Agustus 18, 2016

Cara Berhenti Layanan Paket Internet XL HotRod

Edit Posted by with No comments
Beberapa hari ini saya jadi rada senewen karena setiap hari dapat sms dari XL yang mengabarkan bahwa layanan internet saya diperpanjang. Padahal saya sebenarnya sama sekali nggak minta diperpanjang soalnya smartphone saya sudah pakai double SIM Card dan settingan internetnya sudah saya alihkan ke kartu yang satu lagi. Kartu XL saya sengaja tidak saya daftarkan untuk paket internet cuma mau dipakai buat nelpon saama sms aja, tapi  karena dulu saya memang pernah mendaftar untuk langganan internet paket 24 jam pakai kartu XL ternyata kartu XL saya malah jadi kena sistem perpanjangan otomatis.


Saya sudah coba cari cara buat berhenti langganan internet tapi nggak ketemu juga. Browsing sana-sini juga nggak ketemu. Padahal tiap hari pulsa saya jadi kepotong 1.500,-. Duh..bisa rugi bandar deh kalau didiemin aja. Akhirnya saya coba buka websitenya XL. Tapi disana nggak ada petunjuknya juga tentang gimana caranya kalau mau berhenti langganan internet XL.

Kemudian saya coba sendiri utak-atik lagi. Akhirnya ketemu. Alhamdulilah bangeeeet, senangnya karena akhirnya berhasil. Nah buat yang pernah ngalamin kebingungan kayak saya bisa coba cara berikut ini :
  1. Hubungi *123*7# lalu pilih 'Info Kartu XL-ku'
  2. Kemudian pilih "Stop Langganan"
  3. Nanti akan keluar pilihan langganan yang mau di Stop tersebut
  4. Pilih dan Selesai
Sesudah itu kita akan dapat SMS pemberitahuan seperti ini :


Sekali lagi alhamdulilah, akhirnya saya sekarang sudah terbebas dari potongan pulsa yang tidak saya harapkan. Selamat Mencoba ya :)


Reactions:

0 comments:

Poskan Komentar

Terimakasih Teman-Teman Semua Atas Komentarnya :)