dan tidak kalah nyaman dengan jenis bahan lainnya. Rok batik wanita masa kini yang tersedia di MatahariMall senantiasa menjadi jenis busana yang diminati oleh para wanita. 

Selain karena harganya yang terjangkau, rok batik di MatahariMall juga terdiri dari aneka model dan bahan. Tinggal memilih jenis rok yang disukai, maka kita pun bebas bergaya dengan rok favorit kita.

You May Also Like

0 comments

Terimakasih Teman-Teman Semua Atas Komentarnya :)