November 30, 2014

Serunya Foto-Foto Narsis di De Mata Trick Eye 3D Museum Yogyakarta

Edit Posted by with 20 comments
Hari ini akhirnya kesampaian juga keinginan saya untuk mengunjungi De Mata Trick Eye 3D Museum yang terletak di daerah Umbulharjo Yogyakarta. Sebenarnya saya memang udah lama banget penasaran pengen berkunjung ke museum ini dan baru hari ini bisa kesampaian. Padahal tiap hari kalau mau ke rumah mertua yang di Kotagede saya sering banget lewat depan XT Square, tapi ya memang karena belum sempat aja makanya nggak pernah mampir :)



Hari ini juga kebetulan banget pas kakak saya mau main ke rumah sama anak-anaknya. Ya udah sekalian aja diajakin rame-rame berkunjung ke museum 3D yang menempati areal bekas terminal lama Umbulharjo ini. Tadinya saya pikir museum ini bakalan sepi pengunjung, karena dari semalem cuaca mendung dan hujan turun tiada henti. Ditambah lagi pas tangal tua. Yakin deh pasti sepi, pikir saya sebelumnya. Namun ternyata pas nyampe ke museum pengunjungnya tetep aja banyak..hehehe..mungkin karena banyak juga orang yang punya pikiran sama kaya saya ya..hehehe...

dari luar tampak sepi, ternyata di dalam rame banget

Ternyata museum 3D ini memang seru banget buat menyalurkan hobi narsis. Tayo dan Farah keponakan saya aja sampe nggak mau berhenti foto-foto. Lama-lama capek juga sih jadi juru foto dan pengarah gayanya. Sayangnya Fahri anak kakak saya yang masih umur 3 tahun malah rewel karena takut lihat gambar yang aneh-aneh di dalam museum. Akhirnya suami kakak saya yang ngalah buat nemenin Fahri nunggu di luar, padahal baru masuk sebentar dan belum sempat foto-foto.

Makanya saya juga jadi nggak bisa lama-lama main di museum ini, nggak enak juga sama suami kakak saya yang nunggu di luar sama Fahri. Meski nggak lama tapi lumayan juga sih hasil foto-fotonya. Berikut foto-foto hasil kenarsisan kami selama berkunjung di De Mata Trick Eye 3D Museum Yogyakarta:

























Hehehe..narsis abis ya foto-fotonya. Eniwei, semua orang bisa kok ikutan foto narsis sepuasnya di museum ini. Tiket masuknya juga cukup terjangkau. Untuk kunjungan hari Senin - Jumat bayarnya hanya 25.000/orang, Sedangkan untuk kunjungan hari Sabtu-Minggu tiket masuknya sebesar 35.000/orang. Untuk anak dibawah 5 tahun gratis nggak ditarik bayaran sama sekali. Cukup Murahkan? Oia..saya juga baru tahu kalau ternyata De Mata Trick Eye Museum ini merupakan satu-satunya museum 3D yang ada di Indonesia dan memiliki variasi foto-foto 3 dimensi yang paling lengkap di dunia. So, buat para wisatawan yang berkunjung ke Jogja sepertinya museum ini bisa dijadikan salah satu destinasi wajib saat berwisata di Jogja. Dijamin bakalan seru deh foto-foto disini.
Reactions:

20 komentar:

  1. aaaaaak.... keren banget siih... jadi pingin kesana, makasih infonya mbak :D

    BalasHapus
  2. aku jg baru dr sana lho maaak :)
    itu si tayo seru bgt sih diajak foto2 hahaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi...dia emang menghayati bgt tu posenya

      Hapus
  3. Balasan
    1. Qiqiqi...iya tu mak diba tumben bgt dia semangat foto2 gitu

      Hapus
  4. Lucuuuu foto2nyaaa...nanti kalo kejogja kesanaaaa

    BalasHapus
  5. Jadi pengen mampir. Besok main ke sana ah :-)

    BalasHapus
  6. beneran puas narsis disana, ya :)

    BalasHapus
  7. Minggu lalu rombongan KEB pada kesana lo. Saya nggak ikut sih krn ada urusan lain tapi sudah kesana juga dg anak2 :)

    BalasHapus
  8. nice to meet you all guys ..please visit me back..

    BalasHapus
  9. Pada pinter2 akting sih,,,kek beneran deh..Tayoooooo ajak Bude doong...

    BalasHapus
  10. keren yaaa..dulu ada pameran kayak igni di mall jakarta tapi blom kesampean mampir, bisa mlipir ke yogya nihhh

    BalasHapus
  11. Aku udah kesana maaaak.gara2 tulisanmu ini. Tp blm sempet nulisnya di blog xixixi

    BalasHapus
  12. Keren-keren jdi pengen nie ke sana :D

    BalasHapus

Terimakasih Teman-Teman Semua Atas Komentarnya :)