Oktober 16, 2015

Peran Pulsa Bagi Multitasking Mom

Edit Posted by with 20 comments
Menjadi ibu itu pengalaman yang sangat menyenangkan lho, meskipun repotnya juga minta ampun. Apalagi ketika harus menjalani peran ganda sebagai ibu rumah tangga sekaligus ibu bekerja seperti yang saya alami saat ini. Tiap hari aktivitas saya selalu disibukkan dengan kegiatan menyiapkan semua kebutuhan anak dan suami sebelum berangkat ke kantor. Saat tiba di kantor, peran saya berubah jadi karyawan yang punya banyak tugas dan tanggungjawab untuk melayani masyarakat.

Dua peran ini memang harus bisa saya jalani dengan baik. Saya ditutut untuk bisa jadi wanita multitasking. Apalagi di rumah saya juga tidak punya asisten rumah tangga, sehingga meski punya banyak tugas di kantor saya tetap tidak boleh mengabaikan tugas - tugas rumah tangga saya. Keduanya harus bisa saya handle semua.


Sumber gambar 

Mengingat begitu banyak tugas yang harus saya kerjakan setiap hari maka saya selalu membuat to do list agar tidak ada tugas yang terlewatkan. Untungnya saat ini teknologi sudah semakin maju, sehingga banyak pekerjaan yang jadi lebih cepat selesai karena terbantu dengan teknologi.

Contohnya mencuci baju, dengan memanfaatkan teknologi mesin cuci saat ini maka saya hanya tinggal memasukkan baju kotor ke dalam mesin lalu memencet tombol dan tinggal menunggu cucian siap untuk dijemur. Pekerjaan mengucek, membilas dan mengeringkan baju semua sudah dikerjakan oleh mesin. Selama menunggu cucian siap dijemur saya bisa mengerjakan tugas rumah tangga lain seperti menyapu lantai atau mencuci piring. Itu adalah salah satu contoh kemudahan teknologi yang sudah saya rasakan.

Teknologi lain yang sangat membantu memudahkan aktivitas harian saya adalah teknologi smartphone. Dengan memanfaatkan smartphone, saya bisa menyelesaikan pekerjaan rumah cukup dengan menelpon saja. Hmmm..enak banget kan..kira - kira bagaimana caranya?

Hehehe..sebenarnya simple saja sih. Saat saya butuh belanja kebutuhan bulanan, tapi badan terasa lelah maka saya tinggal telepon supermarket langganan saya untuk belanja via layanan pesan antar. Pembayarannya bisa dilakukan secara COD ketika belanjaan sudah diantar ke rumah. Jika butuh menyetrika baju, saya juga nggak perlu capek-capek setrika. Dengan smartphone yang saya miliki maka tinggal telpon saja londri kiloan langganan saya untuk mengambil baju yang akan disetrika dan mengantarkannya kembali ke rumah saya saat baju sudah rapi. Makanpun juga bisa begitu, saat sedang malas masak dan malas keluar rumah tinggal telpon delivery service restoran atau catering langganan saja. Praktis bangetkan? meski nggak punya asisten rumah tangga, tapi berasa punya banyak asisten yang siap membantu kapan saja dibutuhkan :)



Sambil bekerja di kantor sayapun masih bisa "nyambi" membereskan pekerjaan rumah lho. Di sela-sela meeting saya bisa melakukan pembayaran tagihan listrik, TV Kabel, asuransi dengan memanfaatkan fasilitas mobile banking atau sms banking. Tidak perlu capek mengantri, semua bisa saya lakukan cukup dari ujung jari dengan menggunakan smartphone. Sebaliknya saat tiba di rumah, dan butuh resep masakan spesial dengan mudah saya bisa browsing resep yang saya cari via google atau you tube dan tinggal ikuti step by stepnya saja.



Sebagai perempuan yang tidak pandai membaca peta, kadang saya sering dibuat bingung ketika ada undangan meeting dari instansi lain yang lokasinya belum pernah saya datangi. Untungnya saya bisa akses google map dengan menggunakan smartphone sehingga kemungkinan untuk kesasar jadi lebih kecil.

Disela kesibukan saya di kantor dan juga di rumah, kadang saya juga butuh yang namanya me time. Blogging jadi pilihan favorit saya untuk menikmati me time. Lagi - lagi kehadiran smartphone bikin saya jadi lebih mudah dan praktis dalam menulis atau memposting artikel di blog pribadi saya.

Apalah Artinya SmartPhone Jika Tak Ada Pulsanya?

Ngomong - ngomong soal smartphone yang sudah banyak membantu memudahkan aktivitas saya, apalah artinya smartphone jika tidak ada pulsanya? Punya smartphone yang keren dan canggih sekalipun jika tanpa pulsa tentu jadi tak ada manfaatnya. Tanpa pulsa jadi nggak bisa telpon atau sms, tanpa pulsa jadi nggak bisa langganan paket data internet. Makanya kehadiran pulsa dalam menemani aktivitas saya sehari-hari ini juga sangat penting.

Bisa dikatakan setiap hari saya memang butuh pulsa. Paling bikin senewen itu ketika sedang butuh menelpon atau membalas sms untuk urusan penting lalu pulsa habis, duh..dongkol banget rasanya. Saya pernah punya pengalaman terlambat berangkat ke kantor hanya gara-gara pulsa habis. Ceritanya saat mau berangkat ke kantor, ternyata seragam kerja saya masih berada di tempat londri langganan. Biasanya kalau ada masalah seperti itu, saya langsung telpon londri langganan untuk minta tolong dicarikan seragam saya dan diantarkan ke rumah. Namun karena pagi itu pulsa saya dan pulsa suami juga sama-sama habis, maka terpaksa saya harus datang sendiri ke tempat londri untuk mengambil seragam. Sehingga waktu yang seharusnya bisa saya gunakan untuk melakukan pekerjaan rumah lainnya, jadi terbuang gara-gara harus mengambil baju. Akibatnya saya terlambat masuk ke kantor karena sudah kesiangan.

Lebih dongkol lagi kalau kehabisan pulsanya itu saat sedang jam sibuk kerja. Saya pernah kejadian, saat sedang menghadiri rapat dinas di instansi lain tiba - tiba bos saya nelpon minta dikirimkan file dokumen penting yang harus saya kirimkan via email saat itu juga. Saya langsung menyanggupi karena semua file sudah tersimpan rapi di laptop yang saya bawa. Sayapun segera menyalakan laptop dan memanfaatkan fasilitas wifi dari smartphone saya untuk mengirim email. Ternyata email gagal terkirim karena kuota internet saya habis dan pulsanya juga pas habis. Aduh...mau keluar dari ruang meeting untuk beli pulsa rasanya kok repot banget. Saya pribadi sebenarnya malas kalau harus pergi keluar untuk beli pulsa di counter, tapi karena terpaksa dan memang butuh ya mau gimana lagi. Akhirnya mau nggak mau saya harus keluar dulu untuk membeli pulsa di counter terdekat.

Sumber Gambar
Mengingat begitu seringnya saya menggunakan pulsa maka suatu hari seorang teman menyarankan pada saya untuk selalu sedia pulsa dalam bentuk deposit saja. Maksudnya gimana ituh? 

Jadi kata teman saya itu sekarang sudah waktunya pengguna smartphone itu kudu smart juga, terutama dalam rangka memenuhi kebutuhan pulsa pribadinya. Kalau ada cara mengisi pulsa yang lebih gampang dan lebih murah, kenapa nggak dimanfaatkan? Menurut info dari teman saya tersebut saat ini ada layanan pengisian pulsa murah dan praktis yaitu Pojok Pulsa.



Pojok Pulsa : Solusi Isi Pulsa Yang Lebih Murah & Praktis

Pojok Pulsa merupakan salah satu dari sekian banyak server pulsa elektrik nasional yang ada di Indonesia dan sudah sangat berpengalaman dalam melayani pelanggan selama 6 Tahun. Track recordnya sudah berhasil melayani puluhan juta transaksi pengisian voucher elektrik dan voucher fisik sampai saat ini. Pojok Pulsa merupakan server pulsa elektrik yang menyediakan fitur dan sarana isi ulang pengisian pulsa murah untuk semua Operator. Apabila kita menggunakan chip dari operator langsung, maka perlu banyak chip dan ponsel untuk tiap-tiap operator (Mkios, Mtronik, Dompet pulsa dll). Nah, kalau di Pojok Pulsa sudah disediakan sebuah sistem pengisian pulsa yang dapat menerima perintah langsung dari nomor ponsel kita sendiri, tanpa perlu memakai bayak chip atau banyak ponsel. Cara kerjanya ialah sebagai berikut:


Wah..berarti harus jualan pulsa dong kalau pakai layanan isi pulsa dari Pojok Pulsa? enggak juga sih. Kalau pulsanya mau dipakai sendiri untuk memenuhi kebutuhan pulsa pribadi atau keluarga saja juga bisa. Toh besaran deposit pulsa yang kita lakukan juga tidak ada nilai batas minimalnya. Mau deposit pulsa dengan nominal berapapun boleh. Selain itu kalau mau bergabung jadi member juga bebas biaya pendaftaran.


Sumber gambar  

Jika kita membeli pulsa via Pojok Pulsa, kita akan mendapatkan harga yang lebih murah karena pembelian kita dianggap sebagai pembelian pulsa deposit. Contohnya nih kalau saya biasa beli pulsa elektrik nominal Rp. 50.000,- di counter terdekat untuk pengisian no XL, saya biasanya membayar sebesar Rp. 51.000,-. Tapi kalau saya beli dengan cara deposit via Pojok Pulsa, saya akan mendapatkan harga sebesar Rp. 50.200,-. Tuh..masih untung Rp.800,- kan? Coba kalau dikalikan 10 kali pengisian, untungnya lumayan yaitu Rp.800,- x 10 = Rp.8000,-. Jaman sekarang uang segitu masih bisa buat beli BBM 1 liter :)  

Harga pulsa tiap provider itu sangat bervariasi tergantung jenis provider dan denomnya, sehingga besar keuntungan penjualannya pun jugaakan bervariasi. Untuk lebih jelasnya, kita bisa cek daftar harga pulsa dari pojok pulsa di :



Nah, kalau mau dapat untung lebih banyak lagi, ya manfaatkan saja deposit pulsa yang kita miliki untuk jualan pulsa. Dengan begitu, selain mendapatkan fasilitas pengisian pulsa pribadi yang murah dan praktis maka kita juga akan mendapatkan sumber penghasilan tambahan yang cukup lumayan. 

Layanan pulsa elektrik jakarta ini sudah banyak membantu masyarakat Indonesia dalam rangka menciptakan lapangan kerja sendiri lho. Meski lokasinya di jakarta, tapi pelayanan pengisian pulsanya bisa menjangkau seluruh Indonesia.

Sebagai ibu multitasking, saya jadi tertarik untuk mendaftar jadi member pojok pulsa. Apalagi selain melayani penjualan pulsa untuk kebutuhan ponsel, ternyata pojok pulsa juga bisa melayani pembelian voucher game online dan juga token listrik prabayar mulai dari denom 20.000 hingga 250.000.

Fitur yang tak kalah menarik dari layanan pulsa murah jakarta ini adalah adanya sistem pemberian komisi bagi para membernya. Komisi ini berasal dari transaksi yang dilakukan oleh para downline kita, apabila kita berhasil mengajak teman, adik, kakak atau sepupu kita untuk ikut bergabung jadi member pojok pulsa. Komisi yang kita dapatkan bisa terus dikumpulkan dan nantinya bisa ditukarkan dengan pulsa elektrik gratis. Dengan mendaftarkan semakin banyak orang untuk ikut Pojok Pulsa, maka semakin besar kemungkinan kita untuk mendapatkan bonus dari setiap transaksi yang dilakukan oleh orang yang kita daftarkan (downline). Bonus setiap transaksi bervariasi mulai dari Rp.25 sampai Rp.500. Meskipun tampaknya cuma sedikit tapi kalau dikumpulkan maka lama-lama pasti akan menjadi bukit. Jadi tanpa melakukan pembelian depositpun, saldo pulsa deposit kita bisa bertambah dengan mendaftarkan downline. Wuih..senengkan kalau bisa dapat gratisan? Hehehe...Gimana tertarik untuk mengembngkan jaringan ? yuk cek info lebih lengkapnya di :



Betewe gratisan yang ditawarkan oleh pojok pulsa nggak hanya itu saja lho. Masih ada lagi bonus transaksi terbanyak yang akan diberikan pada member dengan jumlah transaksi pengisian pulsa terbanyak selama sebulan dan juga bonus pojok nomplok yang diberikan pada semua member secara random tanpa memandang jumlah transaksi. Mantap banget ya, ternyata isi pulsa aja bisa bikin untung kalau transaksinya dilakukan via pojok pulsa. Keuntungannya malah bisa dobel-dobel lho yaitu :
  1. Mendapatkan fasilitas isi ulang pulsa pribadi yang lebih murah dan praktis
  2. Mendapatkan peluang usaha bisnis pulsa yang menguntungkan
  3. Memiliki peluang untuk mendapat komisi yang bisa ditukarkan dengan pulsa elektrik gratis
  4. Memiliki peluang untuk mendapatkan bonus transaksi terbanyak dan bonus pojok nomplok
  5. Bisa membantu orang lain untuk ikut mendapat keuntungan dengan cara mengenalkan layanan pojok pulsa.
Pulsa memang sudah jadi kebutuhan pokok bagi rata-rata orang Indonesia saat ini, sehingga bisa dibilang saat ini bisnis pulsa merupakan bisnis yang nggak ada matinya. Sebagai pengguna smartphone yang smart, rasanya peluang semacam ini memang perlu dimanfaatkan secara smart juga. Dengan jadi member pojok pulsa, yang jelas saya bisa melakukan pengisian pulsa pribadi kapan saja dan dimana saja tanpa perlu repot membeli melalui counter pulsa.

Wah..jadi nggak sabar pengen ikutan daftar jadi member pojok pulsa. Peran saya sebagai ibu multitasking pasti bakalan makin terbantu dengan layanan dari pojok pulsa. Tambahan manfaat lagi yaitu saya malah jadi makin multitasking karena selain bisa memenuhi kebutuhan pulsa pribadi yang lebih murah dan praktis saya juga bisa memanfaatkannya untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Hmm..daftar jadi member pojok pulsa sekarang aja ah, cek disini ya info pendaftarannnya :


yuk siapa mau ikutan? :) 



Reactions:

20 komentar:

  1. iya bener... tinggal telpon mau ngapa2...
    btw aku salah fokus... lagi hamilkah? maaf kalo salah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mak Echa, memang lagi hamil ya Mak Afi (bantu jawab :D)

      Hapus
    2. Iya mak echa aku lg hamil 6 bulan..doakan sehat terus ya...hehe..makasih mak leyla udah dibantu malah ^^

      Hapus
    3. Kok malah..dibantu jawab maksudnya :D

      Hapus
  2. semuanya serba mudah ya, tinggal telp sana sini yg penting pulsa penuh :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya..jaman sekarang mau apa2 tinggal telpon aja mak ^^

      Hapus
  3. Pulsa emg sdh jd kebutuhan pokok ya, aplg ada pulsa telp, pulsa listrik, pulsa internet..smg skses lombanya mba

    BalasHapus
  4. Dunia dalam genggaman ya bunda. Terima kasih pulsa elektrik,layanan tanpa batasan waktu

    BalasHapus
  5. wah keren mbak, ada ilustrasintya kunjung balik ya mbak.hehhe
    http://muhammadarikops.blogspot.co.id/2015/10/neng-laper-bang.html

    BalasHapus
  6. wah keren mbak, ada ilustrasintya kunjung balik ya mbak.hehhe
    http://muhammadarikops.blogspot.co.id/2015/10/neng-laper-bang

    BalasHapus
  7. serba dari rumah untuk pesan apa-apa, berarti pulsa kudu mencukupi. Enak banget ya pojok pulsa, sembari mojok nyuci piring sembari jualan pulsa...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak klo jd member pojok pulsa insyaAllah nggak ada lg masalah kehabisan pulsa

      Hapus
  8. Pojok pulsa peluang untuk ibu-ibu rumah tangga yak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Peluang yg sangat menjanjikan ini mbak :)

      Hapus
  9. bumiill, bener2..sekarang mah eranya tukang galon juga ditelpon ya hihi..
    apalah ibu2 ini tanpa pulsa di hpnya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. eh...tukang sayur kelilingan sekarang juga bisa ditelpon lho mak kachan :D

      Hapus
  10. Selamat Buat Admin Blog
    Udah jadi pemenang lomba dari post ini
    http://pojokpulsa.co.id/pemenang-lomba-blog-pojokpulsa-2015

    aku mah kaga" menang - haha :v
    Habisnya artikelku kalah jauh kualitasnya ama tulisan yang disini

    Nitip ya, hehe:
    http://www.radiomustika.com/2015/08/pulsa-elektrik-murah-jakarta-terpercaya.html

    Sekali lagi congrats like :) - Mari kita lanjutkan bakat menulis kita (y)

    BalasHapus

Terimakasih Teman-Teman Semua Atas Komentarnya :)