Oktober 09, 2015

Gizi Super Cream, Sahabat Lamaku Yang Merawat Kulit Wajah Secara Alami

Edit Posted by with 3 comments
Produk perawatan wajah itu sekarang makin banyak macamnya. Semuanya kalau ngiklan pasti yang dijanjiin rata-rata sama yaitu hasil yang bisa bikin wajah putih,bersih,cerah sempurna. Halus,lembut dan awet muda. Sebagai perempuan siapa sih yang nggak pengen punya kulit wajah terawat? Pasti semuanya pengen banget, iya kan? Hayoo..ngaku aja. Saya aja dari jaman masih SMP udah pengen banget punya kulit wajah terawat, apalagi remaja jaman sekarang ya?

Eniwei..jaman saya SMP dulu saat masih tahun 90-an saya tuh biasanya pakai produk perawatan wajah yang namanya Gizi Super Cream. Ini sih sebenarnya yang milihin juga ibu saya. Saya masih inget banget kemasannya warna putih kombinasi hijau. Wadahnya berbentuknya jar , jadi kalau mau makai krimnya bisa dicolek-colek gitu pakai jari. Kata ibu saya, Gizi Super Cream itu kandungannya bahan alami dari rumput laut. Jadi aman banget dipakai buat kulit remaja seumuran saya kala itu. Krim wajah ini kalau udah kelamaan dibuka dan belum habis juga maka warnanya akan berubah jadi kecoklatan. Itu salah satu bukti bahwa memang nggak ada kandungan bahan pengawet di dalamnya. Benar-benar alami.

Cukup lama juga sih dulu saya pakai produk ini dan udah ngerasa cocok aja,. Tapi sayangnya tiba-tiba produknya jadi rada susah dicari di pasaran dan saya pun kemudian beralih nyobain produk lain karena nyari Gizi Super Cream waktu itu nggak pernah ketemu..hehehe..

Kosmetik Gizi Super Cream

Nah..setelah sekian lama berlalu dan nggak pernah ketemu sama Gizi Super Cream, beberapa waktu lalu saya dapat rejeki kiriman produk kosmetik Gizi Super Cream yang ternyata kini hadir dengan wajah baru dan punya 4 keunggulan yaitu :

Herbal

Tampilan produk yang sekarang asli jauh lebih keren ketimbang jaman dulu. Meski tampak lebih modern, tapi produk ini masih tetap mengedepankan kandungan Herbalnya yang terbuat dari 7 kreasi kecantikan alami yaitu Rumput laut (Euchema spinosum), Beras (Oryza Sativa), Bligo (Benincasa Cerifera), Kedelai (Glycine Max), Lidah Buaya (Aloe barbadensis), Jeruk Nipis (Citrus Aurantifolia) dan Pepaya (Carica Papaya). Semua bahan alam ini sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan dan kecantikan kulit kita lho.



Hitech

 
Kalau dibandingkan dulu, saat ini produk terbaru Gizi Super Cream ini juga telah disempurnakan oleh teknologi NANO dari LIPI dalam menciptakan Nano Herbal pertama di Indonesia, sehingga krim wajah ini jadi lebih mudah diserap kulit dan makin efektif dalam menutrisi kulit secara alami. 


Heritage

 
Iya lho..Gizi Super Cream ini memang kosmetik turun temurun yang sudah banyak terbukti khasiatnya. Sejak tahun 1972, Produk ini sudah banyak dipercaya oleh perempuan Indonesia karena selalu mempersempahkan kebaikan ekstrak rumput laut dan bahan alami tradisional Indonesia untuk menjaga kecantikan dan kesehatan kulit wajah. Sudah 43 tahun lho...


Halal


Ini nih yang paling penting buat wanita muslim seperti saya, karena saat ini Gizi Super Cream ini juga sudah bersertifikat Halal dari MUI. Jadi nggak perlu kuatir ada kandungan bahan-bahan dari binatang atau zat haram lainnya yang menempel di kulit kita, karena memang produk ini 100% berbahan halal.


Saya sih seneng banget, akhirnya sekarang bisa dipertemukan lagi dengan Gizi Super Cream setelah cukup lama saya bertanya-tanya hilang kemanakah dia? Ternyata sekarang kita juga bisa lebih mudah untuk mendapatkan produk ini dengan cara membeli secara online di http://www.giziindonesia.co.id/ atau di toko-toko yang tercantum di website tersebut.


Saat ini Gizi Super Cream juga hadir dalam 3 rangkaian produk yaitu : Daily Nutrition Cream, Daily Nutrition Cream dengan SPF 18 dan Daily Natural Lightening Foam. Semuanya mengandung bahan herbal alami yang bakal bikin kulit kita jadi makin ternutrisi, cerah, lembab dan terlindung dari gejala penuaan dini. Kalau kita lebih banyak beraktivitas di luar ruangan maka disarankan untuk memakai produk Gizi Super Cream daily nutrition cream dengan SPF 18 yang tutup tubenya warna kuning. 



Rasanya bisa dipertemukan lagi dengan produk Gizi Super Cream ini berasa kayak reunian sama sahabat lama. Produk ini memang sudah terbukti mampu membuat kulit saya jadi bersih dan cerah waktu jaman SMP dulu. Eh..tapi krim wajah ini nggak cuma cocok buat kulit remaja aja lho. Dulu ibu saya juga pakai produk ini, dan saat ini diusia saya yang sudah mulai masuk kepala 3 ini saya juga udah mulai coba pakai produk ini lagi. 

No Animal Testing dan 100% Extract Herbal Asli

Lebih mudah diserap kulit bikin kulit jadi makin halus dan lembut

Jujur aja nih, karena pertambahan usia belakangan ini memang mulai muncul flek hitam di kulit wajah saya. Niatnya sih kemaren-kemaren saya pengen coba perawatan kulit wajah di dokter kulit yang katanya mahal itu. Tapi belum sampai saya ke dokter kulit..eh malah udah ketemu sama sahabat lama saya di Gizi Super Cream ini. Langsung deh saya cobain pakai. So far udah seminggu lebih saya coba pakai krim ini dan hasilnya cukup menggembirakan. Kulit saya jadi lebih cerah, halus dan tampak lebih bersih. 

Thanks banget ya Gizi Super Cream..akhirnya Ku Menemukanmu:)


Reactions:

3 komentar:

  1. kalo produk alami,jadi lebih enak ya mak...soalnya dari bahan herbal

    BalasHapus
  2. gizi emang bagus mak...aku cuma kurang suka...baunya :p

    BalasHapus
  3. lagi dicoba niih udah seminggu..memang jd lebih cerah sih.

    BalasHapus

Terimakasih Teman-Teman Semua Atas Komentarnya :)