Berburu Lenovo A6010 di Flash Sale On Line Revolution Lazada.co.id

by - November 23, 2015

Jaman saya masih kuliah dulu, punya hp yang bisa buat telpon dan sms itu udah keren banget. Abis itu trendnya berkembang lagi jadi hp yang ada kameranya. Lalu makin maju lagi pakai hp yang bisa buat internetan via WAP. Makin kesini lagi mulai bermunculan smartphone dengan fasilitas akses 3G yang bikin semua orang bisa dengan mudah mengakses sosial media kapan saja dan dimana saja hanya dengan menggunakan ponsel.

Tapi ternyata jaman sekarang akses 3G aja nggak cukup sodara-sodara. Karena sinyal internetnya masih sering lola alias loading lambat. Padahal sekarang ini adalah jaman dimana semua orang butuhnya ngapa-ngapin kepengen cepet. Update status cepet, download film cepet, streaming video cepet. Lalu mulai diciptakanlah smartphone yang fasilitas internetnya bisa akses 4G.

Buat yang udah pernah nyobain akses internet 4G ngakunya sih memang beda jauh kecepatannya dengan 3G. Nggak ada lagi masalah internetan loading lambat. Aktivitas di dunia maya jadi makin lancar dan serba cepat karena teknologi 4G ini.

Saya jadi penasaran pengen nyobain akses internet 4G juga. Tapi smartphone yang saya miliki saat ini belum memiliki fasilitas akses sinyal 4G. Pengen sih ganti smartphone yang bisa 4G, tapi denger-denger harganya masih mahal. Budget saya belum cukup buat ganti hp. Jadi kalau ada temen saya yang cerita tentang betapa nyamannya internetan pakai smartphone yang udah ada fasilitas 4G-nya saya cuma bisa dengerin aja sambil gigit jari *mupeng*

Eh..tapi sepertinya kemupengan saya ini nggak akan bertahan lama. Karena kemarin pas saya lagi liat-liat gadget yang di promo-in di Online Revolution Lazada.co.id, saya menemukan smartphone keren dengan fasilitas akses internet 4G yang harganya terjangkau banget. Ini penampakan smartphonenya, Lenovo A6010.


Smartphone Lenovo A6010 ini merupakan jenis smartphone yang kekinian banget lho. Buat yang hobi dengerin musik kayak saya, pas banget pakai smartphone ini karena fiturnya dilengkapi dengan twin speaker yang kuat dan Dolby ATMOS® untuk kualitas suara yang luar biasa. Dan yang paling penting buat saya adalah smartphone ini sudah dilengkapi dengan akses internet 4G LTE sehingga kita bisa menikmati akes data tercepat saat streaming musik, download film atau melakukan aktivitas internet lainnya.

Lenovo A6010 ini dijual dengan harga spesial di even Flash Sale On Line Revolution Lazada. Hanya dengan Rp 1.999.999,- saya udah bisa dapetin smartphone keren yang punya fasilitas akses internet 4G. Selain bisa dapat harga spesial, dengan membeli Lenovo A6010 di even ini kita juga masih punya kesempatan untuk dapetin hadiah tambahan sebagai berikut :

  • 11 pemenang beruntung yang mendaftar dan membeli HP ini berkesempatan untuk memenangkan Lenovo A7-10 Tab
  • 50 pemenang beruntung yang mendaftar akan mendapatkan voucher unik senilai 50.000 yang bisa digunakan untuk membeli produk-produk pilihan

Belanja di Lazada memang menguntungkan banget. Jadi jangan sampai ketinggalan untuk ikutan berburu Lenovo A6010 di Flash Sale On Line Revolution Lazada. 

You May Also Like

0 comments

Terimakasih Teman-Teman Semua Atas Komentarnya :)