Sumpah..aku masih seneng ngeblog!!

by - April 22, 2014

Hello world...apa kabar dunia maya? rasanya udah berbulan-bulan lamanya aku nggak pernah log in ke blog pribadiku tercinta ini. Bukan karena aku lupa passwordnya apalagi karena udah bosen ngeblog tapi karena aku emang bener-bener sibuk sekali dengan urusan dan rutintas di dunia nyata yang serasa nggak pernah ada habisnya. Yaah..semuanya berawal sejak aku pindah kerja ke kantorku yang sekarang..eh..bukan pindah ding, tapi lebih tepatnya dipindah. Yang namanya pindahan kekantor baru tentunya aku harus beradaptasi dengan banyak hal baru, termasuk ritme kerja yang ternyata rada bikin aku jadi tambah "ngos-ngosan" juga. Tapi syukur alhamdulilah sekarang aku sudah mulai enjoy dan terbiasa dengan kantorku yang baru.

Selain karena sibuk dengan rutinitas dunia nyata, salah satu alasan yang bikin aku jarang ngeblog adalah aku lagi kena virus Hay Day *halah*...ternyata Hay Day udah bikin aku terobsesi..hiks..tiap pegang hp tanganku rasanya gatel banget pengen main Hay Day. Sampe-sampe suamiku jadi ikut ketularan main Hay Day. *hiks..menyedihkan*. Efek paling parah dari demam Hay Day ini adalah aku jadi males baca, males nulis, pokoke Hay Day!!

Tapi untung Tuhan masih menyayangiku, hingga kemudian aku kembali disadarkan untuk kembali ke jalan yang benar. STOP NGE-GAME!! jangan sampai anakku jadi ikutan ketularan kelakuan orangtuanya yang pada hobi nge-game. Bagaimana masa depan keluarga kecil yang bahagia ini jika seluruh anggotanya tiap hari jadi jarang berkomunikasi karena masing-masing hanya sibuk main game sendiri-sendiri?? itu tidak boleh terjadi sodara-sodara...makanya sekali lagi saya katakan STOP NGE-GAME!!  *hiks*

Dan melalui tulisan ini sebenernya aku cuma deklarasi aja, bahwa walaupun udah berbulan-bulan lamanya aku nggak pernah ngeblog gara-gara Hay Day tapi sumpah..aku masih seneng ngeblog!

You May Also Like

0 comments

Terimakasih Teman-Teman Semua Atas Komentarnya :)