Februari 03, 2016

Lima Barang Istimewa Yang Ingin Saya Beli di Lazada

Edit Posted by with 4 comments
Menunggu kelahiran bayi itu rasanya deg-degan. Apalagi kalau sudah masuk usia 39 minggu seperti saya sekarang. Meskipun ini akan jadi kelahiran anak yang kedua tapi rasanya tetep aja deg-degan ya. Kalo HPL sih sebenarnya masih tanggal 8 Februari, tapi saya memang sengaja mengambil cuti sejak jauh-jauh hari karena ada banyak hal yang belum saya persiapkan untuk menyambut kelahiran si dedek bayi. Selama cuti saya sih udah belanja semua kebutuhan dan perlengkapan bayi seperti baju-baju bayi, box bayi, perlengkapan mandi bayi, dan perlengkapan lain yang dibutuhkan. Semuanya insyaAllah sudah lengkap. Tapi ternyata setelah dilist lagi, ada barang kebutuhan yang belum sempat terbeli, yaitu perlengkapan untuk berjuang dalam rangka memberikan ASI Eksklusif buat my bebi bala-bala.

Sebagai ibu yang bekerja, tentu setelah masa cuti saya habis nanti mau nggak mau saya harus ninggalin bayi saya untuk kembali bekerja. Nah..makanya saya perlu perlengkapan pendukung yang bisa membantu saya untuk bisa terus memberi ASI Eksklusif buat anak saya. Kalau jaman anak pertama dulu, saya akui program ASI Eksklusif saya gagal total karena kurangnya pengalaman dan persiapan yang saya lakukan. Makanya nih untuk anak yang kedua ini saya nggak mau gagal lagi. Jadi semua harus dipersiapkan dengan matang, termasuk berbagai macam senjata yang dibutuhkan mama biar sukses program ASI Eksklusifnya.

Di usia kehamilan yang sudah masuk 39 minggu ini, saya juga udah merasa capek kalau harus jalan muter-muter lagi ke toko buat nyari barang kebutuhan buat program ASI eksklusif. Apalagi di Jogja juga sekarang tiap hari hujan terus jadi bikin males gerak..hehe..makanya saya mending nyarinya di Toko Online aja. Lebih praktis, gampang dan nggak bakal kehujanan. Lazada.co.id jadi toko online pilihan saya buat hunting perlengkapan ASI Eksklusif. Karena saya juga udah beberapa kali punya pengalaman belanja di Lazada dan pelayanannya selalu baik dan memuaskan. Packingnya rapi, barangnya bagus dan juga banyak diskon jadi saya bisa dapat barang berkualitas dengan harga yang lebih murah.

Setelah browsing di Lazada, akhirnya saya nemu 5 barang istimewa yang saya butuhkan untuk mensukseskan program ASI Eksklusif setelah saya kembali bekerja nanti. Ini dia 5 barang istimewa yang pengen banget saya beli di Lazada :

1. Philips Avent Comfort Twin Double Electric Breast Pump


Pompa ASI ini tuh istimewa banget, Merk Philips Avent udah jelas terjamin kualitasnya. Saya memang sengaja pilih yang electric biar nggak capek mompanya. Jadi sambil ngetik depan laptop saya bakalan tetap bisa memompa ASI buat bayi saya. Apalagi pakai yang jenis double electric seperti ini, produksi ASI yang dihasilkan juga jadi lebih banyak. Hemat waktu dan hemat tenaga pula. Harganya emang rada mahal sih, tapi tenang beli Lazada ada diskonnya kok :)




2. Pigeon Multi Function Sterilizer


Kalau yang ini kegunaannya jelas ya buat mensterilkan perlengkapan makan dan minum bayi saya biar bebas dari kuman dan bakteri. Apa aja sih yang perlu disterilkan? ya banyak lah, mulai dari pompa ASI, botol penyimpan ASI, botol minum ASI buat bayi, semuanya harus disterilkan dulu sesudah dicuci. Nah istimewanya alat ini selain bisa berfungsi sebagai sterilisator juga bisa digunakan untuk menghangatkan susu bayi. Jadi stok ASI yang udah disimpen di dalam kulkas bisa dengan mudah dan praktis dihangatkan dulu dengan menggunakan alat ini sebelum diminum oleh si dedek bayi. Beli di Lazada juga harganya jadi lebih murah karena ada diskon sampai dengan 15%.




3. Allegra Alma Maxi Cooler Bag Pink



Ini adalah cooler bag yang lagi happening banget sekarang. Tas cooler bag ini fungsinya tentu ya buat nyimpen ASI perah selama saya ngantor nanti. Ada 2 bagian utama yaitu bagian bawah yang dilapisi dengan lapisan penahan suhu dan mika tebal untuk menjaga suhu tetap dingin dalam perjalanan dan bagian atasnya bisa digunakan untuk membawa pompa ASI, adaptor, tissue, dan perlengkapan lainnya yang memang harus disimpan ditempat yang kering. Cooler bag merk Allegra ini motif dan warnanya juga macam-macam, tapi favorit saya yang warna pink kayak gini..hehehe..kesannya sweet banget gitu. Oia tas ini kapasitasnya bisa nyimpen 6-8 botol ASI standar dan kita juga bakal dapet free ice gel 400 gram. 




4. Baby Pax - Rainbow Bottle 6 in 1



Ini botol gunanya buat nyimpen ASI perah. Warna-warni lucu kayak pelangi jadi makin semangat mompa ASI buat dedek bayi. Botol ini ukurannya 150 ml, terbuat dari bahan kaca yang aman dan kuat serta BPA Free. Ukurannya juga kompatible dengan breast pump standar. Lalu gampang juga dibersihkan, disterilisasi, disimpan ke dalam frezer ataupun dihangatkan dengan menggunakan warmer. Kalau beli di Lazada diskonnya bisa sampai 20% lebih jadi lebih hemat.



5. Breast Feeding Nursing Cover Blanket Shawl Sunshine Garden Multicolor



Nursing cover ini motifnya bagus banget. Saya langsung naksir sejak pertama kali lihat. Bahannya terbuat dari katun yang halus dan nyaman. Rencananya sih selain buat menjaga privasi saat menyusui dedek bayi di tempat umum, nursing cover ini juga bakalan saya bawa terus ke kantor. Dengan menggunakan nursing cover ini saya tetap bisa memompa ASI sambil bekerja di ruangan saya tanpa harus pindah ke ruangan lain. Soalnya kan udah ketutup sama nursing cover yang keren ini, jadi privacy saya selama memompa ASI juga lebih terjaga. Nursing apron ini dikirim langsung dari luar negeri lho..dan kalau beli di Lazada diskonnya sampai 50%. 



Itu dia lima barang istimewa yang ingin saya beli di Lazada. Syukur-syukur kalau ada yang mau ngasih kado barang-barang ini buat saya hehehe.. Eniwei, belanja online di Lazada itu emang asyik banget. Udah koleksi barangnya lengkap, bagus-bagus, lebih hemat waktu dan tenaga, masih ditambah berbagai macam promo diskon yang menarik dan menguntungkan. Bakalan lebih untung lagi kalau belanjanya bisa dapat voucher senilai 325.000 dari ShopCoupons yang memang sudah bekerjasama dengan Lazada Indonesia. Wuih bakal jadi semakin istimewa aja nih belanja di Lazada :)



Ini adalah sebuah acara Kompetisi Blogger ShopCoupons X Lazada Indonesia. Yang diselenggarakan olehShopCouponsVoucher Lazada disponsori oleh Lazada Indonesia.


Reactions:

4 komentar:

  1. Cooler bag nya lucu..aq juga nyiapin agak beda soal asi anak kedua ini.soalny mau ditinggal kuliah..jd butuh cooler bag juga..mg sm2 lancar y asi ekslusifnya..aamiin

    BalasHapus
  2. Emak yang satu ini, hamil gede masih produktif ajah....moga jadi rejeki buat calon dedek ya...

    BalasHapus
  3. Subhanallohh.. sehat terus ya mbakk..

    BalasHapus

Terimakasih Teman-Teman Semua Atas Komentarnya :)