Februari 24, 2014

Marina 24 Hours Beauty Challenge : Its Real FUN !

Edit Posted by with 2 comments
"I love my skin, I clean it and moisturize and try to drink a lot of water"

I guess for my skin, I clean it and moisturize and try to drink water
Read more at http://www.brainyquote.com/quotes/quotes/o/oliviawild553297.html#Zwwrgfyl6o6vK1j1.99
I guess for my skin, I clean it and moisturize and try to drink water
Read more at http://www.brainyquote.com/quotes/quotes/o/oliviawild553297.html#Zwwrgfyl6o6vK1j1.99
Dari dulu aku paling nggak suka dengan yang namanya aktivitas outdoor. Kenapa? Ya karena aku sayang banget sama kulitku yang emang putih banget sejak kecil. Aku inget jaman masih SMA dulu aku pernah kepilih untuk masuk tim tonti sekolah. Tapi karena aku lebih sayang sama kulitku dan nggak mau ikut latihan baris-bebaris yang mana tiap hari mesti panas-panasan di lapangan makanya aku milih mengundurkan diri dengan alasan nggak dibolehin sama orangtua *padahal sebenarnya juga nggak gitu* 
Fotoku Jaman masih SMA, Cantikkan? hehehe
Walhasil karena dulu aku terlalu banyak membatasi diri untuk aktivitas outdoor dan lebih seneng diem aja di kelas akhirnya aku jadi nggak populer di sekolah. Emang sih..cantik..kulitnya putih..tapi kuper dan minim prestasi…hehehehe..kesian banget ya aku.*makanya yang kaya begini jangan ditiru ya..hehehe*

Ngomong-ngomong soal kuper dan males buat aktivitas outdoor itu ternyata tetep berlanjut sampai aku kuliah lho..hahaha..kebangetan kan?.. Sampai akhirnya aku lulus dan akhirnya kerja. Nah saat mulai kerja inilah aku mulai dipaksa untuk mau berpanas-panas di bawah terik matahari, karena pekerjaanku saat itu adalah jadi petugas lapangan yang tugasnya harus rutin ngunjungin klien dan kemana-mana mesti naik sepeda motor…hadeeuh..akhirnya lambat laun kulitku yang tadinya putih bersih bak boneka porselen cina lama-lamanya jadi kusam, menghitam, legam dan belang..oh..NOOOO!!…iya belangnya sampai  keliatan banget terutama di bagian punggung tangan. 
Jaman masih jadi petugas lapangan, liat deh punggung tanganku kliatan banget belangnya:b
Galau pun mulai melanda, aku mulai mikir gimana nih cara ngembaliin kulitku biar bisa kembali putih bersih seperti dulu lagi. Hingga akhirnya pada suatu hari yang cerah, aku dipertemukan dengan Marina Hand Body Lotion melalui sebuah iklan yang  membuatku merasa sangat tertarik untuk mencobanya. Kurang lebih kaya video ini nih iklannya :
video

Gara-gara liat iklan Marina, maka tanpa nunggu lama-lama waktu itu aku putuskan untuk mulai mencoba Marina Hand Body Lotion secara rutin demi mengembalikan kesehatan dan kecerahan kulitku yang rusak karena pengaruh buruk paparan sinar matahari dan polusi. Sehari, dua hari, seminggu, sebulan, setahun aku tetap rutin menggunakan hand body Marina untuk menemani aktivitasku sehari-hari hingga kini. Dan hasilnya sungguh sangat memuaskan perlahan-lahan kulitku kembali halus, cerah dan bersinar lagi seperti sediakala. Dan hebatnya lagi walaupun aku tetap aktif beraktivitas di luar rumah namun Marina dengan setia selalu menjaga kelembaban dan kelembutan kulitku sehingga akhirnya aku menjadi tidak khawatir lagi kulitku akan kembali hitam atau belang.

Efeknya tentu saja jadi semakin luar biasa, aku yang sekarang tidak lagi merasa khawatir saat sedang beraktivitas diluar rumah. Tugas lapangan yang diberikan padaku semuanya bisa ku selesaikan dengan baik. Klien merasa puas, atasanku juga puas..akhirnya aku dapat promosi naik pangkat dong..hihihi…belum jadi top manager sih..tapi lumayanlah jadi midle manager:)

Ceritanya udah jadi bos nih sekarang diriku, nggak perlu lagi panas-panasan naik motor gentayangan di jalanan..sekarang nih kerjaanku kebanyakan duduk depan komputer di dalam ruang kantor yang ber-AC…eits..tapi tunggu dulu ternyata kebanyakan kena AC ini jika tidak disikapi dengan bijaksana juga bisa merusak kulit lho. Kenapa coba? Ya karena AC itukan sifatnya menyerap kelembaban dalam ruangan sehingga bisa bikin kulit kita jadi kering dan ikut kehilangan kelembaban juga lho. Nah..kalau kulit dibiarin kering maka lama-lama elastisitasnya juga jadi berkurang. Bisa jadi gampang mengelupas, pecah-pecah dan bisa berefek penuaan dini juga. Maka dari itu kulit juga tetep wajib dilindungi walaupun kita sedang tidak beraktivitas di luar rumah. Sehingga yang namanya banyak minum air putih dan rajin memakai lotion itu tetep penting banget.
Kulit tetep cantik meski kerja berlama-lama di ruangan ber-AC, jangan lupa liat di bagian punggung tanganku..udah nggak belang lagi kan? :)
Maka dari itu sampai sekarang walaupun udah jarang aktivitas di lapangan, aku tetep rajin pakai hand body lotion Marina untuk selalu menjaga kelembaban kulitku. Apalagi Marina Hand Body Lotion ini variannya juga bermacam-macam, tinggal pilih saja mana yang paling sesuai dengan kebutuhan kita. Nih dia macem-macem pilihan varian dari Handbody Lotion Marina :

1. Marina UV White
Produk ini diformulasikan khusus mengandung Biowhitening Complex yang teruji klinins membuat kulit tampak lebih putih. Terbagi dalam 3 varian yaitu Marina UV White Bright & Fresh, Marina UV White extra SPF 15 dan Marina UV White healthy & Glow. Semua varian ini mengandung double UV protection yang melindungi kulit dari sinar UV A dan UV B serta vitamin E sebagai anti oksidan untuk merawat kulit kita agar tetap lembut. 


 2. Marina Natural
Produk ini di formulasikan dari kandungan bahan alami yang dapat menutrisi kulit kita. Dengan formula khusus 24h Moisturizing yang menutrisi dan menjaga kelembaban alami kulit hingga lapisan terdalam sehingga menjaga kulit cantik 24 jam. Marina Natural ini terdiri dari 4 macam varian yaitu Marina Natural 24h Protects & Cares, Marina Natural 24h Moisturizing, Marina Natural 24h Nourished & Healthy, Marina Natural 24h Smooth & Glow.



3. Marina Total Care

Produk ini merupakan solusi total untuk menjaga kulit tampak muda dan sehat. Berfungsi juga untuk mencegah penuaan kulit karena mengandung Bioyouthful Complex dari Pomegranate Extract, Multivitamin (B3, B5, E) dan Tabir Surya untuk selalu  menjaga Keremajaan kulit kita.




Tuh kan banyak banget varian dari Handbody lotion Marina dan semuanya sangat menarik untuk dicoba. Yuk dipilih-pilih mana yang paling pas untuk kebutuhan kulit kita. Sejak pakai handbody Marina, aku jadi nggak pernah lagi merasa khawatir dengan kesehatan dan keselamatan kulitku. Aku juga udah nggak lagi membatasi diri untuk beraktivitas dimanapun…makanya sekarang ini aku jadi lebih sedikit populer ketimbang jaman masih SMA dulu..huahahaha…apalagi sejak aku menikah nih, aku jadi makin dituntut untuk nggak takut sama matahari. Karena suamiku ini hobi banget naik sepeda. Walhasil sebagai istri yang cantik, baik dan setia aku juga mesti siap nemenin suami  sepedaan saat hari libur tiba..dan ternyata emang asik banget lho sepedaan itu. Bikin tubuh kita jadi makin sehat dan bugar. Selain sepedaan suamiku juga hobi banget ngajak jalan-jalan ke tempat-tempat yang bernuansa alam gitu…untung ada Marina yang selalu setia menjaga kesehatan dan kelembaban kulitku sehingga aku bisa selalu menemani suami kapan saja, tanpa harus merasa galau dan khawatir kulitku bakal kenapa-napa. Kan sudah ada Marina yang selalu setia dan siap siaga selama 24 jam dalam menjaga kecantikan kulitku.

Mau lihat foto-foto petualanganku selama 24 jam bersama Marina Hand Body Lotion? Iya bener ..24 jam lho..Marina ini telah terbukti berhasil menjaga kelembaban kulitku..mulai dari pagi bangun tidur sampe malem mau tidur lagi..kulitku tetap terjaga kelembaban dan kelembutannya. Tertarik buat ikutan? yuk ikuti dulu pengalamanku ngerasain 24 hours beauty challenge bersama Marina yang rasaya emang fun banget, karena kulitku tetap terjaga kecantikan dan kelembutannya selama 24 jam non stop hanya dengan menggunakan produk Marina Natural 24h moisturizing secara teratur:)

Marina 24 Hours Beauty Challenge : Its Real FUN !

Jam 05.00 Pagi
hmm..wangi dan lembut banget
Abis mandi pagi aku segera bersiap-siap untuk memulai aktivitas. Hal yang penting dan nggak pernah aku lupakan adalah pakai Handbody Marina Natural yang mengandung Natural Moisturizer Complex dari Avocado dan Olive. Formulanya gampang banget meresap sampai ke lapisan dalam kulit, serta memberikan kelembaban yang menyegarkan selama 24 jam...Hmm..wanginya pun juga menenangkan jiwa lho..bikin aku jadi makin semangat untuk memulai aktivitas setiap hari.


Jam 06.00 Pagi - Jam 12.00 siang
aku yang pakai jilbab item
Nah..udah cantik dan wangi nih..kebetulan nih pas hari Minggu. Tapi ternyata hari ini ada tugas dari kantor buat koordinir Tim P3K untuk acara outbond, jadi meskipun hari libur tetep semangat dong buat ngelaksanain tanggungjawab ini. Nggak boleh males apalagi sampe nggak berangkat. Lagian juga udah ditemenin sama Marina Natural, walaupun aktivitas padat dan bikin keringetan tapi kulit tetap terjaga kelembaban dan kecantikannya:)

 Jam 15.00 - Jam 17.00 Sore
aku yang pakai jilbab merah
Janjian sama temen-temen hang out bareng ke pantai..wuih seneng bisa seru-seruan bareng. Bingung ya..nyari fotoku yang mana? itu tuh..yang pakai jilbab warna merah. Tentunya tetep cantik dong?padahal itu lagi panas-panasnya matahari lho..tapi untunglah udah pakai Marina Handbody Lotion jadi nggak khawatir lagi kalau kulit bakalan gosong dan kusam..Meski cuaca terik banget, tapi kulitku tetep lembab dan lembut hingga ke ujung kaki...jadi no worry deh:)

Jam 19.00 - Jam 21.00 Malem
kulit tetep lembut & segar sampe malem
Ternyata suami masih ngajakin jalan-jalan nih, berhubung seharian tadi kita juga belum sempet ketemu. Alhamdulilah nih...badan juga masih seger walaupun seharian tadi aktivitas cukup padat. Dan yang nggak kalah penting kulit juga masih tetep lembab dan lembut, nggak tampak kusam sedikitpun. Ujung-ujungnya suami juga nih yang seneng, walaupun dapet jadwalnya udah maleman tapi penampilan masih tetap prima...nggak ada kesan dapat sisa-sisa ya..hihihi..semua ini tentu saja karena Marina handbody lotion yang udah menjaga dan merawat kulitku sehingga selalu tampil cantik 24 jam non stop.

Aiihh..seneng banget deh seharian bisa cantik terus kaya gini, nggak ada rasa khawatir sedikitpun sama penampilan kulit. Aktivitas apapun bawaannya tetep asik-asik aja dan fokus. Beruntung banget rasanya aku bisa mengenal Marina, coba kenalnya dari jaman SMA dulu ya..pastinya dulu aku nggak akan mundur dari tim tonti sekolah kalau sudah kenal sama Marina..Ah..tapi sudahlah nggak ada yang perlu disesali lagi, yang penting sekarang aku bisa mengambil pelajaran dari kekuranganku di masa lalu..dan mencoba untuk terus maju dan mengukir prestasi lebih banyak lagi..*cieee*
Marina Natural 24h moisturizing favoritku
Iya dong..aku nggak mau lagi kaya dulu..cantik doang tapi kuper dan minim prestasi. Kalau kaya gitu terus lama-lama nggak cantik juga kaleee.... Lagipula buat apa sih..terlahir cantik tapi kita tidak mau melakukan sesuatu yang bermanfaat untuk orang lain, hidup yang sia-sia itu sih namanya. Dan aku juga nggak mau hidupku jadi sia-sia seperti itu. Kalau kata Kahlil Gibran, " Beauty is not in the face, beauty is a light in the heart". Itu merupakan kata kunci yang penting banget buat aku. Kecantikan bukan hanya terletak pada penampilan fisik semata , tapi justru kecantikan yang terpancar dari dalam hati itulah yang akan abadi selamanya. Mengukir lebih banyak prestasi, banyak berbagi dan berbuat baik pada sesama, banyak bersyukur dan mencintai diri kita apa adanya dan melakukan banyak hal positif lain yang kita bisa, niscaya akan lebih memancarkan kecantikan kita sebagai wanita yang memang sudah terlahir dengan membawa kecantikan khasnya masing-masing. Semua perempuan itu Cantik dan Kecantikan itu adalah anugrah dari Tuhan yang wajib kita syukuri. Sehingga sebagai salah satu wujud rasa syukurku karena sudah terlahir sebagai wanita cantik maka akupun selalu menjaga dan merawat kecantikanku yaitu dengan merawat kelembutan dan kelembaban kulitku pakai Marina Handbody lotion Natural ini..^v^

Percaya deh....bahwa semua hal positif yang kita lakukan dan pikirkan itu ujung-ujungnya nanti juga bakalan bikin kita jadi makin cantik :)

"What you do, the way you think, makes you beautiful"
Reactions:

2 komentar:

  1. akhirnya bisa posting komen juga hehe, mak ari tulisannya asik kok berurutan, juara wardah gitu lho hehe, mudah2an yg dinilai ga cuma foto ya tapi kualitas tulisan juga. sukses buat kita semua. aamiin

    BalasHapus

Terimakasih Teman-Teman Semua Atas Komentarnya :)