Januari 27, 2013

Kualitas tidur terjaga berkat AC LG Hybrid

Edit Posted by with No comments

Beberapa bulan belakangan ini udara di kota Jogja terasa semakin panas. Akibatnya anak saya yang baru berumur 3 tahun tidak pernah bisa tidur nyenyak. Udara yang panas di malam hari membuat dia berkali-kali terbangun dan rewel karena kegerahan. Imbasnya saya dan suami jadi harus berkali-kali bangun juga untuk menenangkannya. Efeknya di pagi hari saat kami bangun untuk bersiap pergi kerja, badan terasa sakit semua. Bahkan Suami saya jadi sering migraine karena kurang tidur. Rasanya sangat tidak nyaman, apalagi tidur yang berkualitas adalah hal yang sangat dibutuhkan oleh tubuh supaya tubuh selalu terjaga kesehatannya.
Karena tidak tahan setiap hari bangun pagi dengan kondisi yang tidak bisa fresh akhirnya kami memutuskan untuk membeli AC. Memilih AC tentu saja harus jeli, syarat utama bagi saya adalah memilih AC yang hemat Listrik. Akhirnya pilihan kami jatuh pada AC LG Hybrid. Alasan utama kami memilih AC LG Hybrid adalah :

1. AC LG Hybrid dilengkapi dengan teknologi canggih penghemat daya. Ada 3 pilihan konsumsi listrik yaitu Normal (N), Rendah (L) dan Lebih Rendah (LL) yang bisa kami pilih sesuai dengan kondisi lingkungan dan kebutuhan kami. Sangat praktis dan mudah, tinggal menggunakan remote control untuk memilih konsumsi daya yang kami butuhkan. Dengan adanya teknologi tersebut kami jadi dapat memastikan bahwa biaya listrik bulanan kami tidak akan membengkak dikarenakan oleh pemakaian listrik yang tidak benar.

2. AC LG Hybrid dilengkapi dengan fitur kesehatan yang menjamin kami sekeluarga dapat menghirup udara yang sehat, bebas dari debu dan bakteri. Apalagi kami punya anak balita yang punya masalah alergi debu . Dengan adanya AC LG Hybrid maka saya menjadi lebih tenang karena masalah alergi anak saya jadi jarang kambuh.

3. AC LG Hybrid harganya terjangkau khususnya bagi saya dan suami yang memiliki tingkat penghasilan menengah. Walaupun fiturnya canggih tapi harganya masih tetap rasional sehingga siapa saja bisa menikmati betapa sejuk dan sehatnya menggunakan AC LG Hybrid.

Kini kami sekeluarga bisa menikmati tidur yang nyaman dan berkualitas. Anak saya sudah bisa tidur nyenyak sampai pagi tanpa harus rewel karena kegerahan. Saat pagi hari kami bangun dengan kondisi yang benar-benar fresh. Anak saya ceria , saya dan suami juga bisa berangkat ke kantor dengan kondisi yang 100% siap bekerja. AC LG Hybrid sangat saya rekomendasikan bagi siapa saja yang ingin membeli AC, saya jamin anda tidak akan kecewa.
Reactions:

0 comments:

Poskan Komentar

Terimakasih Teman-Teman Semua Atas Komentarnya :)