Agustus 20, 2015

ASUS Zenpower Power Bank 10050 mAh, Si Kecil yang Powerfull

Edit Posted by with 7 comments
Buat saya penggunaan smartphone itu banyak banget manfaatnya. Namun sayangnya saya adalah pengguna smartphone yang malas nge-charge hp menggunakan charger. Padahal smatphone yang saya gunakan konsumsi batreinya cukup boros. Gimana nggak boros? Lha wong tiap hari saya makenya juga multitasking banget. Buat saya fungsi smartphone itu nggak cuma sekedar buat telpon sama sms doang. Sejak mulai muncul banyak sosmed, saya termasuk salah satu simpatisan dan aktivis sosmed yang cukup aktif. Mulai dari fb, twitter, instagram, tiap hari pasti saya pantengin meski keaktifan saya hanya sebatas sebagai silent reader aja..hehehe..

Selain itu saya juga sering ngeblog pake smartphone dengan memanfaatkan aplikasi blogger di hp saya. Enak lho..kalau pakai aplikasi ini ngeblog bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja. Praktis banget, nggak perlu ribet bawa-bawa laptop. Mau edit foto, mau bikin watermark semuanya bisa saya lakukan cukup dengan menggunakan smartphone.

Ada lagi nih fungsi smartphone yang tak kalah penting buat saya yaitu untuk cek email dan kirim email saat lagi on the way. Trus kadang juga buat rapat koordinasi atau sekedar rumpi-rumpi dengan teman-teman kantor via grup WA, kalau misal kita memang lagi nggak bisa ketemuan langsung karena kesibukan masing-masing. Segala macam laporan, surat penting yang butuh untuk di informasikan segera ke tim cukup di foto aja dan di share ke grup WA. Makanya kalau sampai ada anggota tim yang nggak ikutan gabung di grup WA dijamin bakalan kudet, karena semua info pasti langsung di share di grup. Eniwei..teknologi smartphone saat ini terbukti memang sangat banyak membantu pekerjaan saya.

Nah..penggunaan smartphone yang multitasking seperti itu, sudah pasti bakalan bikin smartphone saya jadi boros batrei. Saya sering bĂȘte kalau pas lagi butuh pakai smartphone lalu tiba-tiba hp saya mati karena kehabisan batrei. Padahal saya tuh orangnya males banget bawa-bawa charger. Males banget nyari-nyari colokan listrik. Udah gitu, misalnya udah dapet tuh colokan listriknya dan hp udah di charge dijamin saya nggak bisa bawa pergi hp saya kemana-mana. Kalo mau pake hp berasa lagi di cencang di tembok gitu..duh males banget deh. Kalau udah gitu, seringnya hp saya biarkan aja mati. Trus besoknya saya jadi kudet deh..tulalit kalo ditanya info rapat ini atau laporan itu yang udah di share di grup. Ya gimana mau update..lha wong hpnya mati, jadi nggak tau info apa-apa.

Lalu saya kepikiran buat beli power bank. Biar saya bisa tetap eksis pake smartphone seperti teman-teman lain tanpa terganggu masalah batrei habis. Tapi mungkin waktu itu saya salah pilih merk power bank jadinya ya tetep aja hasilnya bikin saya kecewa. Baru dipakai 1 kali charge, eh..power banknya udah tepar alias habis batre juga. Udah gitu hp saya juga jadi cepet panas..nggak tau kenapa. Alamak…percuma saya beli power bank kalau cuma bisa buat 1 kali isi batre.

ASUS Zenpower Power Bank 10050 mAh
Hingga suatu hari saya dapat power bank gratis dari ASUS, namanya ASUS Zenpower 10050 mAh. Waktu pertama kali lihat tampilan bodinya saya udah yakin bahwa power bank ini pasti kualitasnya bagus. Dari tampilan luarnya udah keliatan kalau power bank ini memang beneran powerfull. Bodi luarnya dibuat menggunakan material aluminium yang ringan dengan design surface khusus untuk mengutamakan kenyamanan kita. Saat dipegang rasanya adem di tangan. Desainnya juga sangat ergonomis, kecil seukuran kartu kredit dan beratnya cuma 215 gram sehingga sangat praktis untuk dibawa kemana-mana. Pas banget gitu lho buat di genggam atau dikantongin. 

Pengalaman saya nge-charge hp pakai ASUS Zenpower ini bisa kuat sampai 3 x charge, trus cepet penuhnya pula karena kapasitas outputnya mencapai 2,4 A. ZenPower ini juga didukung dengan 11 teknologi ekslusif PowerSafe untuk memonitor suhu, menjaga tegangan input dan ouput dengan lancar, mencegah terputusnya koneksi secara mendadak sehingga sangat aman dan bikin hp saya jadi nggak cepat panas. Top banget kan? Sejak ada ASUS power bank ini saya nggak pernah lagi bĂȘte gara-gara hp kehabisan batre. Oia..power bank ini juga compatible untuk semua jenis hp, nggak hanya buat hp merk ASUS aja.

Udah gitu pilihan warna dari ASUS Zenpower ini juga macem-macem lho. Ada warna pink, biru, hitam, putih, gold, silver. Pokoknya pilih aja yang paling pas dengan gaya kita. Kalau punya saya sih warnanya silver. Nggak bisa milih warna karena dapatnya juga gratis. Udah alhamdulilah banget tuh ya bisa dapat gratisan..hehehe...

Etapi kalau mau beli sendiri juga bisa banget lho, karena ASUS Zenpower 10050 mAH ini sudah banyak tersedia di toko-toko. Harganya juga cukup terjangkau sekitar 250-300 ribuan. Yuk pada ikutan pakai power bank ASUS, dijamin nggak bakal bikin kecewa karena saya udah buktiin sendiri bahwa si kecil ini memang powerfull banget.

Reactions:

7 komentar:

  1. 250-300 masi oke lah di kantong hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak..masih terjangkau banget ya

      Hapus
  2. aku juga punya tuh PB bank...emang tahan lama buat ngeces berkali kali :)

    BalasHapus
  3. apapun jenis barang eletroniknya, namanya tetap harus ASUS. asus memang keren y mba

    BalasHapus

Terimakasih Teman-Teman Semua Atas Komentarnya :)