Kado Buat Ibu

by - November 29, 2015


Menjelang akhir tahun selalu ada momen spesial yang dinantikan banyak orang. Kalau buat saya, momen yang paling saya tunggu adalah momen hari ibu yang rutin diperingati setiap tanggal 22 Desember. Hari tersebut merupakan momen perayaan terhadap peran seorang ibu dalam keluarganya, baik untuk suami, anak-anak, maupun lingkungan sosialnya. Meski saya sudah menikah dan tidak lagi tinggal bersama ibu, namun setiap tanggal 22 Desember saya tidak pernah absen untuk memberikan perhatian spesial buat ibu tercinta. Mengingat begitu banyak jasa dan pengorbanan yang telah ibu berikan kepada saya hingga saya bisa jadi seperti sekarang. 


Pada perayaan hari ibu tahun ini, saya ingin memberikan hadiah sebuah tas wanita untuk ibu. Karena ibu saya memang sering sekali bepergian, entah mengunjungi anak cucu, arisan ataupun aktif menghadiri berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan. Sebenarnya ibu saya juga sudah punya beberapa tas di rumah, tetapi warnanya sudah mulai kusam dan modelnya kurang up to date. Nah, supaya ibu saya bisa tampil makin keren dan stylish saya berencana untuk membelikan tas wanita di momen cuci gudang akhir tahun MatahariMall.Com sebagai kado spesial di hari ibu nanti.


MatahariMall.Com merupakan online shop No. #1 dan terbesar di Indonesia, disini tersedia ratusan ribu pilihan produk dengan harga terbaik dari segala kebutuhan, mulai dari fashion wanita, fashion pria, produk kecantikan, smartphone, laptop, gadget, elektronik, TV LED, hobi, makanan & minuman, dan lainnya. Ada banyak promo dan diskon menarik di MatahariMall.com, apalagi saat menjelang akhir tahun seperti sekarang. Bulan desember nanti juga bakal ada Hari Belanja Online Nasional (HARBOLNAS) yang jatuh tepat pada tanggal 12 Desember 2015. Infonya MatahariMall akan mengadakan festival promo diskon terbesar dan tergila se-Indonesia, dengan nama Superbol! Pada festival ini, kita akan disuguhi wahana-wahana diskon yang tak kalah menariknya sambil menunggu pesta utama Superbol dimulai. Belanja disini juga bebas Ongkos kirim ke seluruh Indonesia. Selain itu kita juga bisa mendapat voucher belanja online senilai 50.000 secara gratis hanya dengan mendaftar di MatahariMall.com.

Diskonnya Luar Biasa

Saya sih nggak mau rugi kalau sampai melewatkan momen cuci gudang akhir tahun MatahariMall.Com ini. Makanya dari sekarang saya sudah menyiapkan whistlist yang tersimpan rapi di keranjang belanjaan saya. Khusus untuk ibu, saya sudah memilihkan sebuah tas Palomino Mila Hanbag Hijau-Coklat Tua yang terbuat dari bahan kulit sintetis. Tas ini cocok banget buat ibu saya karena desainnya simple, namun bisa memberikan tampilan yang kasual dan menawan. Kebetulan hijau juga warna favorit ibu saya.

Pilihan kado buat ibu saya

Tas Palomino sendiri merupakan brand lokal Indonesia yang berlokasi di Jakarta dan telah memproduksi design handbags yang berkualitas sejak tahun 1993. Kualitasnya sudah terbukti awet, jahitannya juga rapi karena saya sendiri termasuk pengguna dan penggemar tas merk ini. Mumpung diskonnya juga cukup lumayan besar maka selain membeli tas untuk ibu, saya juga ingin membeli tas untuk saya sendiri. Pilihan saya jatuh pada tas Palomino Ascher Shoulder Bag – Coffee. Model tasnya simple dan memberi kesan dinamis. Cocok banget buat wanita yang aktif bekerja di kantor seperti saya.

Tas pilihan saya

Belanja di MatahariMall.Com itu memang banyak untungnya. Sudah dapat barang keren dengan kualitas terbaik, masih dapat harga hemat pula. Semoga ibu suka dengan kado spesial yang saya siapkan ini.

You May Also Like

0 comments

Terimakasih Teman-Teman Semua Atas Komentarnya :)