Cerita Teman Bloggerku : Asri Rahayu MS

by - March 15, 2016

Mak Asri adalah salah satu dari sekian banyak teman blogger yang saya kenal gara-gara gabung di KEB. Pertama kali kenal sama mak Asri itu adalah pada waktu mak Asri pernah kontak saya via email, nanyain soal pasang signature di blog. Mungkin karena waktu itu mak Asri baca postingan saya tentang cara membuat signature di blog. Kalo nggak salah inget waktu itu mak Asri nanya ke saya tentang gimana cara bikin link URL untuk gambar signature yang udah dibuat. Trus saya buatin dengan cara upload di photobucket. Eh tapi maaf lho kalo salah inget, itu mak Asri apa bukan ya? soalnya udah lama banget. Tapi kayaknya sih memang mak Asri soalnya saya sempat bikinin desain signature juga buat blognya. Kayak gini desain yang pernah saya buatin (masih kesimpen di laptop saya sampe sekarang) :


Gara-gara itulah maka saya jadi blogwalking ke blognya mak Asri juga. Ternyata blognya keren. Isinya waktu itu kebanyakan tetang review novel romance. Asyik deh blogwalking di blognya mak Asri. Karena kita jadi bisa baca review dari berbagai macam novel romance, jadi blognya itu bisa banget dijadiin referensi buat para pecinta novel. Tapi sekarang blognya mak Asri udah rada beda sama yang dulu. Sekarang tampilannya jadi makin OK lho. Kalo penasaran cek aja di My Scrap Book

Rubrik baru di asrirahayu.com

Sekarang di blognya mak Asri ini juga ada rubrik baru yang isinya tentang ngobrol bareng dengan beberapa blogger, jadi kita bisa lebih kenal dengan profil blogger-blogger yang di wawancarai oleh mak Asri. Nggak harus jadi seleb blog kok kalau mau tampil di rubrik khususnya ini. Semua blogger bisa daftar untuk diwawancara. Keren juga ya idenya, bisa jadi sarana buat nambah banyak teman dan juga silaturahim sesama blogger tentunya.

Mak Asri yang imut dan kiyut ^^

Betewe saya juga tadinya nggak tau lho, kalau mak Asri ini ternyata domisilinya di Jogja juga kayak saya. Taunya itu pas ketemu di rumahnya mak Ima. Waktu itu pas ada acara arisan ilmu KEB Jogja dan mak Asri ini juga pas datang. Ternyata pas ketemu langsung orangnya masih imut banget dan masih single..hehehe..belum jadi emak-emak kayak saya. So..buat yang pengen kenal lebih dekat dengan mak Asri atau kepengen numpang eksis di blognya doski, bisa lho hubungi langsung di blog pribadinya. Kira-kira masih buka pendaftaran nggak ya untuk bisa ikut diwawancara? Kalo masih buka saya juga mau ikutan daftar..hehehehe..


You May Also Like

0 comments

Terimakasih Teman-Teman Semua Atas Komentarnya :)